Gripz Mobil

Jawa Timur, Surabaya

Barata Jaya XVII No. 122, Surabaya

Lihat Peta Kirim Pesan

Iklan Aktif:

11

Hubungi:

0812-5095-6866
-
-

Deskripsi Showroom Gripz Mobil


Gripz Mobil berlokasi di Surabaya, Jawa Timur dengan alamat pada Barata Jaya XVII No. 122, Surabaya, Surabaya, Jawa Timur

11 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

Jawa Timur

Gripz Mobil

2011

Putih

AT

- Porsche Cayman 987 Ver 2 - 7 Speed Dual Clutch ( PDK ) - White Colour paling favorit - Sport steering wheel - Red... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Gripz Mobil

2014

Putih

AT

Mercedes ben E250 GRIPZ MOBIL Hub: Priscillia NEGO SAMPE DEAL bisa janjian terlebih dulu jika ingin lihat unit,... >>lihat selanjutnya

Rp 1.025.000.000

Jawa Timur

Gripz Mobil

2010

Hitam

AT

Nissan Fairlady Z / 370Z Nismo Edition VQ37VHR Nismo Version (355) HP Akrapovic Full Exhaust System Evolution Line SS (... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Gripz Mobil

2010

Putih

AT

Pastikan beli mobil hanya di Gripz Mobil (( Prisillia )) SHOWROOM GRIPZ MOBIL 2.5 CC Comfort,Normal... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Gripz Mobil

2016

Putih

AT

? Tipe prestige ? Cc 1.5 ? Warna fav ( putih ) ? Ac climat control ? Jok bekleed kulit ( mbtech ) ? Sensor parkir... >>lihat selanjutnya

Rp 213.000.000

Jawa Timur

Gripz Mobil

2015

Putih

AT

? Warna putih ? Cc 1.5 ? Pajak Pajak panjang ? Head unit touchscreen ? Full orisinil semua ? Cruise control ? LED... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Gripz Mobil

2009

Silver

AT

- Audi TTS ( 280 ) PS Jauh lebih bertenaga drpd Audi TT biasa - Quattro Penggerak 4 Roda - Km 30rb an - TTS red leather... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Gripz Mobil

2006

Hitam

AT

? Cc 3.0 ? Power back door ? Warna hitam ? Plat cantik ? Plat L ? Captain seat ? Cruise control ? 3 Baris penumpang... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Gripz Mobil

2016

Hitam

AT

- Turbo - Warna hitam - All around sensor - Kondisi terwat - Pajak hidup - Plat N - Nik 2016 - Body utuh no... >>lihat selanjutnya

Jawa Timur

Gripz Mobil

2016

Putih

AT

? All ground sensor ? Warna putih ? Pajak hidup ? Climat control ? Body utuh seperti baru ? Triptnotic 6 speed ?... >>lihat selanjutnya

dari 3 reviews


Andi Suryanto

  • 20/10/2017

Gua mau ceritain pengalaman gua beli mobil di tempat ini. Awalnya gua nanya banyak sama dealernya lewat sms, kirain gua dealernya balesnya bakal lama, gataunya engga cuy. Pihak dealer sangat fast response menanggapi sms gua. Udah gitu disini pelayanannya juga bagus, gua disambut dengan ramah dan informasi yang dikasih cukup jelas. Kondisi mobil yang gua beli juga masih oke, dari mulai interiornya yang ga kotor, bodynya yang masih mulus, juga mesinnya yang masih yahud. Puas deh beli mobil disini, makasih ya buat Gripz Mobil!

Sigit Budiarto

  • 30/01/2018

Akhirnya setelah lama cari-cari mobil yang sesuai dengan kondisi kantong namun kualitas baik ketemu juga di Gripz Mobil. Harga mobilnya bener-bener ramah di kantong, kondisi mobil juga masih oke, mulai dari bagian mesin sampe bagian pelek ban bener-bener masih oke. Showroom mobil ini sangat pas buat Anda yang ingin punya mobil bagus namun harga murah. Terima kasih buat Gripz Mobil, berkat kalian saya jadi bisa punya mobil keren.

Reza

  • 24/07/2018

Gripz mobil emang keren abiz! Ane dapet mobil yang ane idam-idamin dari dulu dengan kualitas yang masih keren walaupun bekas. udah gitu nih ya, pelayanannya disini juga ramah banget bro menghadapi para konsumen. Jempolan banget deh. Ane kasih bintang 5 buat dealer yang satu ini karena ane sangat puas dengan dealer yang satu ini

11 Mobil

Dijual di Showroom



PORSCHE CAYMAN 987 Ver 2

Rp 790.000.000

Jawa Timur

2011

MERCEDES BENZ E CLASS E250 Cabriolet

Rp 1.000.000.000

Jawa Timur

2014

NISSAN FAIRLADY NISMO

Rp 1.025.000.000

Jawa Timur

2010

BMW SERI Z4 sdrive23i

Rp 600.000.000

Jawa Timur

2010

HONDA BR-V 1.5 E PRESTIGE Prestige

Rp 212.000.000

Jawa Timur

2016

HONDA JAZZ 1.5 RS

Rp 213.000.000

Jawa Timur

2015

AUDI TT TTS 2.0 QUATTRO TFSI

Rp 530.000.000

Jawa Timur

2009

TOYOTA ALPHARD Tipe G 3.0

Rp 230.000.000

Jawa Timur

2006

TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ Diesel

Rp 420.000.000

Jawa Timur

2016

TOYOTA INNOVA 2.4 V Luxury

Rp 333.000.000

Jawa Timur

2016