V-Kool Cari Peluang di AutoPro Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Ajang pameran AutoPro Indonesia yang berlangsung pada 23 – 25 Februari 2017, akan dimeriahkan oleh beberapa pelaku bisnis di dunia otomotif. Pameran yang berkonsep ‘Business to Business’ (B2B) berlangsung di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC). Nah, PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor utama kaca film V-Kool di Indonesia turut serta mencari peluang di pameran bergengsi ini.

Menurut V-Kool, perusahaannya akan terus melakukan inovasi dan terobosan baru untuk terus memenangkan pasar. Meskipun saat ini V-Kool sudah berada di titik tertinggi di pasar otomotif dan menjadi market leader, namun tak menutup kemungkinan untuk terus berbenah dan menjaga kestabilan pasar V-Kool.

“Kami akan tetap fokus di pasar otomotif. Kami akan hadir di AutoPro Indonesia dengan beragam produk unggulan kaca film kami,” ujar Linda Widjaja, Vice Presiden PT. V-Kool Indo Lestari.

Linda menambahkan, “Kami akan mencari peluang baru untuk masuk di pasar Original Equipment Manufacturer (OEM) lainnya dan menyasar pengunjung yang datang ke pameran AutoPro Indonesia untuk pemasangan kaca film pada mobil. Saat ini kami sudah menjadi OEM untuk Nissan dan beberapa varian dari brand Toyota dan Honda, dan kami akan terus mencoba menjajaki peluang lainnya di brand otomotif lainnya. Kami juga akan siapkan promo menarik untuk pembelian kaca film V-Kool di AutoPro Indonesia.”

Kaca film V-Kool disebutnya cocok diaplikasikan pada kendaraan di iklim tropis seperti di Indnonesia. Teknologi V-Kool untuk mobil ini mampu menolak panas dengan banyaknya lapisan pada kaca film tersebut. Kemudian mengandung logam mulia yang membuat daya tahan kaca film semakin bagus. Selanjutnya sanggup menolak sinar infra merah yang menyebabkan panas namun dapat meneruskan cahaya alami masuk.

Kelebihan lainnya mampu menolak 99% sinar ultra violet yang membuat interior kendaraan jadi lebih awet dan terlindungi. V-Kool juga memiliki lapisan anti gores yang sudah melalui uji abrasi, dan yang terakhir, dapat meminimalisasi bahaya pecahan kaca jika terjadi tabrakan atau kecelakaan.

Jenis-jenis varian V-Kool (40, 70, VIP) masing-masing mempunyai keunikan performance tersendiri yang hingga kini belum tersaingi. V-Kool 70 mempunyai keunikan VLT (Visible Light Transmission : cahaya tampak) yang tinggi, juga di ikuti penolakan sinar Ultra-violet dan infra-merah (penyebab panas) yang tinggi pula.

Di pameran AutoPro Indonesia, V-Kool akan melakukan edukasi kepada para pengunjung. Berbagai produk unggulan, seperti VK 70, VK 40 yang tersedia dalam pilihan transparan atau clear, hingga model VK VIP yang gelap. Pengunjung juga bisa melakukan transaksi pembelian kaca film V-Kool di lokasi pameran. Selanjutnya, pihak V-Kool akan mengarahkan ke dealer V-Kool terdekat, atau melakukan pemasangan langsung di tempat tinggal konsumen.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Penting! Segera Bawa Outlander Anda Ke Bengkel Resmi Mitsubishi

OTOmart – Bagi Anda pemilik mobil Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia, khususnya tahun perakitan...

Bandung Jadi Puncak Final Battle, Di Blackauto Battle 2017

OTOmart – Anda pecinta otomotif modifikasi mobil? Siapkan diri Anda untuk menyambut kompetisi otomotif...

Inilah Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Rush November 2017

OTOmart – Toyota Rush adalah sebuah mini SUV yang berbagi desain dengan Daihatsu Terios....

Ketahui Harga Mobil Bekas Surabaya Sebelum Anda Membelinya

OTOmart – Dengan daya beli masyarakat yang mengalami penurunan, tentu membuat para konsumen beralih...

Xpander Datang, Daihatsu Xenia Tetap Laris Manis

OTOmart – Hadirnya Low MPV terbaru besutan Mitsubishi pada Agustus lalu, Xpander tidak begitu...

Inilah Spesifikasi, Keunggulan Serta Harga Mobil APV

OTOmart – Mobil keluarga atau yang biasa disebut dengan mobil MPV merupakan mobil yang...