mobil 88 - Tebet

DKI Jakarta, Jakarta Selatan

Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 37 (Sebelah Hotel Amaris), Tebet, Jakarta Selatan

Lihat Peta Kirim Pesan Share

Iklan Aktif:

5

Deskripsi Showroom mobil 88 - Tebet


Cari mobil second aman, berkualitas, serta bergaransi?? Pastinya di mobil88 kenapa mesti di mobil88??

1. Mobil tidak bekas tabrak (tidak mengubah struktur rangka mesin)
2. Mobil tidak bekas terendam banjir
3. Odometer tidak diubah
4. Dokumen dijamin, tidak terkait kasus hukum
5. No. rangka dan No. mesin sesuai dokumen

UNIT BERMASALAH kita BUYBACK

InfolLebih lanjut hub: 0878-8015-0398


Lihat Cabang Kami Lainnya

mobil88 - Kalimalang

mobil88 - Medan

mobil88 - Surabaya (Jemursari)

mobil88 - Bandung (Pasteur)

mobil88 - Bintaro

mobil88 - Bandung (Soekarno Hatta)

mobil88 - Cilandak

mobil88 - Cempaka Putih

mobil88 - Bintaro Daihatsu Used Car

mobil88 - Serpong

mobil88 - Cibubur

mobil88 - Depok

mobil88 - Denpasar

mobil88 - Surabaya (Daihatsu U Car)

5 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

DKI Jakarta

mobil 88 - Tebet

2017

Hitam

MT

Apa kelebihan mobil88 dibanding dealer mobil bekas lainnya? - Mobil yang dijual di mobil88 terjamin dengan garansi buyback. -... >>lihat selanjutnya

Rp 351.000.000

DKI Jakarta

mobil 88 - Tebet

2018

Hitam

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : Ingin punya mobil dengan Angsuran ringan? Segera cek showroom kami, Semua unit tersedia,... >>lihat selanjutnya

Rp 239.000.000

DKI Jakarta

mobil 88 - Tebet

2015

Putih

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : Bingung untuk menetukan mobil yang anda inginkan? Silahkan tanya kami, showroom terpercaya... >>lihat selanjutnya

Rp 219.000.000

DKI Jakarta

mobil 88 - Tebet

2018

Putih

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : Apabila anda melihat iklan ini, anda salah satu yang beruntung. Unit masih bisa nego,... >>lihat selanjutnya

Rp 93.000.000

DKI Jakarta

mobil 88 - Tebet

2015

Silver

AT

Deskripsi mobil di showroom kami : Bingung untuk menetukan mobil yang anda inginkan? Silahkan tanya kami, showroom terpercaya... >>lihat selanjutnya

dari 4 reviews


Neneng Ramadhani

  • 31/01/2018

Pertama datang ke sini tuh ragu kalau mobil bekas punya kualitas bagus. Tapi setelah datang ke dealer ini dan ngecek sendiri akhirnya saya baru percaya kalo mobil bekas dengan kualitas baik itu beneran ada. Pelayanan staff di showroom ini juga ramah banget, gak seperti di showroom yang lain, yang kadang stafnya rada sedikit cuek. Sukses selalu buat mobil88

Hamani Baroqoh

  • 25/07/2018

Awalnya sempet ragu kalau mau beli mobil di mobil88. Belum pernah beli mobil lewat dealer online gini soalnya. tapi ternyata ga mengecewakan sama sekali. meskipun judulnya "bekas" tapi kualitasnya oke banget. Makasih banyak, gan!

zulkarnain syamsiah

  • 6/08/2018

Sedikit review dealer ini buat kalian yang mau beli mobil bekas tapi kualitas oke. Seminggu sebelumnya saya keliling Jakarta nyari mobil bagus tapi kualitas oke, terus di kasih tau sama temen saya kalau bisa cari mobil di sini. Awal dateng sih udah ngerasa kalau tempatnya enak banget, terus kita juga bisa ngeliat mobil yang kita inginkan secara langsung. Sedikit kaget sih pas nyoba ternyata biarpun mobil bekas tapi rasanya kaya mobil baru. Excited banget pas nyobanya. hehehehe Thanks buat mobil88, semoga sukses dan jaya selalu

Entik Sukmajati

  • 19/11/2018

Buat kalian yang lagi cari mobil bekas tapi kualitas oke, boleh banget nih berkunjung ke delaer mobil terbaik yang ada di Tebet dan sekitarnya. Jujur tempatnya enak banget, salesnya juga ramah-ramah, pokoknya cobain deh ke mobil88, menurut gw rekomended banget nih dealer mobil88 buat yang nyari mobil bekas tapi harganya murah. Banyak diskonan juga, jadi udah murah ada diskon tambah murah lagi. hehehehe.

5 Mobil

Dijual di Showroom



DAIHATSU GRAN MAX D (GRAN MAX)

Rp 128.000.000

DKI Jakarta

2017

TOYOTA ALTIS 1.8 V

Rp 351.000.000

DKI Jakarta

2018

MAZDA BIANTE 2.0

Rp 239.000.000

DKI Jakarta

2015

TOYOTA SIENTA 1.5 Q

Rp 219.000.000

DKI Jakarta

2018

DAIHATSU AYLA 1.0 X

Rp 93.000.000

DKI Jakarta

2015