Gripz Mobil

Jawa Timur, Surabaya

Barata Jaya XVII No. 122, Surabaya

Lihat Peta Kirim Pesan

Iklan Aktif:

0

Deskripsi Showroom Gripz Mobil


Sebelum keshowroom diharapkan janjian terlebih dulu

0 Mobil

Dijual di Showroom

  • Lihat

dari 3 reviews


Andi Suryanto

  • 20/10/2017

Gua mau ceritain pengalaman gua beli mobil di tempat ini. Awalnya gua nanya banyak sama dealernya lewat sms, kirain gua dealernya balesnya bakal lama, gataunya engga cuy. Pihak dealer sangat fast response menanggapi sms gua. Udah gitu disini pelayanannya juga bagus, gua disambut dengan ramah dan informasi yang dikasih cukup jelas. Kondisi mobil yang gua beli juga masih oke, dari mulai interiornya yang ga kotor, bodynya yang masih mulus, juga mesinnya yang masih yahud. Puas deh beli mobil disini, makasih ya buat Gripz Mobil!

Sigit Budiarto

  • 30/01/2018

Akhirnya setelah lama cari-cari mobil yang sesuai dengan kondisi kantong namun kualitas baik ketemu juga di Gripz Mobil. Harga mobilnya bener-bener ramah di kantong, kondisi mobil juga masih oke, mulai dari bagian mesin sampe bagian pelek ban bener-bener masih oke. Showroom mobil ini sangat pas buat Anda yang ingin punya mobil bagus namun harga murah. Terima kasih buat Gripz Mobil, berkat kalian saya jadi bisa punya mobil keren.

Reza

  • 24/07/2018

Gripz mobil emang keren abiz! Ane dapet mobil yang ane idam-idamin dari dulu dengan kualitas yang masih keren walaupun bekas. udah gitu nih ya, pelayanannya disini juga ramah banget bro menghadapi para konsumen. Jempolan banget deh. Ane kasih bintang 5 buat dealer yang satu ini karena ane sangat puas dengan dealer yang satu ini

0 Mobil

Dijual di Showroom