Auto One

Jawa Timur, Surabaya

Jl. Pucang Anom Timur 45, Surabaya

Lihat Peta Kirim Pesan

Iklan Aktif:

24

Deskripsi Showroom Auto One

Auto One berlokasi di Surabaya, Jawa Timur dengan alamat pada Jl. Pucang Anom Timur 45, Surabaya , Surabaya, Jawa Timur

24 Mobil

Dijual di Showroom



MITSUBISHI STRADA TRITON 2.5 D-CAB GLS

Rp 245.000.000

Jawa Timur

2011

BMW SERI 3 320i

Rp 400.000.000

Jawa Timur

2013

FORD RANGER 2.2 DLainnyaCAB 4WD

Rp 145.000.000

Jawa Timur

2012

MITSUBISHI PAJERO SPORT 3.0

Rp 300.000.000

Jawa Timur

2014

MITSUBISHI OUTLANDER 2.0 PX

Rp 215.000.000

Jawa Timur

2012

FORD ECOSPORT 1.5 TREND

Rp 145.000.000

Jawa Timur

2014

MITSUBISHI STRADA TRITON 2.5 EXCEED

Rp 190.000.000

Jawa Timur

2009

NISSAN X-TRAIL 2.5 URBAN

Rp 285.000.000

Jawa Timur

2015

MAZDA 8 2.3

Rp 235.000.000

Jawa Timur

2012

TOYOTA INNOVA 2.0 V

Rp 285.000.000

Jawa Timur

2016

Deskripsi Showroom Auto One

Auto One berlokasi di Surabaya, Jawa Timur dengan alamat pada Jl. Pucang Anom Timur 45, Surabaya , Surabaya, Jawa Timur

24 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

Jawa Timur

Auto One

2011

Putih

MT

Mitsubishi Strada Triton GLS double cabin 4x4 diesel Turbo Commenrail. th. 2011. Manual transmisi. nopol L asli bukan bekas... >>lihat selanjutnya

Rp 400.000.000

Jawa Timur

Auto One

2013

Putih

AT

BMW 320i Sport th. 2013. Automatic. warna Putih. nopol W. tangan ke 1. sangat terawat / istimewa. km. 11600 ( Record Astra BMW... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Auto One

2012

Putih

MT

All new Ford Ranger double cabin diesel 4x4. Commenrail 2.2. th. 2012. manual tranmisi. warna Putih. nopol DB ( Manado ).... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Auto One

2014

Putih

AT

Pajero Sport 3.0 bensin th. 2014 Automatic. warna Putih. nopol L. sangat terawat / istimewa. km. 50000. kondisi mobil benar2... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Auto One

2012

Hitam

AT

Mitsubishi Outlander PX th. 2012. Automatic. warna Hitam met. nopol L. tangan ke 1. sangat terawat / istimewa. km. 83000.... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Auto One

2014

Hitam

AT

Ford Ecosport Trend 1.5 th. 2014. Automatic. warna Hitam met. nopol L. tangan ke 1. sangat terawat / istimewa. 100% ori. km.... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Auto One

2009

Silver

AT

Mitsubishi Strada triton Exceed Turbo diesel double cabin 4x4 th. 2009. Automatic. warna Silver met. nopol L asli. sangat... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Auto One

2015

Hitam

AT

Nissan X Trail 2.5 Urban th. 2015. Automatic. warna Hitam met. nopol W. tangan ke 1. sangat terawat / istimewa. km. 76000.... >>lihat selanjutnya

Rp 235.000.000

Jawa Timur

Auto One

2012

Hitam

AT

Mazda 8 MPV th. 2012. Automatic. warna Hitam met. nopol B. sangat terawat / istimewa. km. 90000. kondisi mobil benar2 bagus... >>lihat selanjutnya

Rp 285.000.000

Jawa Timur

Auto One

2016

Silver

AT

New Toyota Innova V Reborn bensin th. 2016. Automatic. warna Silver met. nopol L. tangan ke 1. sangat terawat / istimewa. km.... >>lihat selanjutnya

Deskripsi Showroom Auto One

Auto One berlokasi di Surabaya, Jawa Timur dengan alamat pada Jl. Pucang Anom Timur 45, Surabaya , Surabaya, Jawa Timur

Staff Kami

Siap Melayani Anda

Belum Ada data Staff untuk Dealer ini.
dari 3 reviews


Tara Aprilliani

  • 19/10/2017

Aku suka banget sama pelayanannya disini, ramah dan sopan. Sangat informatif, mau menjawab pertanyaan aku yang banyak banget tentang otomotif. Soalnya aku gak terlalu paham dengan dunia itu. Mobilnya pun kondisinya bagus, dari interior dan bodynya masih mulus sama seperti di foto. Setelah dicek sama montir yang aku bawa kondisi mesinnya juga masih bagus. Terimakasih ya Auto One, berkat kamu mobil yang aku pengen dari lama bisa terbeli juga. Keren banget deh pokoknya dealer yang satu inii

Untung Sirait

  • 7/11/2017

Disini servis buat pelanggannya tuh oke banget. Udah ramah, sopan, terus dari awal gua masuk sampe keluar showroom selalu dilayani sama pegawainya. Mobilnya pun masih oke. Dari mulai fisik mobil kayak interior eksterior, sampe ke komponen mesin semuanya masih mantap. Overall pokoknya oke banget lah. Dealer yang satu ini memang dealer yang terpercaya dan jempolan!

Mustika Sari Devi

  • 30/01/2018

Alhamdulillah kemarin beli mobil di sini dan bener-bener puas banget deh mobilnya tuh bagus banget, mesinnya masih oke, interior sama eksteriornya juga bener-bener masih mulus banget. Terima kasih buat masnya yang udah ngasih pencerahan tips buat beli mobil bekas yang bagus. Jujur suami aku tuh bener-bener gak nyangka aja bisa dapat mobil bagus kaya gini udah gitu harganya murah banget. Rekomendasi banget deh buat kalian yang nyari mobil bagus dan murah di sini

24 Mobil

Dijual di Showroom



MITSUBISHI STRADA TRITON 2.5 D-CAB GLS

Rp 245.000.000

Jawa Timur

2011

BMW SERI 3 320i

Rp 400.000.000

Jawa Timur

2013

FORD RANGER 2.2 DLainnyaCAB 4WD

Rp 145.000.000

Jawa Timur

2012

MITSUBISHI PAJERO SPORT 3.0

Rp 300.000.000

Jawa Timur

2014

MITSUBISHI OUTLANDER 2.0 PX

Rp 215.000.000

Jawa Timur

2012

FORD ECOSPORT 1.5 TREND

Rp 145.000.000

Jawa Timur

2014

MITSUBISHI STRADA TRITON 2.5 EXCEED

Rp 190.000.000

Jawa Timur

2009

NISSAN X-TRAIL 2.5 URBAN

Rp 285.000.000

Jawa Timur

2015

MAZDA 8 2.3

Rp 235.000.000

Jawa Timur

2012

TOYOTA INNOVA 2.0 V

Rp 285.000.000

Jawa Timur

2016