V-Kool Cari Peluang di AutoPro Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Ajang pameran AutoPro Indonesia yang berlangsung pada 23 – 25 Februari 2017, akan dimeriahkan oleh beberapa pelaku bisnis di dunia otomotif. Pameran yang berkonsep ‘Business to Business’ (B2B) berlangsung di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC). Nah, PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor utama kaca film V-Kool di Indonesia turut serta mencari peluang di pameran bergengsi ini.

Menurut V-Kool, perusahaannya akan terus melakukan inovasi dan terobosan baru untuk terus memenangkan pasar. Meskipun saat ini V-Kool sudah berada di titik tertinggi di pasar otomotif dan menjadi market leader, namun tak menutup kemungkinan untuk terus berbenah dan menjaga kestabilan pasar V-Kool.

“Kami akan tetap fokus di pasar otomotif. Kami akan hadir di AutoPro Indonesia dengan beragam produk unggulan kaca film kami,” ujar Linda Widjaja, Vice Presiden PT. V-Kool Indo Lestari.

Linda menambahkan, “Kami akan mencari peluang baru untuk masuk di pasar Original Equipment Manufacturer (OEM) lainnya dan menyasar pengunjung yang datang ke pameran AutoPro Indonesia untuk pemasangan kaca film pada mobil. Saat ini kami sudah menjadi OEM untuk Nissan dan beberapa varian dari brand Toyota dan Honda, dan kami akan terus mencoba menjajaki peluang lainnya di brand otomotif lainnya. Kami juga akan siapkan promo menarik untuk pembelian kaca film V-Kool di AutoPro Indonesia.”

Kaca film V-Kool disebutnya cocok diaplikasikan pada kendaraan di iklim tropis seperti di Indnonesia. Teknologi V-Kool untuk mobil ini mampu menolak panas dengan banyaknya lapisan pada kaca film tersebut. Kemudian mengandung logam mulia yang membuat daya tahan kaca film semakin bagus. Selanjutnya sanggup menolak sinar infra merah yang menyebabkan panas namun dapat meneruskan cahaya alami masuk.

Kelebihan lainnya mampu menolak 99% sinar ultra violet yang membuat interior kendaraan jadi lebih awet dan terlindungi. V-Kool juga memiliki lapisan anti gores yang sudah melalui uji abrasi, dan yang terakhir, dapat meminimalisasi bahaya pecahan kaca jika terjadi tabrakan atau kecelakaan.

Jenis-jenis varian V-Kool (40, 70, VIP) masing-masing mempunyai keunikan performance tersendiri yang hingga kini belum tersaingi. V-Kool 70 mempunyai keunikan VLT (Visible Light Transmission : cahaya tampak) yang tinggi, juga di ikuti penolakan sinar Ultra-violet dan infra-merah (penyebab panas) yang tinggi pula.

Di pameran AutoPro Indonesia, V-Kool akan melakukan edukasi kepada para pengunjung. Berbagai produk unggulan, seperti VK 70, VK 40 yang tersedia dalam pilihan transparan atau clear, hingga model VK VIP yang gelap. Pengunjung juga bisa melakukan transaksi pembelian kaca film V-Kool di lokasi pameran. Selanjutnya, pihak V-Kool akan mengarahkan ke dealer V-Kool terdekat, atau melakukan pemasangan langsung di tempat tinggal konsumen.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Di WTC Mangga Dua, Mobil SUV Bekas Mulai Alami Kelangkaan

OTOmart – Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) akhir-akhir ini semakin digemari dan dicari oleh...

Datsun Cross Gunakan Platform Berbasis Datsun GO+ Panca

OTOmart – Setelah lama vakum, akhirnya Datsun Indonesia telah secara resmi merilis produk terbarunya yang...

Sepanjang Tahun 2017 Honda Kuasai Semua Segmen Pasar Otomotif

OTOmart – Produk-produk Honda sepanjang tahun 2017 kemarin berhasil menguasai penjualan pada beberapa segmen...

BMW 520i Luxury Line Diproduksi Lokal Oleh BMW Indonesia

OTOmart – Setelah sukses dengan lineup mobil BMW 530i dan 520d dan telah berstatus...

Resmi! Datsun Cross Meluncur di Indonesia, Ini Harga Datsun Cross

OTOmart – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Datsun secara resmi meluncurkan produk ketiganya di Indonesia pada...

Toyota All New Rush Terbaru Capai 7.120 Unit SPK

OTOmart – Setelah diluncurkan pada November tahun lalu, All New Toyota Rush langsung mencuri...