ranking mobil terkini1 mobil88 - Kalimalang

DKI Jakarta, Jakarta Timur

Jl. Raden Inten II No. 88, Duren Sawit, Jakarta Timur

Lihat Peta Kirim Pesan Share

Iklan Aktif:

0

Hari Kerja :
Senin - Minggu
Jam Kerja :
08.00 - 18.00

Deskripsi Showroom mobil88 - Kalimalang

Cari mobil second aman, berkualitas, serta bergaransi?
Pastinya di mobil88. kenapa mesti di mobil88?

1. Mobil tidak bekas tabrak (tidak mengubah struktur rangka mesin)
2. Mobil tidak bekas terendam banjir
3. Odometer tidak diubah
4. Dokumen dijamin, tidak terkait kasus hukum
5. No. rangka dan No. mesin sesuai dokumen

UNIT BERMASALAH kita BUYBACK

Info lebih lanjut hub : 0878-8015-0398

Tunggu apalagi?
Segera datangi showroom kami mobil88 - Kalimalang di Jl. Raden Inten II No. 88, Duren Sawit, Jakarta Timur

Kami Buka Setiap Hari Jam 08.00 - 18.00.

Segera Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik! Klik contact TEL pada tombol warna kuning.

***JANGAN LUPA SEBUTKAN BAHWA ANDA MELIHAT IKLAN INI DARI OTOMART***

0 Mobil

Dijual di Showroom



Deskripsi Showroom mobil88 - Kalimalang

Cari mobil second aman, berkualitas, serta bergaransi?
Pastinya di mobil88. kenapa mesti di mobil88?

1. Mobil tidak bekas tabrak (tidak mengubah struktur rangka mesin)
2. Mobil tidak bekas terendam banjir
3. Odometer tidak diubah
4. Dokumen dijamin, tidak terkait kasus hukum
5. No. rangka dan No. mesin sesuai dokumen

UNIT BERMASALAH kita BUYBACK

Info lebih lanjut hub : 0878-8015-0398

Tunggu apalagi?
Segera datangi showroom kami mobil88 - Kalimalang di Jl. Raden Inten II No. 88, Duren Sawit, Jakarta Timur

Kami Buka Setiap Hari Jam 08.00 - 18.00.

Segera Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik! Klik contact TEL pada tombol warna kuning.

***JANGAN LUPA SEBUTKAN BAHWA ANDA MELIHAT IKLAN INI DARI OTOMART***


Lihat Cabang Kami Lainnya

mobil88 - Medan

mobil88 - Surabaya (Jemursari)

mobil88 - Bandung (Pasteur)

mobil88 - Bintaro

mobil88 - Bandung (Soekarno Hatta)

mobil 88 - Tebet

mobil88 - Cilandak

mobil88 - Cempaka Putih

mobil88 - Bintaro Daihatsu Used Car

mobil88 - Serpong

mobil88 - Cibubur

mobil88 - Depok

mobil88 - Denpasar

mobil88 - Surabaya (Daihatsu U Car)

0 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

Deskripsi Showroom mobil88 - Kalimalang

Cari mobil second aman, berkualitas, serta bergaransi?
Pastinya di mobil88. kenapa mesti di mobil88?

1. Mobil tidak bekas tabrak (tidak mengubah struktur rangka mesin)
2. Mobil tidak bekas terendam banjir
3. Odometer tidak diubah
4. Dokumen dijamin, tidak terkait kasus hukum
5. No. rangka dan No. mesin sesuai dokumen

UNIT BERMASALAH kita BUYBACK

Info lebih lanjut hub : 0878-8015-0398

Tunggu apalagi?
Segera datangi showroom kami mobil88 - Kalimalang di Jl. Raden Inten II No. 88, Duren Sawit, Jakarta Timur

Kami Buka Setiap Hari Jam 08.00 - 18.00.

Segera Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik! Klik contact TEL pada tombol warna kuning.

***JANGAN LUPA SEBUTKAN BAHWA ANDA MELIHAT IKLAN INI DARI OTOMART***

Staff Kami

Siap Melayani Anda

Belum Ada data Staff untuk Dealer ini.
dari 5 reviews


Ananda Dwi Lesmana

  • 31/01/2018

Akhirnya saya mendapatkan mobil yang bener-bener saya impikan di sini. Padahal saya sempet ragu apa mungkin mobil yang saya cari ada di sini, tapi setelah ditanyakan ke mas penjaganya, ternyata mobil88 menjual segala jenis mobil. Setelah saya cek semua bodi mobil dan bagian dalamnya, semuanya bener-bener bikin saya puas. terutama dengan pelayanannya. Soalnya jarang banget ada staff showroom yang mau diajak diskusi dan sharing. Terima kasih mobil88 semoga sukses

Junot

  • 27/07/2018

Ane mau kasih testimoni buat dealer yang satu ini.Setelah ane beli mobil bekas disini, ane bener-bener puas gan! pelayanannya oke banget. Ane dilayani dengan ramah. Udah gitu pertanyaan ane semuanya bisa dijawab dengan baek. Udah gitu mobilnya pun juga masih baik kondisinya. Interiornya, eksterior dan mesinnya masih bagus. Yang jadi nilai tambahnya lagi, surat-surat mobil masih lengkap dan aktif. Makasih ya buat mobil88 Kalimalang, berkat kalian ane bisa dapat mobil yang ane idam-idamin dari dulu dengan harga yang dibawah rata-rata. Mobil88 emang recommended dealer abis! Ane kasih bintang 5 hehe

Aisyah Nur Intan

  • 6/08/2018

Pertama tahu ada mobil88 ada di daerah Kalimalang itu dari situs ini (otomart). Akhirnya saya beranikan diri pergi ke sana. Saya tahu kalau mobil88 itu jual mobil bekas berkualitas itu dari review-review yang ada di google. Alhamdulillah banget akhirnya bisa beli mobil disini. Kualitasnya oke, pelayanannya pun bagus banget. Sangat rekomendasi banget nih dealer buat kalian yang mau nyari mobil bekas berkualitas.Terima kasih banget mobil88 buat pelayanannya yang ramah. Sukses selalu yaa!!

Nur Zahwa

  • 6/08/2018

Dealer langganan aku nih, udah lama banget jadi rekomendasi aku setiap temen, saudara atau sanak famili yang selalu nanya dimana beli mobil bekas yang bagus. Pasti jawabnya di mobil88. Soalnya udah dari pertama kali beli mobil di sini langsung terkesan sama pelayanannya dan kualitas mobilnya.Jadi buat kalian yang mau beli mobil bekas rasa baru, beli aja di mobil 88.Sukses selalu buat mobil88

Rizki Rahayu

  • 19/11/2018

Terima kasih Otomart, Karena kalian akhirnya gw bisa ketemu juga dealer mobil bekas tapi kualitas oke, hehehe.jujur aja sih waktu pertama kali datang mobil88 tuh sempet bingung, karena nggak tahu jalannya. Tapi alhamdulillah ketemu dan ditunjukin deh mobil-mobilnya.Kirain bakalan sama nih sama dealer mobil bekas lainnya, tapi ternyata nggak cuy, semua komponen mobil di jamin bagus semua. Thank's ya buat mobil88. Semoga sukses selalu buat kalian.

0 Mobil

Dijual di Showroom