Daihatsu Rekondisi Terios dan Xenia Lawas Milik Pelanggannya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
xenia
Daihatsu memberikan program rekondisi kendaraan kepada pelanggan setianya (Daihatsu)

OTOmart – Demi memuaskan para pelanggan setianya, Daihatsu Manado memberikan kesempatan kepada dua orang pelanggan setianya, yaitu Ross Anna Josina Supit yang merupakan pengguna setia Terios dan Mohammad Yunus yang merupakan pengguna setia Daihatsu Xenia untuk mendapatkan kesempatan merekondisi unit yang dimilikinya.

Beberapa komponen dari masing-masing unit yang telah dilakukan rekondisi antara lain yaitu bodi, mesin, drive train, sasis, aksesoris, interior, eksterios, hingga material lainnya. Semuanya tanpa biaya apapun alias gratis. Tidak hanya itu, selama mobil keduanya diperbaiki, Daihatsu memberikan pinjaman mobil sebagai penggantinya.

Baca Juga: PT Astra Daihatsu Motor Ungkap Produk Terlaris Miliknya

“Saya senang pakai Terios, mobil ini telah menemani perjalanan saya hingga menempuh jarak 258.767 km. Namun yang paling penting adalah mobil ini selalu dalam kondisi yang baik ketika saya menggunakannya,” ucap Roos berdasarkan siaran resmi yang dilansir dari laman Kompas News.

Mohammad Yunus yang sehari-hari berprofesi sebagai guru SMP di Massamba tersebut juga mendapatkan kesempatan dari Daihatsu untuk merekondisi mobil Daihatsu Xenia yang sehari-hari selalu menemani aktivitasnya.

Menurut Yunus, mobil Xenia yang digunakannya sehari-hari merupakan mobil penumpang dengan perawatan yang mudah serta bagian kabin yang terbilang luas dan nyaman.

Daihatsu Xenia yang saya gunakan sehari-hari bahkan telah menempuh jarak sejauh 244.580 km. Selain itu, perawatannya juga terbilang mudah dengan bagian kabin yang terbilang luas dan nyaman,” ucap Yunus.

Kegiatan yang dilakukan oleh Daihatsu ini merupakan salah satu program yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) khusus kepada para pelanggan setianya. Pada tahun ini saja total sebanyak 45 orang telah mendapatkan kesempatan untuk merekondisi mobil Daihatsu kesayangannya. Perincian mobil yang telah dilakukan rekondisi antara lain 20 unit Terios, 20 unit Xenia, dua unit Sirion dan tiga unit Luxio.

Sedangkan untuk pelanggan terpilih ditentukan berdasarkan jarak tempuh kendaraan terpanjang selama menggunakan mobilnya, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu serta kepemilikan kendaraan yang digunakan masih tangan pertama alias milik pribadi.

Baca Juga: Daihatsu Sumringah Penjualannya Naik 6,98 Persen, Ini Produk Terlarisnya

Dengan mengadakan program ini, Daihatsu berharap dapat terus menjalin kepercayaan terhadap para pelanggan setianya sehingga diharapkan mampu meningkatkan penjualan produk Daihatsu lainnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sebelum Perjalanan Mudik, Perhatikan Kampas Rem Mobil Anda

OTOmart – Sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, pastikan jika kendaraan Anda berada...

Cara Menghitung Bobot Bawaan di Mobil Sebelum Mudik

OTOmart – Hingga saat ini, mudik menggunakan mobil pribadi masih menjadi salah satu kendaraan...

Mudik Melalui Jalan Tol, Berikut Daftar Tarif Tol Trans Jawa 2019

OTOmart – Menjelang berakhirnya Ramadan 1440 H, banyak masyarakat yang ada di perantauan tengah...

Jelang Lebaran, Harga Jual Mobil Bekas Mengalami Peningkatan

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan terhadap mobil bekas semakin meningkat. Hal...

3 Asuransi Yang Perlu Disiapkan Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

OTOmart – Sebelum melakukan mudik, tedapat beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Salah satunya...

Kakorlantas Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran H-3 Hari Raya

OTOmart – Pada mudik Lebaran tahun ini sepertinya pengalaman mudik ke kampung halaman akan...