Indigo Auto - BEZ

Banten, Tangerang

Bursa Mobil Paramount BEZ AUTO Center Blok A No. 50 Gading Serpong, Tangerang INDIGO AUTO Contact Person: ALUNG 0812-9041-5060 Watsapp ready CALL for Fast responses

Lihat Peta Kirim Pesan

Iklan Aktif:

34

Hari Kerja :
Senin - Minggu
Jam Kerja :
08.00 - 17.30

Deskripsi Showroom Indigo Auto - BEZ

Bursa Mobil Paramount BEZ AUTO Center Blok A No. 50 Gading Serpong, Tangerang

INDIGO AUTO

Contact Person:
ALUNG
087885276482 Watsapp ready
CALL for Fast responses

34 Mobil

Dijual di Showroom



TOYOTA INNOVA 2.0 G

Rp 162.000.000

Banten

2013

TOYOTA ALPHARD 2.4 X

Rp 795.000.000

Banten

2017

TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ

Rp 435.000.000

Banten

2016

DAIHATSU XENIA 1.3 R deluxe

Rp 152.000.000

Banten

2016

TOYOTA AVANZA 1.3 G

Hubungi Penjual

Banten

2013

NISSAN MARCH 1.2 XS

Hubungi Penjual

Banten

2013

HONDA JAZZ 1.5 S

Hubungi Penjual

Banten

2014

TOYOTA AVANZA 1.3 G

Hubungi Penjual

Banten

2012

TOYOTA YARIS 1.5 G

Hubungi Penjual

Banten

2014

DAIHATSU TERIOS 1.5 R

Hubungi Penjual

Banten

2016

Deskripsi Showroom Indigo Auto - BEZ

Bursa Mobil Paramount BEZ AUTO Center Blok A No. 50 Gading Serpong, Tangerang

INDIGO AUTO

Contact Person:
ALUNG
087885276482 Watsapp ready
CALL for Fast responses

34 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

Rp 162.000.000

Banten

Indigo Auto - BEZ

2013

Hitam

AT

Tenor: 4thn TDP: 17jt, Angsuran : 4.900.000 × 47 (OTO) Csh: 162 Credit: 158 ( min 3th) >>lihat selanjutnya

Rp 795.000.000

Banten

Indigo Auto - BEZ

2017

Hitam

AT

Tenor : 4thn. TDP: 145 Angsuran: 19.950.000×47 (OTO) Cash: 795 juta Credit: 789 juta ( min 3th) >>lihat selanjutnya

Banten

Indigo Auto - BEZ

2016

Hitam

AT

Tenor : 4thn. TDP: 20 juta Angsuran: 13.900.000×47 (OTO) Cash: 435 juta Credit: 430 juta ( min 3th) >>lihat selanjutnya

Banten

Indigo Auto - BEZ

2016

Putih

MT

Tenor : 4thn. TDP: 22 juta Angsuran: 4.310.000×47 (OTO) Cash: 152 juta Credit: 147 juta ( min 3th) >>lihat selanjutnya

Hubungi Penjual

Banten

Indigo Auto - BEZ

2013

Hitam

AT

Avanza G MT 2013 hitam. KM 10rb. Pajak : November 2018 (Tangerang) Genap Tenor : 4thn TDP: 17jt Angsuran: 3.750.000 × 47... >>lihat selanjutnya

Hubungi Penjual

Banten

Indigo Auto - BEZ

2013

Hitam

AT

For sale! Nissan March XS AT Matic 2013 Hitam , Velg Racing R"14 KM: 48.000 TDP kredit Cuma : 19 juta Angsuran... >>lihat selanjutnya

Hubungi Penjual

Banten

Indigo Auto - BEZ

2014

Merah

AT

New jazz S AT 2014 Merah. KM : 50rb Pajak : November 2018 (Jak-Sel) Ganjil Tenor : 4thn TDP: 20jt, Angsuran: 5.220.000×47... >>lihat selanjutnya

Hubungi Penjual

Banten

Indigo Auto - BEZ

2012

Putih

AT

Avanza G AT 2012 putih. KM: 30rb Pajak: Des 18 (Depok) Genap. Tenor : 4 thn TDP: 12 jt Angsuran : 3.525.000 x 47... >>lihat selanjutnya

