TRAC Sediakan Mobil Sewaan Siap Pakai Bagi Para Pemudik

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
trac
TRAC Astra Rent a Car (Ria Bilqis)

OTOmart – Dalam melakukan mudik ke kampung halaman, tidak ada salahnya menggunakan mobil sewaan demi menjaga agar kondisi mobil pribadi tetap prima. Salah satu rental mobil yang bisa dipercaya adalah Trac-Astra Rent Car.

Agus Riyadi, Chief Operating Officer Trac-Astra Rent a Car (TRAC) mengatakan bahwa menyewa mobil untuk mudik ke kampung halaman merupakan sebuah tradisi yang sudah melekat di masyarakat.

Baca Juga: TRAC-Astra Luncurkan Layanan Sewa Mobil Syariah Pertama Di Indonesia

“Hal pertama kalau pakai mobil sewa adalah kilometer mobil pribadinya masih dapat terjaga, itu kalau secara personal. Lalu dengan sewa mobil, Anda juga bisa memilih tipe kendaraan sendiri yang paling nyaman. Jika di rumah hanya ada mobil sedan. Nah dengan sewa bisa pilih mobil yang 7-seater,” terang Agus, seperti dilansir laman Cnn Indonesia, Senin (21/5) kemarin.

Agus juga menjelaskan bahwa perusahaan TRAC saat ini menyediakan berbagai mobil sewa yang sudah siap pakai sehingga para konsumen tidak perlu lagi khawatir terhadap kondisi mobil ketika akan menempuh perjalanan jauh. Sebab, usia kendaraan yang disewakan rata-rata berusia maksimal tiga tahun.

Pihaknya juga menawarkan beragam jenis kriteria mobil sewa yang bisa dipilih, mulai dari lepas kunci hingga menyewa sekaligus dengan supirnya. Untuk harga yang ditawarkan bermacam-macam, tergantung dengan promosi yang telah disediakan sebelumnya.

“Untuk layanan lepas kunci, tidak bisa semua dikasih. Ini bisa saja dilakukan dengan jadi anggota TRAC. Untuk syaratnya bisa lihat di web, ada permintaan KTP, SIM, kartu kredit. Sedangkan untuk driver cukup pakai KTP saja,” ucapnya lagi.

Bagi para konsumen yang ingin melakukan sewa sekaligus menggunakan jasa sopir, Anda diharuskan merogoh kocek lebih dalam, sebab biaya per harinya saja dapat mencapai angka Rp3 juta. Dimana harga tersebut sudah termasuk dengan bahan bakar, biaya tol serta berbagai hal lainnya tergantung dengan paket yang dipilih.

Sedangkan untuk lepas kunci, harganya tentu lebih murah serta mendapatkan bonus penambahan waktu sewa dari batas yang ditentukan sebelumnya.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Sewa Mobil Rental Buat Mudik Lebaran

“Jadi misalkan Avanza paketnya tujuh hari dengan harga Rp5,5 juta, lalu jadi Rp3,85 juta. Begitu juga dengan Innova yang awalnya Rp7,7 juga menjadi Rp5,39 juta,” ucapnya lagi.

Avanza dan Innova paling banyak diburu konsumen

Dirinya sangat optimis bahwa permintaan sewa mobil menjelang Lebaran tahun ini akan meningkat sebesar 30 persen, dimana model yang paling banyak dicari konsumen saat ini adalah Avanza dan Innova bertransmisi manual. Peminatnya pun beragam, mulai dari Jakarta, Bandung dan Surabaya.

“Kedua mobil ini dipilih karena untuk perjalanan jauh. Selain itu, muatannya juga cukup banyak,” terang Agus

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...

Modifikasi Mitsubishi Mirage Bekas, Nggak Kalah Sama Model Terbarunya

OTOmart – Mitsubishi Mirage terbaru secara resmi telah dirilis di Inggris dengan tampilan yang...