SYARAT DAN KETENTUAN

Syarat dan Ketentuan ini berlaku bagi setiap Pengguna situs Otomart.id. Pengguna adalah setiap pihak yang mengunjungi, mengakses, memberikan informasi, dan/atau menggunakan layanan Otomart.id. Otomart.id dapat mengubah, memodifikasi, menambahkan dan/atau menghapus sebagian dari atau seluruh Syarat dan Ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna. Dengan menggunakan situs Otomart.id, Pengguna secara otomatis menyetujui Syarat dan Ketentuan dan/atau perubahannya.

Pengguna

Pengguna adalah setiap orang yang berumur 18 tahun. Siapapun yang belum berumur 18 tahun wajib didampingi oleh orang tua atau wali dalam mengakses Otomart.id.

Akun

Pengguna dapat membuat akun pada Otomart.id untuk mengakses layanan tertentu. Dengan membuat akun pada Otomart.id, Pengguna setuju untuk memberikan informasi pribadi yang benar, tepat dan terbaru. Akun Pengguna pada Otomart.id bersifat pribadi dan tidak dapat dipindahtangankan. Pengguna bertanggungjawab sepenuhnya atas kerahasiaan nama pengenal akun dan kata sandi miliknya dan atas setiap tindakan yang dilakukan atas nama akun Pengguna. Pengguna harus memberitahukan Otomart.id dalam hal terjadi penyalahgunaan akun.

Konten dari Pengguna

Setiap konten yang disampaikan Pengguna kepada Otomart.id, termasuk namun tidak terbatas pada pertanyaan, ulasan, komentar, saran, dan penawaran iklan, dapat ditampilkan, diubah, atau dihapus oleh Otomart.id sesuai dengan kebijakan Otomart.id.

Penggunaan Situs dengan Bertanggungjawab

Para Pengguna situs Otomart.id wajib selalu mematuhi peraturan perundangan-undangan yang berlaku dan Pengguna dilarang untuk menyampaikan dan/atau meneruskan segala macam bentuk informasi melalui setiap layanan Otomart.id dalam hal-hal sebagai berikut:

  1. pelanggaran hak-hak termasuk maupun tidak terbatas pada hak cipta, hak merek, rahasia dagang, hak paten dan/atau hak-hak lainnya;
  2. materi yang mengandung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan), pelanggaran kesusilaan dan/atau perjudian;
  3. malware, konten terlarang dan/atau segala hal-hal yang melanggar hukum pada sistem Otomart.id yang merugikan Otomart.id; dan
  4. setiap tindakan-tindakan yang melanggar peraturan perundang-undangan di Republik Indonesia, atau norma-norma dan kode etik yang berlaku.

Otomart.id dapat menghapus informasi yang bersifat sebagaimana disebut di atas tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Pembatasan Tanggung Jawab

Otomart.id tidak bertanggungjawab atas:

  1. setiap informasi, gambar dan bentuk informasi lain yang terkandung atau dipublikasikan di Otomart.id. yang ditampilkan oleh penjual atau pengiklan;
  2. setiap konten dan/atau opini yang diberikan oleh situs pihak ketiga yang bertautan dengan Otomart.id;
  3. setiap konten yang disampaikan Pengguna dalam situs;
  4. setiap kerugian yang timbul dari penyalahgunaan akun yang selain yang diakibatkan oleh kelalaian Otomart.id; dan
  5. setiap kerugian yang timbul akibat batal atau tertundanya transaksi jual beli.

Hak Kekayaan Intelektual

Setiap konten yang ditampilkan di dalam Otomart.id berupa teks, gambar, logo, tombol ikon, klip audio, download digital, kompilasi data, dan peranti lunak, adalah properti Otomart.id dan dilindungi oleh hukum.

Setiap materi yang diunggah oleh Pengguna ke situs Otomart.id akan dianggap materi yang tidak bersifat rahasia dan Otomart.id berhak menggunakan, menyalin, mengubah, menyebarluaskan, termasuk tidak terbatas pada mengungkapkan materi tersebut kepada pihak ketiga untuk segala tujuan.

Otomart.id juga berhak mengungkapkan identitas Pengguna kepada pihak ketiga yang mengklaim bahwa materi atau konten yang ditampilkan atau diunggah Pengguna ke Otomart.id merupakan pelanggaran terhadap hak kekayaan intelektual atau hak pribadi pihak ketiga.

Privasi Pengguna

Penyimpanan dan penggunaan informasi pribadi Pengguna diatur lebih lanjut dalam Kebijakan Privasi.

Pemberhentian dan Penghapusan Layanan

Otomart.id berhak untuk membatasi, menghentikan atau menghapus layanan Pengguna tanpa peringatan dan/atau notifikasi atas pelanggaran dari apapun yang tertera dalam Syarat dan Ketentuan ini. Untuk dapat melanjutkan layanan situs Otomart.id, Pengguna dapat menghubungi pihak Otomart.id.

Sengketa Hukum dan Hukum Yang Berlaku

Dalam hal terjadi sengketa hukum antara Pengguna dengan Otomart.id, Pengguna dan Otomart.id dengan ini menyetujui akan menyelesaikan sengketa melalui pengadilan di Republik Indonesia berdasarkan hukum Republik Indonesia yang berlaku.

Ganti Rugi

Pengguna setuju untuk membebaskan Otomart.id atas setiap tuntutan oleh pihak ketiga segubungan dengan materi yang dipublikasikan Pengguna di Otomart.id atau sebagai akibat dari pelanggaran yang dilakukan Pengguna terhadap Syarat dan Ketentuan ini, peraturan perundang-undangan yang berlaku, maupun hak-hak pihak ketiga.

Pemberitahuan dan Komunikasi

Setiap pemberitahuan mengenai layanan Otomart.id bagi Pengguna yang memiliki akun akan disampaikan melalui alamat email yang didaftarkan saat pembuatan akun. Setiap korespondensi oleh Pengguna hanya dapat dilakukan dengan format yang telah disediakan dengan mengisi identitas lengkap Pengguna.

Keseluruhan Kesepakatan

Syarat dan Ketentuan ini merupakan keseluruhan kesepakatan antara para pihak dan menggantikan setiap perjanjian, diskusi dan representasi sebelumnya antara pihak-pihak, baik tertulis atau lisan, sehubungan dengan hal-hal yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan ini.

shadow
rekomendasi showroom