Daftar Mobil Varian Terbaru Harga di Bawah Rp400 Juta di GIIAS 2018

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
varian
GIIAS 2018 bakan tampilkan mobil varian terbaru dengan harga di bawah Rp400 juta (Raja Mobil)

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sebentar lagi akan segera dihelat di ICE, BSD, Tangerang, Banten. Pada gelaran kali ini terdapat setidaknya 40 kendaraan terbaru yang akan tampil.

Selain itu, berbagai pilihan mobil baru yang sangat beragam juga tersedia, mulai dari menyasar konsumen kelas atas hingga konsumen menengah ke bawah yang menyesuaikan isi kantong dari para calon konsumen.

Baca Juga: Daftar Model Terbaru Yang Akan Tampil Pada Gelaran GIIAS 2018

Berikut ini adalah beberapa pilihan mobil baru yang dijual dengan harga di bawah Rp400 juta, seperti dilansir laman CNN Indonesia. Mobil di segmen ini telah dihuni dengan berbagai mobil populer namun dengan tingkat penjualan tinggi. Harga tersebut masuk ke dalam kategori mobil bersegmen MPV dan crossover. Beberapa mobil tersebut antara lain yaitu,

Honda

Untuk menggaet banyak pengunjung pada gelaran GIIAS 2018, Honda telah menyiapkan beberapa amunisinya. Salah satunya adalah dengan mengenalkan produk terbaru mereka, yaitu Small RS Concept. Dimana mobil tersebut kabarnya telah siap untuk masuk jalur produksi dan disinyalir akan menjadi varian terbaru dari Honda Brio yang telah ada sebelumnya.

Jika hal itu benar, maka harga mobil keluaran terbaru tersebut tidak akan jauh berbeda dengan harga lamanya. Dimana saat ini, Brio telah dijual dengan harga Rp132,5 juta hingga Rp180 juta.

Selain akan menampilkan ‘Small RS Concept’, Honda juga dikabarkan bakal memamerkan satu mobil terbaru lainnya yang telah mengalami penyegaran, yaitu Honda HR-V. Sebagai salah satu mobil unggulan dengan harga di bawah Rp400 juta, kecuali untuk varian paling atas, Honda membanderol mobil ini dengan harga mulai dari Rp276,5 juta.

Wuling

Demi menarik pengunjung pameran, Wuling dikabarkan akan mengenalkan produk terbarunya melalui sport utility vehicle (SUV) Baojun. Sebagai salah satu produsen mobil asal China, Wuling dikenal sebagai produsen yang membanderol produknya dengan harga yang cukup kompetitif. Hal inilah yang kemudian membuat berbagai kalangan memprediksi harga jual SUV Wuling terbaru akan mulai dari Rp165 juta hingga Rp250 juta.

Salah satu varian terbaru yang telah dijanjikan Wuling bakal tampil dalam ajang GIIAS 2018 nanti adalah varian terbaru dari seri Confero yang telah diberikan beberapa perubahan. Salah satunya adalah dibagian mesin. Saat ini, Wuling Confero dibanderol dengan harga paling murah jika dibandingkan para pesaingnya dengan harga Rp134,8 juta.

Mitsubishi

booth mitsubishi
Mitsubishi bakal luncurkan varian terbaru Xpander pada GIIAS 2018 (OtomotifMagz)

Tidak mau ketinggalan dengan para produsen mobil lainnya, Mitsubishi dipastikan akan menampilkan varian terbaru dari produk unggulannya saat ini, yaitu Mitsubishi Xpander. Hal ini dilakukan oleh Mitsubishi setelah melihat banyaknya permintaan Xpander yang lebih merata atau tidak melulu pada varian teratasnya saja.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Luncurkan Varian Terbaru Xpander di GIIAS 2018

Varian terbaru dari Xpander ini kabarnya akan dibanderol dengan harga di bawah Rp400 jutaa, diperkirakan mulai dari Rp194,1 juta hingga Rp250,4 juta.

Suzuki

Pada gelaran GIIAS 2018 nanti, Suzuki dikabarkan bakal membawa Jimny generasi terbaru untuk menarik minat para pengunjung untuk berkunjung ke booth mereka. Namun hingga saat ini, Suzuki Indonesia masih belum mau membocorkan berapa harga resmi dari Jimny generasi terbaru tersebut. Akan tetapi diperkirakan Suzuki Jimny generasi terbaru bakal dijual dengan harga Rp300 jutaan.

Baca Juga: 40 Kendaraan Terbaru Siap Meluncur Pada Ajang GIIAS 2018

Selain Jimny, Suzuki juga akan memperkenalkan varian terbaru Suzuki Ignis pada gelaran tersebut. Saat ini, Suzuki Ignis dibanderol dengan harga mulai dari Rp144,5 juta hingga Rp175,5 juta.

Daihatsu

Daihatsu telah menjanjikan akan menampilkan varian terbaru dari Terios namun dalam versi custom pada ajang GIIAS 2018 nanti. Hal ini dilakukan oleh Daihatsu guna memberikan pilihan kepada para konsumen setianya yang bosan dengan berbagai desain standar yang telah dikeluarkan oleh pabrik. Saat ini, Terios dijual dengan harga mulai dari Rp195,2 juta hingga Rp247,9 juta.

Datsun

Tidak ingin kalah dengan para pesaingnya dalam gelaran GIIAS 2018, Datsun mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menambahkan line up mobilnya dengan kendaraan edisi spesial dengan harga yang relatif terjangkau bagi para konsumen Indonesia.

Toyota

Salah satu produsen otomotif raksasa dalam negeri, Toyota telah menyampaikan bahwa mereka tidak akan meluncurkan produk terbaru miliknya dalam gelaran GIIAS 2018 ini. Namun, sebagai gantinya, mereka telah menyiapkan berbagai mobil milik mereka yang telah diberikan sentuhan modifikasi dengan harga di bawah Rp400 juta.

Baca Juga: Tanpa Produk Baru, Toyota Akan Tampilkan Mobil Hybrid di GIIAS 2018

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Penyelenggara IIMS 2019 Sediakan Free Shuttle Bus Menuju Pameran

OTOmart – Hari ini, Kamis (25/4), pameran otomotif terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International...

Cortez CT dan Confero S ACT Siap Tampil di Ajang IIMS 2019

OTOmart – Wuling Motors sepertinya bakal memberikan kejutan pada ajang IIMS 2019. Jika sebelumnya...

Mitsubishi Siapkan Xpander AP4 Concept di IIMS 2019

OTOmart – Menyambut gelaran IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)...

Sambut Hari Bumi, Toyota Siap Luncurkan C-HR Hybrid Hari Ini

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebentar...

Lexus Luncurkan LM 300h, MPV Alphard Versi Mewah

OTOmart – Setelah memberikan sedikit bocoran untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM...

Khusus Indonesia, “Panoramic Roof” Hilang di Nissan Serena Terbaru

OTOmart – Nissan telah memperkenalkan MPV All New Nissan Serena 2019 pada Februari lalu...