Triton Family Gathering Gandeng Komunitas Double Cabin

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jawa Barat – Anggota Komunitas Double Cabin Indonesia merasa sangat beruntung, dikarenakan mendapat kesempatan mengenal fitur yang dimiliki Mitsubishi Triton. Di sini, para peserta yang memiliki beragam merek kendaraan, mulai dari Ford Ranger, Toyota Hilux, Nissan Navara, dll, tak hanya mendengar paparan tetapi juga praktik di lapangan dari para ahli. Antusias peserta terlihat dari awal acara dibuka pada tanggal 12 November 2016, pagi.

triton-family-gathering-gandeng-komunitas-double-cabin
http://otomotif.kompas.com/

Sebanyak 60 peserta diberikan kesempatan menjajal lintasan buatan untuk menguji kemampuan maksimal seluruh fitur Triton, terutama sistem gerak 4X4. Sebelum dimulai, para peserta dibekali ilmu safet driving agar bisa menikmati perjalanan off-road dengan aman.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan fitur berkendara dari Mitsubishi Triton, terutama di medan off-road, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengajak pakar berkendara offroad dari Indonesia Smart Drive. Bersama konsumen setia lainnya, mereka diberikan pengalaman baru beroffroad dalam kegiatan bertajuk “Triton Family Gathering”.

Acara yang berlangsung di Villa Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat berlangsung seru karena mengusung konsep fun and education.

Khusus product knowledge, KTB menghadirkan Rifat Sungkar sebagai Product Ambassador KTB Mitsubishi Motors Indonesia. Sementara, materi coaching clinic mengenai keselamatan berkendara off-road dan 4×4 disampaikan oleh Momon S. Moderoni dan kawan-kawan dari tim Indonesia SmartDrive.

Sentul merupakan lokasi pertama diadakannya “Triton Family Gathering” di tahun 2016 ini, setelah sebelumnya acara serupa pernah diadakan pada tahun 2009. Wilayah Jabodetabek dipilih sebagai tempat pertama diselenggarakannya kegiatan ini karena minat masyarakat akan penggunaan Triton sebagai kendaraan hobi dan semi-private terus tumbuh. Saat ini wilayah Jabodetabek merupakan pasar terbesar Triton untuk segmen semi–private dan hobi.

“Kami menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Tujuannya agar konsumen mampu memahami fitur dan memaksimal kemampuan dan penggunaan kendaraan yang dimilikinya di berbagai kondisi dan medan jalan,” kata Imam Choeru Cahya, Head MMC Sales & Marketing Group PT.KTB. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tiga wilayah di Indonesia hingga Maret 2017.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...

Tips Agar Performa Turbo Kijang Innova Diesel Meningkat

OTOmart – Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin Toyota...

Ketahui Ciri-Ciri Mobil Yang Terendam Banjir Dengan Trik Ini

OTOmart – Di hari pertama tahun 2020, banjir melanda sebagian besar wilayah di Jakarta...

Mau Campur Angin Nitrogen Dengan Angin Biasa? Ini Penjelasannya

OTOmart – Anda biasa mengisi tekanan ban mobil Anda dengan angin nitrogen dan ingin...

Interior Mobil Anda Rusak Akibat Banjir, Segini Biaya Perbaikannya

OTOmart – Salah satu mimpi buruk para pemilik mobil yang terendam banjir adalah kotoran...