Belum Dirilis, Wuling Sudah Berikan Promo Bagi Pembeli Cortez

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
promo
Sumber: Macantua

OTOmart – Wuling dikabarkan dalam waktu dekat ini akan merilis produk kedua mereka di Indonesia yang diberi nama Cortez. Mobil ini akan mulai dipasarkan pada bulan Februari 2018. Menariknya, belum juga dipasarkan, namun Wuling telah mmberikan promo spesial bagi calon konsumen yang ingin memilikinya.

Wuling bahkan telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima pemesanan dari para konsumen terhadap Cortez meskipun belum secara resmi diluncurkan ke pasar karena promo yang diberikan. Hal ini dikatakan oleh Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai melalui keterangan persnya.

“Kami membuka pemesanan produk terbaru kami, Wuling Cortez guna memberikan pengalaman yang istimewa bagi seluruh pelanggan kami untuk tetap dapat memiliki pilihan baru dari Wuling Motors,” ucap Cindy seperti dilansir laman oto.com.

Baca Juga: Wuling Cortez vs Toyota Kijang Innova, Mesin Mana Yang Lebih Unggul?

Untuk lebih menarik para calon konsumen, Wuling juga memberikan promo berupa voucher aftersales sebesar Rp 3.000.000 serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan produksi Wuling hingga 5 tahun, namun semua itu disertai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Akan tetapi semua promo voucher tersebut hanya berlaku bagi para konsumen yang melakukan pemesanan perdana Wuling Cortez sebelum diluncurkan secara resmi.

Wuling Cortez sendiri akan dipasarkan dalam dua tipe, yaitu Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L, yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.800 cc sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 129 Hp pada kecepatan 5.600 rpm dengan torsi maksimum yang dapat dihasilkan sebesar 174 Nm.

Sedangkan di bagian transmisinya, Cortez menggunakan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) yang memang diproduksi khusus oleh Aisin. Sistem transmisi ini mempunyai dua mode berkendara, yaitu mode E dan S yang merupakan kepanjangan dari Eco dan Sport.

Baca Juga: Ini Fitur Keren Dari Spesifikasi Mobil Wuling Cortez Terbaru

Wuling Cortez disebut oleh berbagai pengamat otomotif mempunyai modal yang sangat kuat untuk dapat bersaing dengan Kijang Innova. Hal ini dapat dilihat dari penggunaan mesin berkapasitas 1.8 liter yang disematkan padanya, serta beragam fitur yang melengkapi mobil ini, mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Airbag, Hill Hold Control (HHC), Head unit 8 inci, tombol pengendali fungsi audio, serta panggilan telepon via Bluetooth pada kemudi dan Sunroof.

Selain itu, kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Traction Control (TC) dan Electronic Stability Control (ESC), Electric Parking Brake, kursi elektrik, dan Automatic Vehicle Holding. Mobil asal Cina ini juga telah ditanamkan enam sensor (4 di bagian belakang dan 2 di bagian depan) serta 1 buah kamera belakang yang dilengkapi dengan empat buat airbag.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...