Yamaha Youth Community Ajak Anak Muda Berkreasi

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOCOID, Jakarta – Yamaha Indonesia meluncurkan program baru yang diperuntukkan bagi anak-anak muda Indonesia, yaitu Yamaha Youth Community (Y2C). Duta-duta muda Yamaha ini diharapkan menjadi tulang punggung dalam menyebarluaskan informasi dan mempertajam image pabrikan Garpu Tala di lingkungan sekitarnya. Mereka ini lahir dari ajang Creative Class Yamaha Youth Community (Y2C) yang digelar di 7 kota besar di Indonesia.

Creative Class menyambangi sekolah-sekolah di 7 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogya, Medan, Bali, Semarang, dan Makassar. Ada 70 pelajar yang mewakili tiap kota itu yang mengikuti event tersebut dengan aktivitas khas anak sekolah seperti fotografi, musik, drama, stand up comedy dan lainnya. Terdapat pakar ahli di bidangnya yang kaan menularkan ilmunya kepada para peserta.

Bahkan saat Creative Class berlangsung di Bali, pembalap MotoGP Yamaha yaitu Jorge Lorenzo hadir bertemu para pelajar. Lorenzo memberikan semangat bagi mereka untuk terus berkarya, kreatif dan percaya diri. Saat itu rider Spanyol itu datang ke Indonesia sebagai bintang tamu istimewa Yamaha Asean Cup Race 2014.

Yamaha memberikan penilaian untuk skill dan kreativitas yang terbaik serta rasa percaya diri yang kian tumbuh karena ikut ajang ini. Akhirnya terpilih 10 pelajar terbaik di tiap kota yang dinobatkan sebagai duta Yamaha di sekolah masing-masing. Yamaha akan terus memonitor keberadaan para duta itu dengan support beragam aktivitas di sekolah mereka.

“Anak-anak muda adalah bagian penting dari Yamaha, mereka generasi yang penuh semangat dan cita-cita besar yang sejalan dengan semangat Yamaha Semakin di Depan “Revs Your Heart”. Melalui beragam kegiatan kami merangkul mereka dan lebih dari itu bahkan menjadi duta Yamaha di lingkungannya khususnya di lingkup sekolah dengan aktivitas yang berkelanjutan,” tukas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...

Kurangi Emisi Gas Co2, Pemerintah Gandeng Mitsubishi Motors

OTOmart – Setelah menunggu lama akhirnya penandatanganan nota kesepahaman antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Siap-siap, Tahun Depan Toyota Astra Motor Siapkan Mobil Baru

OTOmart – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan pasar otomotif di tahun depan...

Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik,...

Honda Prospect Motor Bikin Acara Battle of Efficiency Di Sentul

OTOmart – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin mengadakan...

Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Datsun dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Hal...