Di IIMS, Mitsubishi Perkenalkan Varian Terbaru Pajero dan Triton

posted in: Berita Mobil | 3 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
pajero
Sumber: Iotomotif

OTOmart – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memanfaatkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sebagai tempat untuk meluncurkan dua produk terbaru andalannya.

Menempati Hall A, di JIEXpo Kemayoran, MMKSI meluncurkan produk terbaru mereka yang merupakan varian terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan double cabon New Triton Athlete.

Baca Juga: Inilah Deretan Merek Mobil yang Jadi Peserta IIMS 2018

Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen dari Mitsubishi untuk menghadirkan persembahan terbaik dari produk mereka terutama bagi kendaraan penumpang kepada masyarakat Indonesia.

“Dengan sangat bangga kami mempersembahkan varian terbaru Mitsubishi Triton Athlete, dan akan menjadi bagian tambahan dari double cabin terpopuler kami. Kami juga memberikan persembahan special lainnya pada hari ini, yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition,” ucap Kondo, seperti dilansir laman Viva News.

Kendaraan penumpang terbaru Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition banyak mendapatkan perubahan, terutama pada bagian sistem hiburan serta kenyamanan berkendara yang eksklusif karena didukung dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Sedangkan untuk New Triton Athlete datang dengan beberapa penyegaran. Namun yang paling menonjol adalah beberapa penyegaran di bagian eksterior dan interiornya. Dimana penampilan mobil pikap berkabin ganda ini menjadi tampak lebih bergaya dengan beberapa penambahan fitur yang diberikan, seperti kamera, start/stop engine serta spion yang dapat dilipat secara otomatis.

Baca Juga: Suzuki Secara Resmi Rilis Ertiga Generasi Terbaru di IIMS 2018

Untuk harga kedua mobil tesebut, Mitsubishi membanderolnya dengan harga yang berbeda-beda. Untuk Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dibanderol dengan harga Rp525 juta dan untuk saat ini hanya tersedia dalam bodi berwarna hitam saja. Sedangkan untuk Triton Athlete, Mitsubishi membanderolnya dengan harga Rp445 juta dengan transmisi otomatis dan Rp431 dengan transmisi manual.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Toyota Sienta Bekas Agustus 2018

OTOmart – Toyota dikenal sebagai pabrikan otomotif yang mempunyai banyak pilihan model mobil, mulai...

Toyota Berikan Diskon Besar Bagi Avanza di GIIAS 2018

OTOmart – Momen pameran otomotif GIIAS 2018 tidak disia-siakan oleh para pabrikan otomotif untuk...

Siapa Sangka Ternyata Hawa Udara Pemicu Bodi Mobil Berkarat

OTOmart – Karat atau korosi yang terjadi pada mobil merupakan salah satu masalah yang...

5 Mobil City Car Terpopuler di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Walaupun bukan termasuk ke dalam pasar utama otomotif Indonesia, city car serta...

Suzuki Jimny Jadi Bintang di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Sebagai salah satu mobil klasik di era 80-an, Suzuki Jimny tampil kembali...

Keistimewaan Daihatsu Terios Custom di GIIAS 2018

OTOmart – Dalam gelaran GIIAS 2018 kemarin, Terios Custom untuk pertama kalinya ditampilkan oleh...