Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil confero
Sumber: Raja Mobil

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik, mulai dari memberikan diskon atau potongan harga hingga promo menarik lainnya. Tidak terkecuali dengan produsen mobil asal Cina, Wuling Motors yang memberikan potongan harga untuk mobil Confero S nya.

Berdasarkan laman Liputan6.com, sejumlah dealer Wuling yang berada di sekitar wilayah Jakarta memberikan diskon mobil Confero S sebesar Rp 5-6 jutaan. Salah satu tenaga pemasaran Wuling mengatakan bahwa diskon untuk Confero S ini berlaku untuk pembelian baik secara tunai maupun kredit.

“Mobilnya ready stock, jadi kalau mau pesan sekarang untuk pembayaran cash paling tidak mobilnya sampai dua hari sehingga bisa dipakai untuk tahun baruan,” ucap tenaga pemasaran Wuling, seperti dilansir laman Liputan 6.com.

Baca Juga: Wuling Confero 1.200 cc Siap Luncur 2018 Mendatang, Ini Harganya

Namun, jika Anda ingin melakukan pembelian secara kredit ada beberapa tahapan yang harus diproses terlebih dahulu oleh leasing atau perusahaan pembiayaan.

Sales penjual Wuling Confero S tersebut juga mengatakan bahwa untuk pembelian Confero S tidak perlu khawatir, apalagi terkait dengan after sales, sebab Wuling saat ini telah mempunyai bengkel di sejumlah wilayah. Untuk jangka panjang, Wuling Motors tengah membuat bengkel beserta dealernya di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Untuk spare part tidak perlu khawatir, sebab banyak komponen Wuling yang dibuat secara lokal sehingga bisa lebih cepat,”ucapnya lagi.

Bagi pembelian secara kredit, uang muka yang harus diserahkan minimal 20 persen, sedangkan untuk angsuran nominal yang harus dibayarkan dapat dimulai hingga Rp 2 juta per bulannya. Mobil Wuling Confero S ini akan mendapatkan sejumlah garansi mulai dari mesin hingga sistem transmisi yang dimilikinya selama lima tahun.

Perlu Anda ketahui bahwa mobil Wuling Confero S hadir dalam beberapa varian, dan harga yang dijual pun mulai dari Rp 128,8 juta hingga Rp 165,9 juta. Harga ini merupakan OTR Jakarta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Jimny di Uji Tabrak, Hasilnya Mengecewakan

OTOmart – Suzuki Jimny yang berhasil mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2018 pada Agustus...

Banyak Model Terbaru, Harga Avanza Bekas Tetap Stabil

OTOmart – Ketika banyak mobil-mobil generasi terbaru ditawarkan dan dimunculkan bukan malah membuat Toyota...

MPV dan SUV Bekas Diprediksi Tetap Jadi Idola Hingga Akhir Tahun

OTOmart – Mobil bekas bergenre MPV dan SUV diprediksi oleh beberapa pemain mobil bekas...

Rupiah Melemah, Bikin Pedagang Aksesori Mobil Menjerit

OTOmart – Penjualan kendaraan roda empat yang sepanjang tahun ini mengalami pertumbuhan rupanya tidak...

Oktober Mendatang, Registrasi Kendaraan Wajib Cantumkan Nomor HP

OTOmart – Mulai bulan Oktober 2018 nanti, masyarakat yang akan membeli kendaraan baru wajib...

Mitsubishi Bocorkan Desain Mitsubishi Triton Terbaru

OTOmart – Demi menjaga persaingan serta membuat para konsumen tidak cepat bosan dengan model...