Hubungi Penjual

Banten

Indigo Auto - BEZ

2014

Putih

AT

Yaris G 2014 putih. KM : 50 rb Pajak : Oktober 2018 (Jak-Sel) Ganjil Tenor : 4 thn TDP: 27 jt Angsuran : 4.270.000×47... >>lihat selanjutnya

Hubungi Penjual

Banten

Indigo Auto - BEZ

2016

Hitam

AT

For sale! Terios R AT Matic 2016 Hitam KM: 48.000 TDP kredit Cuma : 26 juta Angsuran TERJANGKAU hanya : 5jt an/... >>lihat selanjutnya

Deskripsi Showroom Indigo Auto - BEZ

Bursa Mobil Paramount BEZ AUTO Center Blok A No. 50 Gading Serpong, Tangerang

INDIGO AUTO

Contact Person:
ALUNG
087885276482 Watsapp ready
CALL for Fast responses

Staff Kami

Siap Melayani Anda

Belum Ada data Staff untuk Dealer ini.
dari 3 reviews


Jeffri Edy

  • 20/10/2017

Untuk pertama kalinya beli mobil disini gw ngerasa puas banget. Udah pelayanannya ramah, terus kalo gua nanya apapun pasti dijawab. Jawabannya juga informatif dan ga bertele-tele, bikin gw cepet ngerti. Mobil yang gw beli juga kondisinya bagus. Mulai dari body mobilnya, interiornya dan mesinnya. Suku cadangnya juga lengkap. Terus fungsi elektronik mobil kayak ac, speedometer, sensor kunci, semuanya masih berfungsi. Ngerasa worth it beli mobil disini, udah murah terus berkualitas. Two thumbs up buat Indigo Auto Showroom!

Frizka Nadia

  • 30/01/2018

Dua hari yang lalu sama papah di ajak kesini buat lihat-lihat mobil Xenia. Liat penampilan tokonya sih rada pesimis tapi pas masuk dan lihat-lihat mobil ternyata showroom mobil ini oke juga. udah gitu pelayanannya bener-bener ramah, terus juga dikasih tau sama pelayannya tips sama trik buat cari mobil bekas yang bagus. Nah, pas ngetes mobil Xenia yang mau dibeli ternyata bagian dalamnya bener-bener mirip kaya baru, bagian luarnya juga masih bagus banget. Kirain mah mobil bekas tuh bakalan banyak lecetnya ternyata nggak. heheheh terima kaish ya Indigo Auto akhirnya keluarga kami bisa jalan-jalan juga. Buat kalian yang mau cari mobi bekas bagus, showroom ini sangat saya rekomendasikan loh

Gugun

  • 24/07/2018

Buat Indigo Auto -BEZ. Gua dibuat terheran-heran sama dealer mobil yang satu ini. Heran kenapa pegawainya bisa sopan, ramah, dan setia nemenin gua buat memeriksa mobil. Heran juga kenapa kualitas mobilnya masih oke walaupun mobilnya bekas. Pokoknya gua dibuat heran deh sama dealer yang satu ini! makasih ya buat Indigo Auto BEZ. Untuk pertama kalinya gua beli mobil, gua langsung dibikin puas sama dealer yang satu ini!

34 Mobil

Dijual di Showroom



TOYOTA INNOVA 2.0 G

Rp 162.000.000

Banten

2013

TOYOTA ALPHARD 2.4 X

Rp 795.000.000

Banten

2017

TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ

Rp 435.000.000

Banten

2016

DAIHATSU XENIA 1.3 R deluxe

Rp 152.000.000

Banten

2016

TOYOTA AVANZA 1.3 G

Hubungi Penjual

Banten

2013

NISSAN MARCH 1.2 XS

Hubungi Penjual

Banten

2013

HONDA JAZZ 1.5 S

Hubungi Penjual

Banten

2014

TOYOTA AVANZA 1.3 G

Hubungi Penjual

Banten

2012

TOYOTA YARIS 1.5 G

Hubungi Penjual

Banten

2014

DAIHATSU TERIOS 1.5 R

Hubungi Penjual

Banten

2016