ranking mobil terkini1 mobil88 - Bintaro

Banten, Tangerang

Jl. Moh. Husni Thamrin Blok A2 No. 9 Bintaro Sektor 7, Jakarta Selatan

Lihat Peta Kirim Pesan Share

Iklan Aktif:

0

Hari Kerja :
Senin - Minggu
Jam Kerja :
08.00 - 18.00

Deskripsi Showroom mobil88 - Bintaro

mobil88 - Bintaro berlokasi di Tangerang, Banten dengan alamat pada Jl. Moh. Husni Thamrin Blok A2 No. 9 Bintaro Sektor 7, Jakarta Selatan, Tangerang, Banten

0 Mobil

Dijual di Showroom



Deskripsi Showroom mobil88 - Bintaro

mobil88 - Bintaro berlokasi di Tangerang, Banten dengan alamat pada Jl. Moh. Husni Thamrin Blok A2 No. 9 Bintaro Sektor 7, Jakarta Selatan, Tangerang, Banten


Lihat Cabang Kami Lainnya

mobil88 - Kalimalang

mobil88 - Medan

mobil88 - Surabaya (Jemursari)

mobil88 - Bandung (Pasteur)

mobil88 - Bandung (Soekarno Hatta)

mobil 88 - Tebet

mobil88 - Cilandak

mobil88 - Cempaka Putih

mobil88 - Bintaro Daihatsu Used Car

mobil88 - Serpong

mobil88 - Cibubur

mobil88 - Depok

mobil88 - Denpasar

mobil88 - Surabaya (Daihatsu U Car)

0 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

Deskripsi Showroom mobil88 - Bintaro

mobil88 - Bintaro berlokasi di Tangerang, Banten dengan alamat pada Jl. Moh. Husni Thamrin Blok A2 No. 9 Bintaro Sektor 7, Jakarta Selatan, Tangerang, Banten

Staff Kami

Siap Melayani Anda

Belum Ada data Staff untuk Dealer ini.
dari 2 reviews


Haris Syaghara

  • 6/08/2018

Pertama kali datang ke sini tuh jujur kaget banget. Banyak banget mobil bekasnya, tapi tampilan eksterior sama interiornya masih bagus banget. Benar-benar nggak salah emang pilih mobil88 buat nyari mobil bekas bagus. Jadi buat kalian yang mau cari mobil bekas. Mobil88 recomended banget nih buat kalian. Apalagi yang ada di daerah Bintaro jangan sampai lupa deh ke sini kalau mau cari mobil impian Anda.Terima kasih mobil88

Teuku Zainal Zahirman

  • 19/11/2018

Salah satu dealer langganan nih di Bintaro. Udah harganya murah, kualitas yang ditawarkan juga oke punya. Boleh deh diadu sama mobil baru, pasti gak jauh beda penampilannya.Saya udah pake hampir 2 tahunan mobil Suzuki ertiga yang saya beli dari sini. Alhamdulillah masih lancar jaya sampe sekarang, padahal udah saya pake terus buat nganterin barang bolak balik Bandung -Jakarta tapi tetap oke performanya.Maju terus mobil88

0 Mobil

Dijual di Showroom