ranking mobil terkini1 mobil88 - Cibubur

DKI Jakarta, Jakarta Timur

Jl. Raya Transyogi, Alternatif Cibubur KM. 4 (Samping RS. Mitra Keluarga), Jakarta Timur

Lihat Peta Kirim Pesan Share

Iklan Aktif:

0

Deskripsi Showroom mobil88 - Cibubur

Cari mobil second aman, berkualitas, serta bergaransi?? Pastinya di mobil88 kenapa mesti di mobil88??

1. Mobil tidak bekas tabrak (tidak mengubah struktur rangka mesin)
2. Mobil tidak bekas terendam banjir
3. Odometer tidak diubah
4. Dokumen dijamin, tidak terkait kasus hukum
5. No. rangka dan No. mesin sesuai dokumen

UNIT BERMASALAH kita BUYBACK

InfolLebih lanjut hub: 0878-8015-0398

0 Mobil

Dijual di Showroom



Deskripsi Showroom mobil88 - Cibubur

Cari mobil second aman, berkualitas, serta bergaransi?? Pastinya di mobil88 kenapa mesti di mobil88??

1. Mobil tidak bekas tabrak (tidak mengubah struktur rangka mesin)
2. Mobil tidak bekas terendam banjir
3. Odometer tidak diubah
4. Dokumen dijamin, tidak terkait kasus hukum
5. No. rangka dan No. mesin sesuai dokumen

UNIT BERMASALAH kita BUYBACK

InfolLebih lanjut hub: 0878-8015-0398


Lihat Cabang Kami Lainnya

mobil88 - Kalimalang

mobil88 - Medan

mobil88 - Surabaya (Jemursari)

mobil88 - Semarang

mobil88 - Bandung (Pasteur)

mobil88 - Bintaro

mobil88 - Bandung (Soekarno Hatta)

mobil 88 - Tebet

mobil88 - Cilandak

mobil88 - Cempaka Putih

mobil88 - Bintaro Daihatsu Used Car

mobil88 - Bekasi

mobil88 - Serpong

mobil88 - Depok

mobil88 - Denpasar

0 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

Deskripsi Showroom mobil88 - Cibubur

Cari mobil second aman, berkualitas, serta bergaransi?? Pastinya di mobil88 kenapa mesti di mobil88??

1. Mobil tidak bekas tabrak (tidak mengubah struktur rangka mesin)
2. Mobil tidak bekas terendam banjir
3. Odometer tidak diubah
4. Dokumen dijamin, tidak terkait kasus hukum
5. No. rangka dan No. mesin sesuai dokumen

UNIT BERMASALAH kita BUYBACK

InfolLebih lanjut hub: 0878-8015-0398

Staff Kami

Siap Melayani Anda

Belum Ada data Staff untuk Dealer ini.
dari 4 reviews


Mulawarman Raihan

  • 31/01/2018

Sewaktu di Jakarta kemarin sempat bingung mau cari mobil bekas dimana, setelah nyari-nyari di internet akhirnya ketemu showroom mobil bekas 88. Saat datang dan melihat-lihat mobil di sini, staffnya selalu memberikan informasi mobil yang sedang saya lihat dengan baik dan transparan. Selain itu, staffnya juga ramah kok, ditanya apapun mengenai mobil yang sedang kita lihat pasti dijawab langsung. Saya berharap pelayanan seperti ini terus ditingkatkan lagi. Terima kasih buat mobil88, berkat kalian saya bias dapat mobil impian saya dengan murah tapi tidak murahan

Melky

  • 27/07/2018

Salut sih sama dealer yang satu ini dalam menangani pelanggan. Gua disambut dengan baik sama pegawainya, udah gitu mereka ramah dan selalu menjawab setiap pertanyaan gua. Mereka juga setia nemenin gua selama berada di dealer. Bener-bener merasa diutamakan banget deh disana. Terus kualitas mobilnya juga masih oke. Interior, eksterior, dan mesin masih berada di kondisi yang cukup baik.

Zainal Muhammad

  • 6/08/2018

Buat mobil88 - Cibubur saya sangat berterima kasih dan bersyukur beli kendaraan di sini, mobil yang saya beli di sini udah hampir 1 tahun saya gunakan untuk narik jadi driver online sampai sekarang masih mulus dan lancar. Semoga tetap jaya selalu buat mobil88.

Entik Sukmajati

  • 19/11/2018

Pertama kali datang ke sini tuh awalnya sedikit ragu-ragu sama dealer ini. Tapi pas diyakinin sama temen kantor yang emang biasa beli mobil di sini, ya udah akhirnya coba-coba deh dateng ke mobil88, mumpung deket juga. Pas dateng dan liat sendiri baru percaya nih sama kualitas mobil yang dijual di sini. Nggak ada lecet sama sekali dan bener-bener puas sama mobil yang dijual dan pelayanannya, udah gitu dapat garansi lagi.Pokoknya kalo beli mobil di sini tuh rekomended banget buat kalian yang nyari mobil tapi dana terbatas, dijamin gak bakal nyesel deh

0 Mobil

Dijual di Showroom