Harris Mobil - Baratajaya

Jawa Timur, Surabaya

Jl. Barata Jaya XIX/45, Surabaya

Lihat Peta Kirim Pesan

Iklan Aktif:

0

Deskripsi Showroom Harris Mobil - Baratajaya


Mobil Bekas Berkualitas

0 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

dari 4 reviews


Rizky Nur Cahyo

  • 20/10/2017

Saya puas banget beli mobil bekas disini. Udah pelayanannya ramah, sopan, terus nanya apapun juga pasti dijawab dan jawabannya juga bikin saya puas. Penjelasannya juga informatif, keliatan banget pegawainya paham tentang produk-produknya jadi saya bisa cepet ngerti. Kondisi mobil yang saya beli juga masih bagus. Interiornya bersih, body mobil gak ada lecet atau beset, fasilitas mobil masih berfungsi semua dan mesinnya juga masih oke. Makasih ya Harris Mobil, berkat showroom ini saya bisa beli mobil yang saya idam-idamkan dari dulu

Viktor

  • 24/07/2018

Saya gak ragu buat ngasih bintang 5 ke dealer yang satu ini. Saya ngerasa puas banget. Dari mulai pelayanannya, kualitas mobilnya, semuanya bikin saya puas. Terimakasih ya buat Harris Mobil, akhirnya mobil yang pengen gua beli dari dulu bisa kejadian. Pokoknya kalian top banget!

Viktor

  • 24/07/2018

Makasih ya buat Harris Mobil, berkat kalian gua bisa beli mobil bekas yang udah gua impikan dari dulu. Udah gitu gua puas soalnya kualitasnya masih oke punya walaupun bekas. Pokoknya 5 bintang deh buat Harris Mobil! temen-temen, kalau mau beli mobil bekas tapi berkualitas mending disini aja deh, dijamin puas!

Viktor

  • 24/07/2018

Harris Mobil tuh emang dealer yang top banget dehh! dealer ini bisa memberikan pelayanan yang baik. Udah gitu mobil yang gua beli pun punya kualitas yang cukup oke walaupun bekas. Overall gua puas sih dengan dealer yang satu ini. Gua puas banget sama Harris Mobil!

0 Mobil

Dijual di Showroom