V-Kool Cari Peluang di AutoPro Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Ajang pameran AutoPro Indonesia yang berlangsung pada 23 – 25 Februari 2017, akan dimeriahkan oleh beberapa pelaku bisnis di dunia otomotif. Pameran yang berkonsep ‘Business to Business’ (B2B) berlangsung di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC). Nah, PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor utama kaca film V-Kool di Indonesia turut serta mencari peluang di pameran bergengsi ini.

Menurut V-Kool, perusahaannya akan terus melakukan inovasi dan terobosan baru untuk terus memenangkan pasar. Meskipun saat ini V-Kool sudah berada di titik tertinggi di pasar otomotif dan menjadi market leader, namun tak menutup kemungkinan untuk terus berbenah dan menjaga kestabilan pasar V-Kool.

“Kami akan tetap fokus di pasar otomotif. Kami akan hadir di AutoPro Indonesia dengan beragam produk unggulan kaca film kami,” ujar Linda Widjaja, Vice Presiden PT. V-Kool Indo Lestari.

Linda menambahkan, “Kami akan mencari peluang baru untuk masuk di pasar Original Equipment Manufacturer (OEM) lainnya dan menyasar pengunjung yang datang ke pameran AutoPro Indonesia untuk pemasangan kaca film pada mobil. Saat ini kami sudah menjadi OEM untuk Nissan dan beberapa varian dari brand Toyota dan Honda, dan kami akan terus mencoba menjajaki peluang lainnya di brand otomotif lainnya. Kami juga akan siapkan promo menarik untuk pembelian kaca film V-Kool di AutoPro Indonesia.”

Kaca film V-Kool disebutnya cocok diaplikasikan pada kendaraan di iklim tropis seperti di Indnonesia. Teknologi V-Kool untuk mobil ini mampu menolak panas dengan banyaknya lapisan pada kaca film tersebut. Kemudian mengandung logam mulia yang membuat daya tahan kaca film semakin bagus. Selanjutnya sanggup menolak sinar infra merah yang menyebabkan panas namun dapat meneruskan cahaya alami masuk.

Kelebihan lainnya mampu menolak 99% sinar ultra violet yang membuat interior kendaraan jadi lebih awet dan terlindungi. V-Kool juga memiliki lapisan anti gores yang sudah melalui uji abrasi, dan yang terakhir, dapat meminimalisasi bahaya pecahan kaca jika terjadi tabrakan atau kecelakaan.

Jenis-jenis varian V-Kool (40, 70, VIP) masing-masing mempunyai keunikan performance tersendiri yang hingga kini belum tersaingi. V-Kool 70 mempunyai keunikan VLT (Visible Light Transmission : cahaya tampak) yang tinggi, juga di ikuti penolakan sinar Ultra-violet dan infra-merah (penyebab panas) yang tinggi pula.

Di pameran AutoPro Indonesia, V-Kool akan melakukan edukasi kepada para pengunjung. Berbagai produk unggulan, seperti VK 70, VK 40 yang tersedia dalam pilihan transparan atau clear, hingga model VK VIP yang gelap. Pengunjung juga bisa melakukan transaksi pembelian kaca film V-Kool di lokasi pameran. Selanjutnya, pihak V-Kool akan mengarahkan ke dealer V-Kool terdekat, atau melakukan pemasangan langsung di tempat tinggal konsumen.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Nissan Grand Livina 2019 Usai Lebaran Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Nissan Grand Livina merupakan salah satu produk keluaran PT Nissan Motor Indonesia...

Panduan Cari Avanza 2004 Biar Tidak Tertipu Oknum Nakal

OTOmart – Toyota Avanza 2004 merupakan generasi pertama dari seri Avanza yang pertama kali...

Baru Meluncur, Suzuki New Carry Jadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki

OTOmart – Suzuki New Carry merupakan produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales yang...

Tips dan Panduan Mendapatkan Suzuki Ertiga Bekas Terbaik

OTOmart – Sejak pertama kali meluncur pada tahun 2012 lalu, Suzuki Ertiga hingga kini...

Mau Swap Engine? Ketahui Dulu Harga Mesin Mobil Baru dan Bekasnya

OTOmart – Swap engine atau mengganti mesin yang lama ke mesin baru merupakan hal...

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Renault Triber 2019

OTOmart – Renault akhirnya secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama...