mobil88 - Denpasar

Bali, Denpasar

Jl. Gatot Subroto Barat No. 333, Denpasar, Bali

Lihat Peta Kirim Pesan Share

Iklan Aktif:

15

Deskripsi Showroom mobil88 - Denpasar


Cari mobil second aman, berkualitas, serta bergaransi?? Pastinya di mobil88 kenapa mesti di mobil88??

1. Mobil tidak bekas tabrak (tidak mengubah struktur rangka mesin)
2. Mobil tidak bekas terendam banjir
3. Odometer tidak diubah
4. Dokumen dijamin, tidak terkait kasus hukum
5. No. rangka dan No. mesin sesuai dokumen

UNIT BERMASALAH kita BUYBACK

InfolLebih lanjut hub: 0878-8015-0398


Spesialisasi Brand


Lihat Cabang Kami Lainnya

mobil88 - Kalimalang

mobil88 - Medan

mobil88 - Surabaya (Jemursari)

mobil88 - Bandung (Pasteur)

mobil88 - Bintaro

mobil88 - Bandung (Soekarno Hatta)

mobil 88 - Tebet

mobil88 - Cilandak

mobil88 - Cempaka Putih

mobil88 - Bintaro Daihatsu Used Car

mobil88 - Serpong

mobil88 - Cibubur

mobil88 - Depok

mobil88 - Surabaya (Daihatsu U Car)

15 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

Bali

mobil88 - Denpasar

2018

Hitam

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : Bingung untuk menetukan mobil yang anda inginkan? Silahkan tanya kami, showroom terpercaya... >>lihat selanjutnya

Bali

mobil88 - Denpasar

2016

Putih

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : - Unit berkualitas - Mesin Ok - AC Ok - Interior Ok - Eksterior Ok - Surat... >>lihat selanjutnya

Bali

mobil88 - Denpasar

2013

Putih

MT

Deskripsi mobil di showroom kami : Dijamin bebas tabrak dan banjir, dokumen dijamin. CASH dan KREDIT. Terima Jual / Beli... >>lihat selanjutnya

Bali

mobil88 - Denpasar

2015

Putih

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : - Unit berkualitas - Mesin Ok - AC Ok - Interior Ok - Eksterior Ok - Surat... >>lihat selanjutnya

Bali

mobil88 - Denpasar

2018

Abu-abu

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : - Mesin Ngebut - AC Dingin - Ban Ok - Kaki-kaki Senyap - Tidak bekas tabrak apalagi... >>lihat selanjutnya

Bali

mobil88 - Denpasar

2017

Putih

MT

Deskripsi mobil di showroom kami : Dijamin bebas tabrak dan banjir, dokumen dijamin. CASH dan KREDIT. Terima Jual / Beli... >>lihat selanjutnya

Rp 195.000.000

Bali

mobil88 - Denpasar

2016

Abu-abu

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : Apabila anda melihat iklan ini, anda salah satu yang beruntung. Unit masih bisa nego,... >>lihat selanjutnya

Bali

mobil88 - Denpasar

2016

Putih

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : Unit berkualitas, hanya ada dishowroom kami. Silahkan Tanya, Jual-Beli-Tukar-Tambah. Harga... >>lihat selanjutnya

Bali

mobil88 - Denpasar

2017

Putih

MT

Deskripsi mobil di showroom kami : Apabila anda melihat iklan ini, anda salah satu yang beruntung. Unit masih bisa nego,... >>lihat selanjutnya

Bali

mobil88 - Denpasar

2017

Abu-abu

AT

Selamat datang di Showroom kami Unit yang kami jual sudah lulus Control, dijamin : - Mesin tidak bermasalah - Tidak Bekas... >>lihat selanjutnya

dari 3 reviews


I Wayan Dipta

  • 31/01/2018

Pelayanannya ramah, mesin serta bagian interior dan eksterior dari mobil yang dijual sih overall udah bagus banget, harganya juga murah. Sewaktu pertama ke sini sama teman yang kebetulan juga montir mobil sempat ragu, tapi setelah dicek sama temen baru deh percaya kalo beli mobil di showromm mobil88 tuh bener-bener kualitasnya oke. Bahkan teman sendiri ngomong kalo mobil Toyota Calya yang saya beli bisa dipake sampai 10 tahun lagi mesinnya. Jadi showroom mobil ini benar-benar saya rekomendasikan buat kalian yang lagi nyari mobil bagus

Rudi Khaerudin

  • 6/08/2018

Awalnya sempet bingung disuruh sama kantor buat cari mobil bekas di mobil 88 yang lokasinya di Denpasar, karena pertama kali datang di Bali jadi sempet bingung, tapi berkat bantuan google maps, saya bisa menemukan dealer ini, lokasinya cukup strategis jadi gampang ditemukan. Kirain bakalan dapet mobil bekas yang jelek, tapi pas datang langsung ternyata dugaan saya salah, saya bisa dapetin mobil bagus, persis seperti baruTerima kasih buat mobil 88. Jaya selalu

Ktut Jelantara

  • 19/11/2018

Sedikit review dari saya, Saya pernah beli Daihatsu Xenia warna hitam dari diler ini, dan sekarang sudah hampir 2 tahun tidak ada masalah pada mobil saya.waktu saya cek, ternyata bagian dalam sampai komponen-komponennya itu masih orisinal semua dan terawat.Jadi bagi para masyarakat Bali yang mau beli mobil bekas dengan banderol harga murah, saya rekomendasikan pergi ke sini. Sukses selalu ya buat mobil88.