Wuling Hongguang dan Baojun 730 Pendatang Baru di GIIAS

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Keseriusan Wuling Motors untuk memeriahkan pasar otomotif nyatanya bukan isapan jempol belaka. Wuling terus berinovasi menciptakan yang terbaik dan sesuai dengan pasar masyarakat Indonesia.

Selain menyatakan komitmennya berinvestasi jangka jangka di industri otomotif di Indonesia dengan membangun pabrik di Cikarang, Jawa Barat, Wuling juga akan memanfaatkan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, untuk memperkenalkan line up kendaraannya kepada masyarakat.

Sempat diberitakan beberapa bulan lalu, terkait mobil apa kiranya yang akan diresmikan. Kini masyarakat Indonesia sudah dapat mengetahui tipe apa yang akan mereka beberkan.

Menurut Presiden Wuling Motors Xu Feiyun menyatakan, nantinya Wuling akan menempati booth 2A Hall 3 sebagai lokasi peluncuran dan pameran produk milik mereka.

Di sela acara buka puasa bulan Juni 2016 lalu, Xu Feiyun menyebutkan, Wuling akan meluncurkan dua model mobil jenis MPV terbarunya untuk pasar Indonesia.

Masing-masing adalah Wuling Hongguang dan Baojun 730 yang didatangkan langsung dari pabrik Wuling di China.

Kedua MPV ini merupakan model populer kami di sana dan langsung didatangkan dari China untuk kamin tampilka di pameran ini,” kata Xi Feiyun kala itu.

“Investasi Wuling di Indonesia mencapai USD700 juta. Investasi sebesar ini kami gunakan untuk membangun infrastruktur Wuling di Indonesia karena kami memang berkeinginan untuk berinvestasi jangka panjang di Indonesia,” kata Xu Feiyun.

Rencananya di acara launching mobil terbarunya di GIIAS 2016, Xu Feiyun akan memberikan statement penting tentang bisnis Wuling di industri otomotif di Indonesia. Kira-kira apa yang akan disampaikan?

Menurut Xu Feiyung, dalam menjalankan bisnis roda empat di Indonesia, Wuling mengusung filosofi adalah Listen, Understand, and Create for Indonesia (Mendengarkan, Memahami, dan Menciptakan untuk Indonesia).

Melalui nilai-nilai ini, Wuling akan mendengarkan dan memahami apa keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia, dan kemudian menciptakan produk dan layanan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...