mobil88 - Medan

Sumatera Utara, Medan

Jl. Tengku Amir Hamzah No. 46, Medan

Lihat Peta Kirim Pesan Share

Iklan Aktif:

24

Deskripsi Showroom mobil88 - Medan


Cari mobil second aman, berkualitas, serta bergaransi?? Pastinya di mobil88 kenapa mesti di mobil88??

1. Mobil tidak bekas tabrak (tidak mengubah struktur rangka mesin)
2. Mobil tidak bekas terendam banjir
3. Odometer tidak diubah
4. Dokumen dijamin, tidak terkait kasus hukum
5. No. rangka dan No. mesin sesuai dokumen

UNIT BERMASALAH kita BUYBACK

InfolLebih lanjut hub: 0878-8015-0398


Lihat Cabang Kami Lainnya

mobil88 - Kalimalang

mobil88 - Surabaya (Jemursari)

mobil88 - Bandung (Pasteur)

mobil88 - Bintaro

mobil88 - Bandung (Soekarno Hatta)

mobil 88 - Tebet

mobil88 - Cilandak

mobil88 - Cempaka Putih

mobil88 - Bintaro Daihatsu Used Car

mobil88 - Serpong

mobil88 - Cibubur

mobil88 - Depok

mobil88 - Denpasar

mobil88 - Surabaya (Daihatsu U Car)

24 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

Sumatera Utara

mobil88 - Medan

2016

Hitam

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : Apabila anda melihat iklan ini, anda salah satu yang beruntung. Unit masih bisa nego,... >>lihat selanjutnya

Rp 205.000.000

Sumatera Utara

mobil88 - Medan

2015

Abu-abu

MT

Deskripsi mobil di showroom kami : - Mesin Ngebut - AC Dingin - Ban Ok - Kaki-kaki Senyap - Tidak bekas tabrak apalagi... >>lihat selanjutnya

Sumatera Utara

mobil88 - Medan

2014

Hitam

MT

Deskripsi mobil di showroom kami : Ingin punya mobil dengan Angsuran ringan? Segera cek showroom kami, Semua unit tersedia,... >>lihat selanjutnya

Rp 950.000.000

Sumatera Utara

mobil88 - Medan

2013

Putih

MT

Deskripsi mobil di showroom kami : - Unit berkualitas - Mesin Ok - AC Ok - Interior Ok - Eksterior Ok - Surat... >>lihat selanjutnya

Rp 139.000.000

Sumatera Utara

mobil88 - Medan

2010

Abu-abu

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : Ingin punya mobil dengan Angsuran ringan? Segera cek showroom kami, Semua unit tersedia,... >>lihat selanjutnya

Sumatera Utara

mobil88 - Medan

2016

Putih

MT

Deskripsi mobil di showroom kami : Showroom terbaik di OTOmart.id, Kami konsistensi melayani anda. - Cash /... >>lihat selanjutnya

Sumatera Utara

mobil88 - Medan

2014

Abu-abu

MT

Deskripsi mobil di showroom kami : Bingung untuk menetukan mobil yang anda inginkan? Silahkan tanya kami, showroom terpercaya... >>lihat selanjutnya

Rp 145.000.000

Sumatera Utara

mobil88 - Medan

2015

Abu-abu

MT

Deskripsi mobil di showroom kami : Showroom terbaik di OTOmart.id, Kami konsistensi melayani anda. - Cash /... >>lihat selanjutnya

Sumatera Utara

mobil88 - Medan

2011

Hitam

AT

Selamat datang di Showroom kami Unit yang kami jual sudah lulus Control, dijamin : - Mesin tidak bermasalah - Tidak Bekas... >>lihat selanjutnya

Rp 138.000.000

Sumatera Utara

mobil88 - Medan

2012

Merah

MT

Selamat datang di Showroom kami Unit yang kami jual sudah lulus Control, dijamin : - Mesin tidak bermasalah - Tidak Bekas... >>lihat selanjutnya

dari 3 reviews


Mikail Katma Zakaria

  • 31/01/2018

Sedikit review buat showroom mobil bekas disini. Tempatnya enak, mau pilih mobil apa aja pasti ada. Udah gitu tau dong pastinya kualitas mobil bekas yang ada di mobil 88 pasti oke punya. Awal kesini emang sih agak ragu-ragu gitu, tapi pas dateng dan ketemu sama staff di sini ternyata ramah-ramah banget jauh dari ekspekstasi sebelumnya. Selain itu, mobil yang dijual juga masih mulus luar dalam. Pokoknya mobil88 oke punya deh

Herjunot Ali

  • 6/08/2018

Sedikit review buat dealer mobil88 di Medan. Pertama datang ke Medan karena pindah kantor, lalu disuruh beli mobil bekas. Saya kira orang Medan bakal galak-galak, tapi ternyata murah senyum dan enak diajak ngobrol, pokoknya pelayanan di dealer ini ramah banget. Harga mobil yang dijual juga cukup kompetitif tapi kualitas sangat baik dibandingkan dealer lainnya. Terima kasih buat mobil88. The Best

Nilam Cahya

  • 28/11/2018

Pertama kali sempat bingung cari dealernya, tapi akhirnya ketemu. jujur dari sekian banyak dealer mobil bekas yang ada di Medan, akhirnya ketemu sama dealer mobil88. Tempatnya bagus, enak, nyaman. Pelayanannnya juga bagus, mobil bekasnya juga oke. Mudah-mudahan mobil yang saya beli awet dan bisa lancar terus. Semoga sukses selalu buat mobil88 Medan.

24 Mobil

Dijual di Showroom



TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ

Rp 415.000.000

Sumatera Utara

2016

HONDA JAZZ 1.5 RS

Rp 205.000.000

Sumatera Utara

2015

DAIHATSU TERIOS 1.5 TS EXTRA

Rp 158.000.000

Sumatera Utara

2014

NISSAN MARCH 1.2

Rp 950.000.000

Sumatera Utara

2013

HONDA FREED 1.5 E

Rp 139.000.000

Sumatera Utara

2010

TOYOTA AVANZA 1.3 VELOZ

Rp 178.000.000

Sumatera Utara

2016

TOYOTA ETIOS VALCO 1.2 G

Rp 105.000.000

Sumatera Utara

2014

SUZUKI ERTIGA 1.4 GL

Rp 145.000.000

Sumatera Utara

2015

TOYOTA FORTUNER 2.5 G

Rp 238.000.000

Sumatera Utara

2011

TOYOTA AVANZA 1.5 G

Rp 138.000.000

Sumatera Utara

2012