Wuling Confero S Siap Bergaya Di Jakarta Fair 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Wuling Motors (Wuling) siap memperkenalkan sosok MPV kebanggaannya Confero S di ajang Jakarta Fair untuk pertama kali. Confero S akan hadir mulai tanggal 8 Juni sampai dengan 16 Juli 2017. Bagi para pengunjung yang ingin melihat seperti apa rupa mobil MPV bergaya sport terbaru ini, silakan kunjungi Jakarta Fair 2017 di booth Wuling yang terletak di B1 Hall B, JIExpo Kemayoran.

Mobil pertama yang dihadirkan Wuling untuk pasar Indonesia ini diprediksikan akan menjadi pesaing berat bagi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Pasalnya, menurut kabar yang beredar Confero S akan tampil maksimal dengan fitur mumpuni, serta banderol harga yang cukup signifikan. Semoga esok saat dipamerkan di Jakarta Fair sudah ada harga pasti yang bisa dinikmati konsumen tanah air.

Baca: Wuling Confero S Andalkan Fitur Lengkap Dan Canggih

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia. Menampilkan Confero S untuk menyapa pelanggan pertama kalinya, Wuling optimis akan diterima oleh masyarakat Tanah Air, karena merupakan hasil dari upaya Wuling mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat akan suatu kendaraan,” kata Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors.

wuling-confero-s-siap-bergaya-di-jakarta-fair-2017
https://autonetmagz.com/

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, Wuling juga tengah menyiapkan pembukaan 50 titik penjualan dan layanan terpadu sepanjang 2017. “Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth kami. Mari kunjungi booth kami di Jakarta Fair dan rasakan kenyamanan Confero S,” ajak Cindy.

Baca: Pabrik Wuling Siap Produksi Mobil Pertama

Nama Confero S berasal dari bahasa Latin, Confero berarti ‘untuk kebersamaan’ (to bring together) sementara ‘S’ di belakang kata Confero adalah singkatan dari ‘Sport’. Nama tersebut mencerminkan komitmen untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga, namun juga bergaya elegan dan sporty. Wuling secara resmi akan meluncurkan Confero S pada kuartal ketiga tahun ini. Diperkirakan saat ajang GIIAS mendatang, Wuling sudah dapat dipesan dan segera dimiliki.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya