Truk Iveco 682 yang Handal dan Irit Bantu Pengusahan Makin Sukses

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Untuk pertama kalinya, pabrikan kendaraan niaga asal Italia, Iveco hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD. Di ajang ini, Ivecomeluncurkan produk terbarunya,Iveco 682 untuk pasar Indonesia. Keluarga Heavy Duty Truck tersebut menawarkan kendaraan truk untuk kebutuhan on road maupun off road dan cocok digunakan sebagai alat transportasi di berbagai sektor.

Dikatakan Teophilus Bambang Wira, Direktur PT Chakra Jawara, Iveco 682 dirancang untuk memenuhi kebutuhan di industri logistik, konstruksi, perkayuan, quarry,dan lainnya.Dilengkapi mesin Cursor 9 8.700 cc, berkekuatan 345 HP dan 385 HP juga transmisi 12-speed, truk ini mampu bekerja kuat dalam kondisi medan sulit. Terdapat 3 varian, 682 Tractor Head, 682 Tipper, dan 682 Mixer. Unit truk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Marco Quaranta, Product Manager Australia, New Zealend, SEA and Japan, mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar truk paling menjanjikan di Asia Tenggara. “Kami yakin bahwa pasar truk Indonesia akan tertarik pada truk baru kami ini yaitu Iveco 682 yang telah terbukti secara kualitas, daya tahan, kehandalan, dan yang paling penting adalah efisiensi biaya yang merupakan keunggulan dari produk Iveco,” ujar Marco.

Ditambahkan Teophilus Bambang Wira, Direktur PT Chakra Jawara, agen Iveco di Indonesia, Iveco menawarkan solusi pelayanan terpadu untuk mesin dan transportasi di Indonesia. “Dengan produk line up yang lengkap pada Iveco 682, truk ini cocok untuk semua sektor seperti pertambangan, kehutanan, konstruksi, minyak dan gas serta truck kontainer,” tukas Bambang.

Iveco 682 mengusung desain kabin baru hasil diadaptasi dari Iveco Stralis yang telah mendapatkan penghargaan nasional. Kabinnya luas diklaim sangat nyaman dengan atap tinggi. Roda kemudi sepenuhnya dapat disesuaikan dan semua kontrol bisa diidentifikasi dengan mudah untuk memastikan berkendara aman dan nyaman. Interiornya, termasuk kursi kemudi, unit AC, hingga 12 kotak penyimpanan.

Truk ini ditawarkan dengan high tensile steel double neck chassis, dibuat untuk menopang beban berat dan ekstra berat sesuai kebutuhan pelanggan. Kabinnya telah lulus uji ECE-R29-2, didukung sistem pengereman ABS. Iveco tersedia dalam sistem penggerak 6×4 (GCW 60 ton) untuk varian tractor head, sistem penggerak 6×4 (GVW 30 ton) untuk varian Tipper dan model Mixer Beton. Iveco 682 dipasarkan mulai Rp 900 juta. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...

Resmi, Toyota Lakukan Perubahan Pada Sienta 2018 Versi Facelift

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Toyota Motor Corporation (TMC) memberikan sedikit perubahan...

Toyota Indonesia Punya Cara Tersendiri Hadapi Pelemahan Rupiah

OTOmart – Menghadapi pelemahan rupiah yang hampir menembus angka Rp15 ribu per dolar Amerika...

Harga Toyota Kijang Innova Naik Rp 3-6 Juta Karena Ini

OTOmart – Secara diam-diam Toyota menaikkan harga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) unggulannya, Kijang...

Hyundai Motor Tanda Tangani MoU Dengan Pemerintah Indonesia

OTOmart – Awal pekan lalu Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke Korea Selatan. Salah...