Auto One

Jawa Timur, Surabaya

Jl. Pucang Anom Timur 45, Surabaya

Lihat Peta Kirim Pesan

Iklan Aktif:

21

Deskripsi Showroom Auto One

Auto One berlokasi di Surabaya, Jawa Timur dengan alamat pada Jl. Pucang Anom Timur 45, Surabaya , Surabaya, Jawa Timur

21 Mobil

Dijual di Showroom



MAZDA CX-7 2.3 GT

Rp 195.000.000

Jawa Timur

2010

FORD RANGER 2.2 SLainnyaCAB 4WD

Rp 165.000.000

Jawa Timur

2012

SUZUKI SIDE KICK 1.6

Rp 100.000.000

Jawa Timur

2001

MERCEDES BENZ C CLASS C200

Rp 235.000.000

Jawa Timur

2010

BMW SERI X5

Rp 215.000.000

Jawa Timur

2005

MAZDA 6 2.5

Rp 365.000.000

Jawa Timur

2014

MERCEDES BENZ E CLASS E300

Rp 490.000.000

Jawa Timur

2011

TOYOTA HARRIER 2.4

Rp 170.000.000

Jawa Timur

2005

TOYOTA INNOVA 2.0 E

Rp 160.000.000

Jawa Timur

2013

MITSUBISHI STRADA TRITON 2.8 D-CAB HDX

Rp 175.000.000

Jawa Timur

2012

Deskripsi Showroom Auto One

Auto One berlokasi di Surabaya, Jawa Timur dengan alamat pada Jl. Pucang Anom Timur 45, Surabaya , Surabaya, Jawa Timur

21 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

Rp 195.000.000

Jawa Timur

Auto One

2010

Putih

AT

Mazda CX7 / SUV ( mesin 2300cc ). th. 2010 Automatic. warna Putih. nopol W. tangan ke 1. sangat terawat / istimewa. 100% ori.... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Auto One

2012

Putih

MT

Ford Ranger diesel double cabin 4x4. ( mesin 2200 cc Commen Rail / Turbo ) th. 2012. manual transmisi. nopol DB. tangan ke 1.... >>lihat selanjutnya

Rp 100.000.000

Jawa Timur

Auto One

2001

Silver

AT

Suzuki Sidekick Drag One th. 2001 manual transmisi. nopol L. tangan ke 1. warna Silver met ( di sticker abu2 tua ). sangat... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Auto One

2010

Hitam

AT

Mercedes Benz C200 CGI th. 2010. Automatic. warna Hitam met. nopol L. sangat terawat / istimewa. km.120 ribu. 100% ori.... >>lihat selanjutnya

Rp 215.000.000

Jawa Timur

Auto One

2005

Hitam

AT

BMW X5 SUV 3.0 Li 4x4 th. 2005. Automatic. warna Hitam met. nopol L. sangat terawat / istimewa. km 73000. ada sunroof. jok... >>lihat selanjutnya

Rp 365.000.000

Jawa Timur

Auto One

2014

Putih

AT

Mazda 6 sedan 2500cc th. 2014 Automatic. warna Hitam met. nopol L. tgn ke 1. sangat terawat / istimewa. 100% ori. km. 25000.... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Auto One

2011

Putih

AT

Mercedes Benz E300 AMG th. 2011. automatic. warna Putih. nopol L. sangat terawat / istimewa. km. 20000. kondisi mobil benar2... >>lihat selanjutnya

Rp 170.000.000

Jawa Timur

Auto One

2005

Hitam

AT

Toyota Harrier L Prem ( Full Options ). th. 2005. warna Hitam met. nopol L. sangat terawat / istimewa. km. 144000. kondisi... >>lihat selanjutnya

Rp 160.000.000

Jawa Timur

Auto One

2013

Silver

MT

Toyota Kijang Innova E bensin 2.0 th. 2013 manual transmisi. nopol L. warna silver met. sangat terawat / istimewa. km. 82000.... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Auto One

2012

Putih

MT

Mitsubishi Strada Triton diesel 4x4 double cabin.th. 2012 HD - X. warna Putih. nopol B. mesin 2800cc. sangat terawat /... >>lihat selanjutnya

Deskripsi Showroom Auto One

Auto One berlokasi di Surabaya, Jawa Timur dengan alamat pada Jl. Pucang Anom Timur 45, Surabaya , Surabaya, Jawa Timur

Staff Kami

Siap Melayani Anda

Belum Ada data Staff untuk Dealer ini.
dari 3 reviews


Tara Aprilliani

  • 19/10/2017

Aku suka banget sama pelayanannya disini, ramah dan sopan. Sangat informatif, mau menjawab pertanyaan aku yang banyak banget tentang otomotif. Soalnya aku gak terlalu paham dengan dunia itu. Mobilnya pun kondisinya bagus, dari interior dan bodynya masih mulus sama seperti di foto. Setelah dicek sama montir yang aku bawa kondisi mesinnya juga masih bagus. Terimakasih ya Auto One, berkat kamu mobil yang aku pengen dari lama bisa terbeli juga. Keren banget deh pokoknya dealer yang satu inii

Untung Sirait

  • 7/11/2017

Disini servis buat pelanggannya tuh oke banget. Udah ramah, sopan, terus dari awal gua masuk sampe keluar showroom selalu dilayani sama pegawainya. Mobilnya pun masih oke. Dari mulai fisik mobil kayak interior eksterior, sampe ke komponen mesin semuanya masih mantap. Overall pokoknya oke banget lah. Dealer yang satu ini memang dealer yang terpercaya dan jempolan!

Mustika Sari Devi

  • 30/01/2018

Alhamdulillah kemarin beli mobil di sini dan bener-bener puas banget deh mobilnya tuh bagus banget, mesinnya masih oke, interior sama eksteriornya juga bener-bener masih mulus banget. Terima kasih buat masnya yang udah ngasih pencerahan tips buat beli mobil bekas yang bagus. Jujur suami aku tuh bener-bener gak nyangka aja bisa dapat mobil bagus kaya gini udah gitu harganya murah banget. Rekomendasi banget deh buat kalian yang nyari mobil bagus dan murah di sini

21 Mobil

Dijual di Showroom



MAZDA CX-7 2.3 GT

Rp 195.000.000

Jawa Timur

2010

FORD RANGER 2.2 SLainnyaCAB 4WD

Rp 165.000.000

Jawa Timur

2012

SUZUKI SIDE KICK 1.6

Rp 100.000.000

Jawa Timur

2001

MERCEDES BENZ C CLASS C200

Rp 235.000.000

Jawa Timur

2010

BMW SERI X5

Rp 215.000.000

Jawa Timur

2005

MAZDA 6 2.5

Rp 365.000.000

Jawa Timur

2014

MERCEDES BENZ E CLASS E300

Rp 490.000.000

Jawa Timur

2011

TOYOTA HARRIER 2.4

Rp 170.000.000

Jawa Timur

2005

TOYOTA INNOVA 2.0 E

Rp 160.000.000

Jawa Timur

2013

MITSUBISHI STRADA TRITON 2.8 D-CAB HDX

Rp 175.000.000

Jawa Timur

2012