Yamaha Youth Community Ajak Anak Muda Berkreasi

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOCOID, Jakarta – Yamaha Indonesia meluncurkan program baru yang diperuntukkan bagi anak-anak muda Indonesia, yaitu Yamaha Youth Community (Y2C). Duta-duta muda Yamaha ini diharapkan menjadi tulang punggung dalam menyebarluaskan informasi dan mempertajam image pabrikan Garpu Tala di lingkungan sekitarnya. Mereka ini lahir dari ajang Creative Class Yamaha Youth Community (Y2C) yang digelar di 7 kota besar di Indonesia.

Creative Class menyambangi sekolah-sekolah di 7 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogya, Medan, Bali, Semarang, dan Makassar. Ada 70 pelajar yang mewakili tiap kota itu yang mengikuti event tersebut dengan aktivitas khas anak sekolah seperti fotografi, musik, drama, stand up comedy dan lainnya. Terdapat pakar ahli di bidangnya yang kaan menularkan ilmunya kepada para peserta.

Bahkan saat Creative Class berlangsung di Bali, pembalap MotoGP Yamaha yaitu Jorge Lorenzo hadir bertemu para pelajar. Lorenzo memberikan semangat bagi mereka untuk terus berkarya, kreatif dan percaya diri. Saat itu rider Spanyol itu datang ke Indonesia sebagai bintang tamu istimewa Yamaha Asean Cup Race 2014.

Yamaha memberikan penilaian untuk skill dan kreativitas yang terbaik serta rasa percaya diri yang kian tumbuh karena ikut ajang ini. Akhirnya terpilih 10 pelajar terbaik di tiap kota yang dinobatkan sebagai duta Yamaha di sekolah masing-masing. Yamaha akan terus memonitor keberadaan para duta itu dengan support beragam aktivitas di sekolah mereka.

“Anak-anak muda adalah bagian penting dari Yamaha, mereka generasi yang penuh semangat dan cita-cita besar yang sejalan dengan semangat Yamaha Semakin di Depan “Revs Your Heart”. Melalui beragam kegiatan kami merangkul mereka dan lebih dari itu bahkan menjadi duta Yamaha di lingkungannya khususnya di lingkup sekolah dengan aktivitas yang berkelanjutan,” tukas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya