Jangan Kaget, Jelang Lebaran Xenia-Avanza Berikan Diskon Besar

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
diskon
Jelang Lebaran, Avanza-Xenia didiskon besar-besaran di Jakarta Fair Kemayoran (AutoDiggest)

OTOmart – Anda tengah berburu diskon mobil untuk melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman? Maka Avanza dan Xenia sepertinya patut Anda lirik. Hal ini tidak lepas dari adanya diskon besar untuk dua kendaraan tersebut.

Informasi mengenai diskon besar itu dapat Anda temukan ketika berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2018. “Selama pameran berlangsung, kami memberikan diskon untuk semua varian Xenia sebesar Rp24 juta, kalau mau lebih dapat kita bicarakan lagi. Namun yang jelas untuk unitnya cepat turun dan kami masih bisa kasih sebelum waktu mudik Lebaran nanti,” ucap salah seorang tenaga penjual Daihatsu, seperti dilansir laman Viva News, Minggu (27/5) kemarin.

Baca Juga: Jelang Hari Raya, Daihatsu Berikan Diskon untuk Sigra dan Xenia

Menurut tenaga penjual tersebut, mobil sudah dapat Anda dapatkan setelah TDP (total down payment) pelunasan, atau selama lima hari kerja. Selain itu, proses Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) juga dijanjikan oleh tenaga penjual tersebut sangat cepat, yaitu selama 14 hari. Karena itu, tenaga penjual tersebut menyarankan agar pemesanan kendaraan ini dapat dilakukan secepatnya apalagi jika mobil tersebut akan Anda gunakan untuk mudik.

“Kita juga akan kasih bonus e-toll sebesar Rp1 juta setelah SPK (surat pemesanan kendaraan). Sedangkan untuk aksesori akan kita kasih lengkap, mulai dari sarung jok, karpet dasar, pelapis karat untuk bagian kolong mobil yang nantinya akan kita tambah dari bawaan pabrik serta kaca film dengan efek kepekatan sekitar 60-40 persen,” terangnya lagi.

Masih ditempat yang sama, tepatnya di booth Toyota terdapat juga potongan harga yang cukup menarik juga bagi saudara kembarnya Xenia, yaitu Avanza. Potongan harga yang ditawarkan pun hingga puluhan juta. Bahkan menurut salah seorang tenaga penjual, diskon Avanza selama diselenggarakannya pameran Jakarta Fair berlangsung mencapai Rp30 juta.

“Saya bisa kasih Rp25 juta, kalau mau bisa kita tambahkan lagi nanti setelah SPK selesai, paling spesial itu bisa Rp30 jutaan tapi tanpa akesori. Namun untuk Rp25 juta, kita masih bisa kasih aksesori tambahan, seperti talang air, kaca film, karpet dasar, cover jok, cover bodi dan kaca film. Kita juga berikan e-toll sebesar Rp1 juta,” terangnya lagi.

Baca Juga: Toyota Berikan Promo Jelang Mudik Lebaran 2018

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harga New Sigra Facelift 2019

OTOmart – Setelah 3 tahun lamanya tidak diberikan perubahan, kini mobil andalan PT Astra...

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi New Sigra dan New Calya Facelift 2019

OTOmart – Setelah lama tidak mendapatkan pembaruan, dua produk kembar milik Toyota dan Daihatsu,...

Begini Cara Mudah Mengetahui Kampas Kopling Matik Bermasalah

OTOmart – Saat ini pengguna kendaraan yang menggunakan sistem transmisi matik marak digunakan, terutama...

Biaya Rekondisi Sokbreker Mobil Ternyata Mulai Dari Rp 1 Jutaan

OTOmart – Salah satu komponen penting pada bagian kaki-kaki kendaraan adalah sokbreker. Selain berfungsi...

Daftar Harga Mobil Bekas Honda Jazz Lansiran Tahun 2014

OTOmart – Dalam beberapa tahun terakhir, Honda Jazz menjelma menjadi salah satu kendaraan terlaris...

Mau Beli Kijang Innova Bekas? Perhatikan Beberapa Hal Ini!

OTOmart – Saat ini, Toyota Kijang Innova yang dipasarkan di pasar otomotif Indonesia telah...