Wuling Buka 50 Outlet Resminya Di Seluruh Indonesia

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
outlet
Sumber: Otoblitz

OTOmart – Wuling Motors berhasil menutup tahun 2017 ini dengan berbagai raihan positif. Selain angka penjualan berdasarkan data wholesales yang baik sejak diluncurkan produk pertama mereka pada gelaran GIIAS lalu, Wuling juga berhasil menepati komitmennya dengan membangun 50 outlet resmi Wuling yang telah tersebar di seluruh Indonesia untuk memudahkan pelayanan para pelanggannya.

“Kami sangat senang dengan data penjualan yang dirilis dari wholesales terutama pada seri Confero bulan lalu. Hal ini merupakan bentuk sambutan hangat dari para konsumen kepada kami sebagai pendatang baru di pasar Indonesia. Hal ini tentu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan produk-produk serta layanan yang terbaik untuk Indonesia,” ucap Cindy Cai, Vice President VSSM Wuling Motors, seperti dilansir laman oto.co.id.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

Berdasarkan data wholesales yang dirilis, hingga bulan November 2017, Wuling telah berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 3.918 unit. Dari jumlah tersebut, hampir 70 persennya disumbangkan oleh tipe tertinggi Confero S, yaitu Confero S 1.5L yang berhasil terjual sebanyak 2.735 unit. Sedangkan untuk warna yang menjadi favorit para pelanggan, yaitu Pristine White (putih) yang terjual sebanyak 28 persen dan Carnelian Red (merah) yang berhasil terjual sebanyak 25 persen.

Tahun ini, Wuling juga memfokuskan pada layanan sales dan aftersales, dimana untuk merealisasikanya, Wuling telah didukung oleh 50 outlet resmi dengan menggunakan konsep terpadu atau lebih dikenal dengan layanan 3S (sales, service dan sparepart) yang sudah tersebar di berbagai pulau besar yang ada di Indonesia.

“Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, kami telah menghadirkan sejumlah outlet resmi yang telah tersebar di berbagai kota di Tanah Air. Sehingga para calon konsumen dan konsumen dapat memperoleh pelayanan dari outlet kami sehingga pelayanan menjadi lebih maksimal. Kami juga berpartisipasi dalam berbagai pameran otomotif berskala regional untuk terus memperkenalkan seri Confero secara lebih luas lagi,” terang Cindy.

Baca Juga: Kerjasama Wuling dan Sompo Insurance Hadirkan Wuling Insurance

Selain outlet, beberapa waktu yang lalu Wuling juga telah bekerja sama dengan salah satu perusahaan asuransi milik Jepang, Sompo Insurance dengan meluncurkan Wuling Insurance. Layanan ini merupakan salah satu layanan asuransi milik Wuling yang ditujukan kepada para pemilik mobil Wuling agar mendapatkan manfaat perlindungan yang prima. Selain itu, MPV pertama Wuling, yaitu Confero S juga berhasil meraih predikat Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2017 versi mobilmotor dari kategori Small MPV.

Di tahun 2018 mendatang, Wuling akan masih berfokus pada mobil bersegmen MPV (multi-purpose vehicle) dan berencana untuk terus mengembangkan jaringan resminya. “Di tahun depan, kami akan tetap berada di segmen MPV. Sebab kami yakin bahwa segmen MPV merupakan pasar yang paling berpotensial dan paling banyak dicari oleh para konsumen di Indonesia,” ucapnya lagi.

Sumber: Oto Finance

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Memilih Kaca Film Mobil Murah Namun Berkualitas

OTOmart – Salah satu aksesoris yang sering dicari dan banyak beredar di pasaran adalah...

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kijang LGX Banyak Dicari!

OTOmart – Di antara banyak varian model Kijang yang beredar di pasar mobil bekas...

Banyak Dicari, Segini Harga Hyundai Santa Fe Sekarang!

OTOmart – Jika Anda ingin memiliki mobil SUV bekas dengan tampilan yang gagah, mempunyai...

Cari Honda Mobilio Bekas 2018? Ini Harga Bekasnya Sekarang!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Honda Mobilio bekas 2018 adalah yang paling banyak...

Harga Daihatsu Terios Bekas Kini Mulai Dari Rp 85 Juta

OTOmart – Hingga kini, Daihatsu Terios masih menjadi salah satu mobil primadona di pasar...

Harga Xenia Bekas Semakin Terjangkau, Mulai Rp 50 Jutaan

OTOmart – Hingga kini Daihatsu Xenia bekas masih banyak menjadi incaran para pemburu mobil...