Volvo Pastikan Ikut Ramaikan IIMS 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Pagelaran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan segera hadir bulan April mendatang. Hingga saat ini, sebanyak 34 Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor resmi terdaftar sebagai anggota pameran. Dibandingkan tahun lalu, jumlah APM yang ikut ramaikan IIMS tahun ini lebih banyak.

Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017, Hendra Noor Saleh mengungkapkan, sejumlah merek otomotif yang tahun lalu absen telah menyatakan kesiapannya untuk ikut menjadi peserta pameran, salah satunya merek mobil asal Swedia, Volvo. Seperti diketahui, keagenan Volvo di Indonesia baru saja berpindah dari Indomobil ke Garansindo Group.

Volvo sudah menyatakan komitmennya untuk ikut IIMS 2017. Tinggal melengkapi dokumen saja untuk kepastian. Tapi sepanjang saya menyelenggarakan pameran ini, kalau sudah berkomitmen untuk ikut, itu artinya sudah pasti ikut, tidak akan dibatalin,” ungkap Hendra Noor Saleh, di Jakarta, Kamis (16/2).

Seperti di penyelenggaraan sebelumnya, IIMS 2017 juga bakal menjadi ajang bagi para APM untuk meluncurkan produk terbaru, atau sekedar memamerkan mobil konsep. Namun Hendra belum bisa membocorkan produk baru apa saja yang akan dihadirkan.

Tahun lalu, pameran IIMS menjadi tempat kemunculan perdana Toyota Sienta, All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, Hyundai All New Tucson, serta Mercedes-Benz New V-Class. Di barisan kendaraan roda dua, Ducati secara perdana memperkenalkan Sixty2 dan Scrumbler 800. Sementara Honda membawa RC213V-S, motor balap MotoGP versi jalan raya.

“Tahun ini pastinya akan ada banyak produk baru yang diluncurkan. Tapi saya tidak mau mendahului para APM, tunggu mengumuman resmi dari mereka saja,” ujar Henda.

IIMS 2017 akan dilaksanakan pada 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran. “The Essence of Motor Show” kembali menjadi tema besar dalam penyelenggaraan pameran ini dengan sentuhan ‘Carnival’ pada ruang pamernya. Kita tunggu saja kejutan-kejutan yang akan dibawa IIMS tahun 2017.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya