Warga Buleleng Mau Beli Mobil Toyota? Ke Auto2000 Singaraja Aja!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Auto2000 Singaraja 2

OTOMART, Buleleng – Toyota dikatakan selalu berupaya mendekatkan diri kepada pelanggan setianya. Salah satunya diwujudkan melalui pengembangan jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah nusantara. Hingga saat ini, outlet resmi Toyota tersebar di 34 provinsi dan siap melayani pelanggan. TAM kembali meresmikan outlet terbarunya, Auto2000 Singaraja, yang merupakan outlet ke-278 bagi Auto2000 sendiri, dan utlet ke-96 yang dimiliki dealer tersebut.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa TAM selalu berupaya memahami dan menjawab kebutuhan pelanggan yang beragam, salah satunya dengan cara mendekatkan diri kepada pelanggan, sehingga dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik.

“Dengan semakin meningkatnya animo masyarakat terhadap produk dan teknologi Toyota, jaringan pelayanan yang dihadirkan pun tentu harus semakin ditingkatkan. Hal itu bertujuan untuk memberikan kepuasan dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan setia,” ujar Suparno Djasmin, dalam peresmian outlet Auto2000 Singaraja, di Kabupaten Buleleng, Bali, beberapa waltu lalu.

Auto2000 melihat adanya peluang untuk menyerap potensi market di wilayah ini, terlihat dari pertumbuhan ekonominya yang berada di atas rata–rata nasional, dan diproyeksikan akan mencapai 6,7% di tahun 2015. Ditambah lagi, dengan adanya rencana pembangunan bandara dan tol di sekitar Kabupaten Buleleng, sehingga secara geografis letak wilayah ini strategis sebagai gerbang utama jalur perbatasan antar kota.

Dengan peluang tersebut, Jun Felik, Kepala Cabang Auto2000 Singaraja menargetkan hingga akhir tahun ini pejualan unit Toyota mencapai rata-rata 41 unit/bulan dan melayani perawatan kendaraan rata-rata sekitar 20 unit/hari. Jun Felik pun menyampaikan hadirnya Auto2000 Singaraja sudah dilengkapi berbagai fasilitas pendukung baik dari sisi layanan penjualan maupun layanan purna jual.

Cabang ini memiliki kapasitas penjualan sebesar 150 unit/bulan dan memiliki stall perbaikan sebanyak 16 stall. Berlokasi di Jalan Raya Singaraja Seririt, Br. Dinas Dharma Raya, Ds. Tukad Mungga, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng, ini terletak sangat strategis. Cabang ini didirikan di lahan seluas 4.300 m2, dengan luas bangunan 4.505 m2.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...