Hari Pertama IIMS 2019, Mitsubishi Luncurkan Xpander Limited Edition

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
xpander limited edition
Mitsubishi Xpander Limited Edition (Kompas)

OTOmart – Pada hari pertama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara mengejutkan merilis Mitsubishi Xpander Limited Edition.

Mitsubishi Xpander Limited ini sengaja diluncurkan sebagai bentuk apresiasi MMKSI terhadap penerimaan dan pencapaian penjualan kendaraan Xpander yang mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Penyelenggara IIMS 2019 Sediakan Free Shuttle Bus Menuju Pameran

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan bahwa Mitsubishi telah berhasil mencatatkan angka penjualan retail yang cukup besar, yaitu sebanyak 100.000 unit hanya dalam periode 18 bulan saja. Hal ini menjadikan Xpander sebagai mobil dengan penjualan retail tercepat di kelas low multi purpose vehicle (LMPV).

“Hasil pencapaian ini seluruhnya berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk kami. Karena hal itu, MMKSI ingin menunjukkan apresiasi terbaik kami dengan meluncurkan Mitsubishi Xpander Limited ini,” ucap Nakamura, seperti dilansir laman Kompas.com.

Sekilas penampilan Mitsubishi Xpander Limited Edition ini tidak berbeda dengan Xpander konvensional lainnya. Hanya saja, terdapat beberapa ornamen baru pada desainnya yang menandakan bahwa Xpander tersebut merupakan edisi khusus. Namun yang menjadi sorotan utama dari Mitsubishi Xpander Limited Edition ini adalah pada sisi kenyamanan dan kemewahan interiornya yang telah dilengkapi dengan sporty seat cover, exclusive limited ID, ornament decal, dan scuff plate.

Untuk bagian eksteriornya, Mitsubishi Xpander Limited ini telah dilengkapi dengan aero kit, fuel id gardnish, door handle protector, mirror cover decal, emblem limited edition, dan engine hood emblem.

“Sesuai dengan namanya, Xpander Limited ini kami sediakan cukup terbatas, yaitu hanya sebanyak 1.000 unit saja, dan mulai hari ini sudah dapat dipesan,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Baca Juga: Cortez CT dan Confero S ACT Siap Tampil di Ajang IIMS 2019

Bukan hanya jumlahnya saja yang terbatas, Xpander Limited ini juga dihadirkan hanya dalam satu warna saja, yaitu white pearl only dengan menggunakan basis versi Ultimate. Untuk harganya, mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif, yaitu sebesar Rp 276,6 juta.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas dengan kualitas terbaikOtomart.id menyediakan beragam mobil bekas dari seluruh dealer mobil bekas di Indonesia. Segera kunjungi Otomart.id dan miliki mobil impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Tampilan dan Fitur Terbaru Pada Honda Jazz 2020

OTOmart – Anda ingin memiliki Honda Jazz? Sebaiknya bersabar terlebih dahulu. Sebab, Honda kini...

Tips Tingkatkan Performa dan Kenyamanan Daihatsu Ayla 1.2

OTOmart – Duo kembar Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dikenal sebagai mobil dengan performa...

Mau Beli Nissan Grand Livina 2013 Ultimate, Ini Tips Mengeceknya!

OTOmart – Ketika membeli mobil bekas, jangan hanya tergiur dengan penampilan luarnya saja. Namun...

Ini Jenis Makanan Yang Mampu Meningkatkan Konsentrasi Pengemudi

OTOmart – Ketika mengemudi, hal yang paling penting untuk diperhatikan oleh pengemudi adalah konsentrasi...

Mau Modifikasi Calya? Sebaiknya Ikuti Panduan Berikut Ini!

OTOmart – Anda ingin melakukan modifikasi Calya atau hanya ingin mengubah tampilannya agar terlihat...

Selama Oktober 2019, Harga Mobil Avanza Terbaru Masih Stabil

OTOmart – Sejak pertama kali diluncurkan pada awal tahun 2019, Toyota New Avanza semakin...