Kembar Jaya Motor

Jawa Barat, Bekasi

Jl. Sultan Agung KM. 28, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi

Lihat Peta Kirim Pesan

Iklan Aktif:

18

Deskripsi Showroom Kembar Jaya Motor


JUAL & BELI MOBIL BEKAS BERKUALITAS, TERIMA CASH & CREDIT / TUKAR TAMBAH.

KJM (Kembar Jaya Motor)
Jl. Sultan Agung KM. 28, Kalibaru - Medan Satria, Bekasi
Phone : 021 - 8852052

Buka Setiap Hari : Mulai Pukul 08.00 – 18.30 WIB

# Cash & Credit
# Insurance
# Bunga Rendah
# Proses Mudah Dan Cepat
# Bebas Banjir
# Bukan Bekas Tabrakan
# Harga Bersaing

Info Hub:

081315512273

18 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

Rp 153.000.000

Jawa Barat

Kembar Jaya Motor

2013

Silver

AT

Rush s trd at 2013 >>lihat selanjutnya

Rp 253.000.000

Jawa Barat

Kembar Jaya Motor

2015

Merah

AT

Hrv e at 2015 >>lihat selanjutnya

Rp 115.000.000

Jawa Barat

Kembar Jaya Motor

2012

Merah

MT

Ertiga gl mt 2012 >>lihat selanjutnya

Jawa Barat

Kembar Jaya Motor

2011

Hitam

MT

Terios tx mt 2011 >>lihat selanjutnya

Jawa Barat

Kembar Jaya Motor

2014

Putih

MT

Etios valco g 2014 >>lihat selanjutnya

Jawa Barat

Kembar Jaya Motor

2012

Putih

AT

Yaris s limited at 2012 >>lihat selanjutnya

Rp 150.000.000

Jawa Barat

Kembar Jaya Motor

2012

Abu-abu

AT

Nissan juke rx at 2012 >>lihat selanjutnya

Jawa Barat

Kembar Jaya Motor

2012

Putih

AT

Pajero sport dakar 2.5 a/t 2012 >>lihat selanjutnya

Rp 260.000.000

Jawa Barat

Kembar Jaya Motor

2015

Hitam

AT

Hrv E 1.5 at >>lihat selanjutnya

Rp 129.000.000

Jawa Barat

Kembar Jaya Motor

2017

Putih

MT

dari 3 reviews


Rayhan Nur Rasyid

  • 23/10/2017

Selamat pagi rekan-rekan pecinta otomotif, saya ingin berbagi pengalaman saat membeli mobil bekas disini. Pelayanan disini ramah, pertanyaan apapun yang saya ajukan selalu dijawab dengan baik. Pegawai sangat memahami mobil-mobil yang dijual disini. Kondisi mobilnya pun cukup baik. Interior mobil bersih, body mobil tidak ada goresan dan penyok. Mesin pun juga demikian, kondisinya masih bagus. Saya sangat puas membeli mobil disini. Kapan-kapan jika ada kesempatan saya akan membeli mobil lagi disini. Untuk rekan-rekan jangan ragu untuk beli mobil disini, saya jamin Anda akan puas

Mar'atus Sholihah

  • 29/01/2018

Kemarin beli Kijang Innova di sini serasa beli Kijang Innova baru. Mulus semulus-mulusnya. Interiornya seperti interior Kijang baru padahal belinya di showroom mobil bekas, eksteriornya juga masih Oke, kilometernya juga masih sedikit, udah gitu surat-suratnya lengkap. pokoknya beli mobil di sini oke banget deh. Puas banget sama pelayanan showroom mobil di sini. Gak sia-sia dateng jauh-jauh buat nyari mobil bekas namun punya kualitas baik. Terima Kasih ya buat Kembar Jaya Motor. Akhirnya aku bisa jalan-jalan juga bareng sama keluarga kecil aku.

Tisya

  • 25/07/2018

Bro, seriusan deh beli mobil bekas disini gaakan nyesel. Di Kembar Jaya Motor, gua berhasil beli mobil yang gua idam-idamkan dari dulu dengan kualitas yang masih jempolan walaupun bekas. Gua saranin buat kalian yang mau cari mobil bekas, mending di Kembar Jaya Motor aja. Dijamin puas! thank you ya buat Kembar Jaya Motor

18 Mobil

Dijual di Showroom



TOYOTA RUSH 1.5 TRD

Rp 153.000.000

Jawa Barat

2013

HONDA HR-V 1.5 E

Rp 253.000.000

Jawa Barat

2015

SUZUKI ERTIGA 1.4 GL

Rp 115.000.000

Jawa Barat

2012

DAIHATSU TERIOS 1.5 TX

Rp 135.000.000

Jawa Barat

2011

TOYOTA ETIOS VALCO 1.2 G

Rp 108.000.000

Jawa Barat

2014

TOYOTA YARIS 1.5 S LIMITED

Rp 145.000.000

Jawa Barat

2012

NISSAN JUKE 1.5 RX

Rp 150.000.000

Jawa Barat

2012

MITSUBISHI PAJERO SPORT 2.5 DAKAR

Rp 295.000.000

Jawa Barat

2012

HONDA HR-V 1.5 E

Rp 260.000.000

Jawa Barat

2015

TOYOTA CALYA 1.2 G

Rp 129.000.000

Jawa Barat

2017