Mirza Mobil - Klender

DKI Jakarta, Jakarta Timur

Jl. I Gusti Ngurah Rai No. 80-81, 85, 87, Kampung Sumur - Klender, Jakarta Timur

Lihat Peta Kirim Pesan

Iklan Aktif:

33

Hari Kerja :
Senin - Minggu
Jam Kerja :
08.00 - 17.00 WIB

Deskripsi Showroom Mirza Mobil - Klender

JUAL & BELI MOBIL BEKAS BERKUALITAS, TERIMA CASH & CREDIT / TUKAR TAMBAH.

MIRZA MOBIL 1, MIRZA MOBIL 2 DAN MIRZA MOBIL 3


Jl. I Gusti Ngurah Rai No. 80-81, 85, 87, Kampung Sumur - Klender, Jakarta Timur (Dekat Halte BUSWAY Kampung Sumur, Dari LP Cipinang arah PD. Kopi)
WA : 0818766658
Mobile : 081213841363

Buka Setiap Hari : Mulai Pukul 08.00 – 17.00 WIB

PROSES CEPAT DAN MUDAH 

( TERGANTUNG KELENGKAPAN DATA2 ) 

*Persyaratan Kredit *
-Foto copy KTP Suami & Istri, 
-Foto copy Kartu Keluarga 
-Foto copy Rek Listrik & PBB 
-Foto copy Rek Tabungan 3 bln terakhir, 
-Slip Gaji (ASLI) / Surat Ket. Penghasilan (SIUP, NPWP untuk wiraswasta) 
-Rumah KONTRAK HARUS ADA PENJAMIN DARI TUA / SAUDARA / KAKEK YG SEGARIS 

•Wilayah TKP bebas dari banjir 
•Dijamin semua kendaraan tidak bekas banjir 
•Maaf untuk negosiasi HARGA dan ANGSURAN hanya dilayani di showroom, tidak melayani via WA, BBM, Telepon atau SMS. 

Pembayaran bisa dilakukan melalui mesin EDC ( Debit BCA/ Debit Mandiri/ Kartu kredit Master Card/ Kartu kredit Visa Card) 


Hubungi :

H. Ahmad
087883339000

Anang
087889619016


Dewi
0818766658
081213841363

Nadi

087884645155

 

 

TUNGGU APALAGI, SEGERA DATANGI SHOWROOM KAMI, DAN HUBUNGI KAMI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK. KLIK CONTACT PADA TOMBOL KUNING

***JANGAN LUPA SEBUTKAN BAHWA ANDA MELIHAT IKLAN INI DARI OTOMART***

Deskripsi Showroom Mirza Mobil - Klender

Jual - Beli Mobil Bekas Ber Kualitas

Di Jamin Ke Absahan Surat - Surat

PROSES CEPAT DAN MUDAH

( TERGANTUNG KELENGKAPAN DATA2 )

**Persyaratan Kredit **
-Foto copy KTP Suami & Istri,
-Foto copy Kartu Keluarga
-Foto copy Rek Listrik & PBB
-Foto copy Rek Tabungan 3 bln terakhir,
-Slip Gaji (ASLI) / Surat Ket. Penghasilan (SIUP, NPWP untuk wiraswasta)
-Rumah KONTRAK HARUS ADA PENJAMIN DARI TUA / SAUDARA / KAKEK YG SEGARIS

•Wilayah TKP bebas dari banjir
•Dijamin semua kendaraan tidak bekas banjir
•Maaf untuk negosiasi HARGA dan ANGSURAN hanya dilayani di showroom, tidak melayani via WA, BBM, Telepon atau SMS.

Pembayaran bisa dilakukan melalui mesin EDC ( Debit BCA/ Debit Mandiri/ Kartu kredit Master Card/ Kartu kredit Visa Card)

Lokasi :
MIRZA MOBIL 1
JL. I Gusti Ngurah Rai No. 80-81 Kp. Sumur Klender Jaktim
{ Dekat halte BUSWAY KP SUMUR } Dari LP Cipinang arah PD kopi

TUNGGU APALAGI, SEGERA DATANGI SHOWROOM KAMI, DAN HUBUNGI KAMI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK

33 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

Rp 125.000.000

DKI Jakarta

Mirza Mobil - Klender

2013

Hitam

AT

Toyota New Avanza G 1.3 AT 2013 Hitam Tdp 11 Jt * Kondisi istimewa siap pakai * Pajak s/d Januari 2019 *Cat Ori Bawaan... >>lihat selanjutnya

DKI Jakarta

Mirza Mobil - Klender

2017

Hitam

AT

Toyota SIENTA G CVT 1.5 AT 2017 Hitam Tdp 6 JT * Kondisi istimewa siap pakai * Pajak s/d Mei 2019 * Kilometer 9... >>lihat selanjutnya

DKI Jakarta

Mirza Mobil - Klender

2011

Abu-abu

AT

Suzuki SX4 X-Over RC1 1.5 Automatic 2011 Abu - Abu Tdp 7 Jt * Kondisi istimewa siap pakai * Pajak s/d Maret 2019 * Cat... >>lihat selanjutnya

