Vios Facelift Seharga 240 Jutaan Meluncur di Thailand

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Thailand – Toyota Thailand baru saja meluncurkan Vios facelift 2017. Sedan mini yang mendapat kesempatan disegarkan ini akan dijual dengan harga mulai 609.000 baht- 789.000 baht, atau Rp 230 juta – Rp 298 jutaan. Harga yang tidak terpaut cukup besar jika dibandingkan dengan yang dijual di Indonesia, yang dijual mulai dari 270 jutaan untuk tipe terendah.

vios-facelift-seharga-240-jutaan-meluncur-di-thailand
http://otomotif.kompas.com/

Di Thailand, Toyota Vios facelift dipasarkan dalam empat varian pilihan, yakni 1.5J, 1.5E, 1.5G dan 1.5S. Mengutip Bangkokpost dan Paultan, Senin (23/1/2017), semua varian mengadopsi mesin 2NR-FBE 1.5L dual VVT-i empat silinder, yang disematkan pertama kali pada Maret 2016 lalu untuk pasar Thailand. Mesin Vios ini sanggup memuntahkan tenaga 108tk @6.000 rpm dan 140 Nm @4.200 rpm, yang dikirim ke roda depan melalui girboks otomatis CVT 7-percepatan (tidak ada pilihan manual).

Di sisi depan, Vios facelift memiliki wajah cukup yang mirip dengan All-new Camry hibrida. All-new Camry ini baru saja diluncurkan di Amerika awal bulan ini. Vios baru ini mendapat sentuhan kosmetik baru dengan bumper yang didesain ulang, lampu LED anyar dan gril depan yang tampak lebih ramping. Kemudian dilengkapi pula dengan pilihan pelek 15 inci dan 16 inci yang punya desain berbeda.

Interior hanya mengalami sedikit revisi dari versi sebelumnya, dengan hanya memberikan tema warna yang berbeda untuk setiap variannya, sementara fitur tetap sama dengan sebelumnya. Intinya, tetap mengarah pada urusan estetika dan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Terkait fitur keselamatan, Vios facelift dilengkapi dengan dual airbag depan, ABS dengan EBD, brake assist, collision safety body, Isofix child seat, Vehicle Stability Control (VSC) dan traction control.

Sejak Vios diluncurkan 20 tahun yang lalu dalam bentuk generasi pertama (ketika itu disebut Soluna), hampir 850.000 unit telah terjual. Toyota berharap bisa menjual Vios facelift sebanyak 2.600 per bulan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Segini Biaya Penggantian Karet Support Sokbreker Grand Livina

OTOmart – Grand Livina merupakan salah satu mobil berjenis LMPV produksi Nissan Motor yang...

Lampu Check Engine Captiva Menyala Terus? Ini Loh Penyebabnya!

OTOmart – Chevrolet Captiva dikenal sebagai salah satu mobil SUV gagah andalan Chevrolet yang...

Calya dan Sigra Anda Boros Bahan Bakar? Ini Penyebabnya!

OTOmart – Calya dan Sigra merupakan salah satu mobil berjenis LMPV berkapasitas 7 seater...

Daihatsu Rancang Strategi Agar Daihatsu Ayla Turbo Laku di Indonesia

OTOmart – Meski telah melakukan pengujian mesin Daihatsu Ayla turbo berkapasitas 1000cc di jalanan...

Daftar Harga Mobil Grand Livina Di Bawah Rp 150 Juta

OTOmart – Anda punya dana Rp 150 juta dan ingin mendapatkan mobil berkapasitas 7...

Spesifikasi dan Harga Resmi Mitsubishi Xpander Cross

OTOmart – Setelah hanya muncul di dunia maya saja dengan berbagai spekulasi yang menyertainya,...