Xenon XT Double Sapa Masyarakat di GIIAS Makassar

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Makassar – Pagelaran GIIAS sudah setengah jalan, beragam pabrikan otomotif berlomba-lomba menjajakan produk miliknya. Tak terkecuali Tata Motors yang ikut sumringah menyapa pengunjung GIIAS Makassar.

Di booth milik salah satu perusahaan mobil terbesar di India, Tata Motor mengenalkan produk terbaru Xenon XT Double Cabin di GIIAS. Mobil ini pertama kali datang ke tanah Makassar. Antusiame pengunjung juga terlihat dengan ramainya pengunjungi yang mendatangi booth. Para SPG bergantian memperkenalkan keunggulan dari mobil serbaguna yang cocok untuk segala kegiatan ini.

Dikutip dari laman rakyatku “Xenon XT Double Cabin yang dipatok dengan harga Rp336.500.000 merupakan kendaraan komersial yang sangat stylish dengan fungsi serbaguna dan dapat disesuaikan dengan berbagai jenis kegiatan,” ujar Sales Supervisior PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Muhammad Irman.

Hingga saat ini, Xenon telah menerima surat pemesanan hingga 5 surat terhitung sejak dua hari GIIAS dibuka. Pihak Xenon pun yakin jumlah pemesanan akan terus bertambah hingga GIIAS Makassar berakhir.

Xenon XT Double merupakan mobil roda empat yang memiliki mesin diesel 2.2 L Dicoreuro II. Mesin sudah menggunakan transmisi manual dan electric shift arrangement transmission. Membuat Xenon lebih tangguh dan lebih gagah berjalan di berbagai medan. Xenon pun mampu melaju dengan kecepatan tertinggi 160 km/jam, dengan kapasitas 2.179 cc.

Selain itu juga, mobil telah dilengkapi degan mesin tipe Water-cooled Direct Injection Common Rail Turbo dengan tenaga maksimum 148 Ps pada 4.000 rpm dan torsi puncak 320 Nm di putaran mesin 1.700 -2.700 rpm.

Tata Xenon Double Cabin 4×4 merupakan truk dengan kabin ganda yang memiliki tingkat kekuatan yang telah teruji serta menjanjikan biaya operasional yang cukup efisien di kelasnya. Dari sisi tingkat keamanan, Xenon dilengkapi dengan kelengkapan fitur safety, seperti dual airbags, ABS, side impact beams, dan reinforce 3 layer body construction.

Jika dilihat dari sisi eksterior maupun interior, Xenon Cabin memiliki desain yang semakin stylish dan semakin sporty. Mobil ini didesain dengan ground clearance lebih tinggi, sehingga lebih nyaman untuk melaju di jalanan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...