DKI Jakarta

Mirza Mobil - Klender

2011

Abu-abu

AT

Nissan Grand Livina XV 1.5 AT Ultimate 2011 Abu Tdp 4,4 Jt * Kondisi istimewa siap pakai * pajak s/d Maret 2019 * Ada... >>lihat selanjutnya

DKI Jakarta

Mirza Mobil - Klender

2016

Putih

MT

Daihatsu Great Xenia M 1.0 Manual 2016 Putih Tdp 6,5 Jt * Kondisi istimewa siap pakai * Pajak s/d Maret 2019 *Cat Ori... >>lihat selanjutnya

DKI Jakarta

Mirza Mobil - Klender

2016

Silver

MT

Daihatsu Xenia R Sporty 1.3 MT 2016 Silver Tdp 11,5 Jt * Kondisi istimewa siap pakai * Pajak s/d November 2018 * Ada... >>lihat selanjutnya

DKI Jakarta

Mirza Mobil - Klender

2014

Hitam

MT

Toyota Grand Innova G 2.0 MT 2014 Hitam Tdp 24,5 Jt * Kondisi istimewa siap pakai * Cat Ori Bawaan Dari Baru,Mulus *... >>lihat selanjutnya

DKI Jakarta

Mirza Mobil - Klender

2017

Putih

AT

Toyota Grand Avanza Veloz 1.3 AT 2017 Putih TDP 9 Juta * Kondisi istimewa siap pakai * Pajak s/d Juli 2018 * Kilometer... >>lihat selanjutnya

DKI Jakarta

Mirza Mobil - Klender

2016

Putih

MT

Toyota New Avanza E 1.3 MT 2016 Putih DP 4,3 Jt * Kondisi istimewa siap pakai * Pajak s/d September 2018 * Kilometer low... >>lihat selanjutnya

DKI Jakarta

Mirza Mobil - Klender

2016

Silver

MT

Toyota AGYA G 1.0 Manual 2016 Silver Tdp 11,2 Jt * Kondisi istimewa siap pakai * Pajak s/d September 2018 * Ada Kunci... >>lihat selanjutnya

Deskripsi Showroom Mirza Mobil - Klender

Jual - Beli Mobil Bekas Ber Kualitas

Di Jamin Ke Absahan Surat - Surat

PROSES CEPAT DAN MUDAH

( TERGANTUNG KELENGKAPAN DATA2 )

**Persyaratan Kredit **
-Foto copy KTP Suami & Istri,
-Foto copy Kartu Keluarga
-Foto copy Rek Listrik & PBB
-Foto copy Rek Tabungan 3 bln terakhir,
-Slip Gaji (ASLI) / Surat Ket. Penghasilan (SIUP, NPWP untuk wiraswasta)
-Rumah KONTRAK HARUS ADA PENJAMIN DARI TUA / SAUDARA / KAKEK YG SEGARIS

•Wilayah TKP bebas dari banjir
•Dijamin semua kendaraan tidak bekas banjir
•Maaf untuk negosiasi HARGA dan ANGSURAN hanya dilayani di showroom, tidak melayani via WA, BBM, Telepon atau SMS.

Pembayaran bisa dilakukan melalui mesin EDC ( Debit BCA/ Debit Mandiri/ Kartu kredit Master Card/ Kartu kredit Visa Card)

Lokasi :
MIRZA MOBIL 1
JL. I Gusti Ngurah Rai No. 80-81 Kp. Sumur Klender Jaktim
{ Dekat halte BUSWAY KP SUMUR } Dari LP Cipinang arah PD kopi

TUNGGU APALAGI, SEGERA DATANGI SHOWROOM KAMI, DAN HUBUNGI KAMI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK

Staff Kami

Siap Melayani Anda

Jejen

Kontak 1: 081288168013

Anang

Kontak 1: 087889619016

Hani

Kontak 1: 021-8601371
Kontak 2: 081932787867

Nadie

Kontak 1: 021-86607608
Kontak 2: 087884645155

Dewi

Kontak 1: 081213841363
Kontak 2: 0818766658

dari 2 reviews


Ghifari Rusyd

  • 23/10/2017

Disini kondisi mobilnya masih kece brads! dari interiornya yang masih bersih dan gaada noda, body mobilnya yang gak penyok atau lecet, suku cadang lengkap, fungsi elektronik mobil masih idup semua, terus mesinnya juga masih mantap!. Lu juga harus tau kalo disini pelayanannya juga oke banget, udah ramah, sopan, gw nanya apapun juga pasti dijawab. Jawabannya juga to the point, jadi gw gampang nangkepnya. Gw saranin mending beli mobil disini aja lah dibanding showroom-showroom laen, nanti ketipu malah nangis konghu lagi hahaha. Mendingan disini aja, dijamin terpercaya!

Muhammad Arif

  • 29/01/2018

Showroom mobil bekas paling oke di jakarta timur, pelayanannya oke, udah gitu produknya dijamin berkualitas. Baru kali ini saya keliling daerah jakarta timur nemu showroom mobil yang seperti ini. Semuanya serba oke, serba cepat, mau tanya apaan aja pasti dijelasin sama pelayannya. Yang pasti showroom ini sangat saya rekomendasikan buat kalian yang memang mencari mobil murah dengan kualitas yang tidak murahan. Terima kasih Mirza Mobil berkat kalian saya bisa dapat mobil yang saya inginkan.