MITSUBISHI XPANDER

Mitsubishi Xpander merupakan mobil MPV kelas bawah atau Low MPV berkapasitas tujuh penumpang dan merupakan salah satu mobil dengan penjualan tertinggi mengalahkan pesaing terberatnya yaitu Toyota Avanza selama dua bulan berturut-turut (Februari-Maret 2018). Mobil ini juga berhasil meraih bintang empat dalam hal keselamatan yang dilakukan oleh badan pengujian independent ASEAN NCAP.

Seri mobil MITSUBISHI XPANDER

Model Produksi 2017 - Sekarang

Mitsubishi Xpander, Your Next Generation MPV

Mitsubishi Xpander merupakan generasi terbaru MPV yang diciptakan untuk menjawab semua keinginan keluarga Indonesia, dan kini hadir dengan berbagai kelebihan fitur yang terbaik di kelasnya serta membawa standar baru di kategori MPV keluarga. Saatnya beralih ke level selanjutnya.

Spesifikasi Mobil Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpande hadir dengan segala keunggulan yang sangat memukai, mulai dari segi desain, interior, dapur pacu hingga pada fitur-fitur canggih yang dibawanya. Karena itulah tidak heran banyak para konsumen yang penasaran dengan kendaraan ini.

Mesin

Mitsubishi Xpander dibekali dengan komponen ruang pacu yang cukup aktraktif, dimana mobil ini dibekali dengan mesin tipe Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) berteknologi 4A91 DOHC berkapasitas 1.5 liter dengan 16 katup membuat performa mobil ini terbilang cukup mumpuni.

Tidak hanya itu, Xpander juga telah dilengkapi dengan teknologi Front Wheel Drive System sehingga membuat performanya menjadi lebih bertenaga. Kinerja dari mesin ini akan disalurkan melalui dua pilihan sistem transmisi, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis dengan 4 percepatan. Namun yang menarik, hasil dari kinerja tersebut membuat kendaraan ini mampu untuk memberikan tenaga maksimal hingga 104 PS pada putaran 6.000 rpm dan mampu untuk mencapai titik torsi maksimal hingga 141 Nm di setiap putaran ke 4.000 rpm.

Dengan dapur pacu yang sanggup memberikan power maksimal, Mitsubishi memberikan Xpander dengan perbekalan tangka bahan bakar yang cukup besa, dimana tangka bahan bakarnya mampu menampung bahan bakar hingga 45 liter.

Eksterior

Sekilas desain Xpander terlihat begitu futuristik karena mengusung gaya desain bertema Attractive Dynamic Design yang merupakan penggabungan antara konsep MPV dan SUV, sehingga penampilannya nampak jelas bergaya dinamis dan berekspresi visual sebagai desain untuk menunjang perlindungan penumpang maupun para pejalan kaki.

Di bagian depannya, Mitsubishi Xpander dibekali dengan gaya desain headlamp yang futuristik dan sangat berbeda dengan MPV lainnya sehingga mempunyai ciri khas tersendiri. Selain itu, headlampnya juga telah tersusun atas tiga tingkat pencahayaan dimana posisi lampu LED dipasang dengan peletakan yang lebih tinggi dari pada sisi kap mesinnya. Sedangkan untuk lampu depannya dibuat rendah bersanding dengan lampu kabut.

Bagian grille dibuat berukuran besan dan berwarna hitam sehingga membuat penampilannya menjadi nampak semakin gagah dan kokoh. Untuk bagian sampingnya terdapat fender padat yang sengaja didesain kotak dengan garis memangjang mulai dari bagian pintu depan hingga ke buritan. Pada sisi belakangnya, mobil ini dibuat dengan tampilan yang elegan dengan gaya stoplamp berteknologi LED sehingga membuatnya tampak lebih sporty dan menawan.

Interior

Xpander diberikan bagian interior yang terlihat mewah dengan ruang kabin yang luas. Kemewahan semakin terasa akibat dari bagian dashboard yang dikemas sangat rapi yang dipadukan dengan warna puth kontras berhias aksen perak sehingga membuat mobil ini nampak lebih elegan dan memukau.

Mengusung warna Beige and Black (varian tertentu), mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan fungsional, seperti layar sentuh yang cukup lebar dengan tampilah menu pilihan navigasi yang cukup jelas. Selain itu, fitur-fiturnya pun juga disematkan guna mendukung aktivitas pengguna, seperti Bluetooth, sistem navigasi peta lokasi, dan konsol kendali musik yang dapat digunakan utnuk mengatur atau mengendalikan menu musik kesukaan Anda, dan berbagi fitur-fitur canggih lainnya.

Xpander juga dibuat dengan ruang kabin yang luas dimana kursi 3 barisnya mampu untuk menampung hingga 7 orang penumpang. Bagian joknya pun dibuat dari bahan material berkualitas tinggi guna menunjang kenyamanan para penumpangnya.

Fitur Keselamatan dan Keamanan

Mitsubishi melengkapi Xpander dengan berbagai macam fitur keamanan dan keselamatan berteknologi tinggi, seperti ABS, EBD dan BA sehingga akan membuat laju mobil menjadi terkendali secara maksimal serta dapat mencegah terjadinya ban selip sehingga mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Xpander juga telah dilengkapi dengan fitur keyless operation, dimana pengemudi mampu untuk membuka pintu dan menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan front SRS Airbags system sehingga mampu melindungi para penumpang dan pengemudi ketika terjadi kecelakaan secara maksimal.

Harga Mobil Mitsubishi Xpander

Xpander terdiri dari beberapa tipe, antara lain yaitu tipe GLX M/T, GLS M/T, Exceed M/T, Exceed A/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T. Kesemuanya dibanderol dengan harga yang berbeda-beda di masing-masing tipenya.

Varian Kapasitas Mesin Tenaga / Torsi Harga OTR*
1.5 EXCEED A/T 1500 cc 103 Hp / 141 Nm Rp 224.950.000 Cek Harga
1.5 EXCEED M/T 1500 cc 103 Hp / 141 Nm Rp 214.550.000 Cek Harga
1.5 GLS M/T 1500 cc 103 Hp / 141 Nm Rp 208.550.000 Cek Harga
1.5 GLX M/T 1500 cc 103hp / 141 Nm Rp 189.050.000 Cek Harga
1.5 SPORT A/T 1500 cc 103 Hp / 141 Nm Rp 237.150.000 Cek Harga
1.5 ULTIMATE A/T 1500 cc 103 Hp / 141 Nm Rp 245.350.000 Cek Harga

*) Harga mobil di atas merupakan merupakan harga OTR Jakarta

oto garansi
info harga mobil terbaru oto
rekomendasi showroom