Toyota Voxy Sang Pengganti NAV1 Meluncur Setelah Lebaran!

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Toyota NAV1 secara resmi telah diberhentikan masa produksinya di tanah air, hal ini mengingat pasar NAV1 dinilai kurang bergairah dibandingkan produk Toyota lainnya. Namun demikian, Toyota sudah memiliki pengganti NAV1 yang dipastikan akan lebih laku di pasaran. Sebagai pengganti mobil MPV tersebut, pihak Toyota telah menyiapkan model Voxy, dengan tampilan dan desain yang lebih mewah. Direncanakan mobil ini akan diluncurkan pada Juli mendatang.

Baca juga: Toyota Noah Akan Gantikan NAV1?

Tahun lalu, pihak Toyota Astra Motor (TAM) pun sudah mengungkapkan jika Voxy diprediksikan akan menjadi pengganti NAV1. Dan kini, TAM sudah menjawab penasaran publik dan tinggal menunggu seperti apa sosok mobel Voxy ini.

toyota-voxy-sang-pengganti-nav1-meluncur-setelah-lebaran

Diungkapkan Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, Voxy dipastikan akan segera hadir menyapa masyarakat Indonesia. “Bukan NAV1 yang kemungkinan akan diluncurkan, tapi Voxy setelah lebaran nanti,” ujar Soerjo di Jakarta, beberapa waktu lalu. Dengan demikian, Voxy diluncurkan sebelum pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10-20 Agustus 2017, sehingga saat GIIAS masyarakat sudah bisa memesannya.

Voxy, Multi Purpose Vehicle (MPV) premium dengan pintu geser (sliding door) tersebut dipastikan diimpor utuh (completely build-up/CBU) dari Jepang. Sehingga, untuk spesifikasinya, diperkirakan tidak mengalami banyak perubahan dengan yang ada di negara asal. Voxy diyakini akan lebih diterima konsumen Indonesia karena menawarkan kemewahan dengan kelegaan kabin, serta desain yang lebih modern.

Baca juga: Setelah Daihatsu, Kini Toyota Siap Naikkan Harga!

Voxy yang dipasarkan di Indonesia kemungkinan akan menggunakan mesin 2.0 liter. “Spesifikasinya belum bisa diberikan, tunggu saja nanti Juli ya,” imbuh Soerjo. Pria berkacamata ini juga menyiratkan tidak hanya satu model yang akan diluncurkan, tapi dua model. Jika pun satu model lagi tidak diluncurkan Juli, pastinya akan diluncurkan di perhelatan GIIAS 2017. Diprediksi unit tersebut adalah All New Rush. Kita tunggu saja apa saja kejutan yang akan diberikan TAM kepada konsumen tanah air, dan semoga harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan para pecinta Toyota.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil88 Palembang Yakin Tahun Ini Penjualan Mobil Bekas Meningkat

OTOmart – Salah satu diler mobil bekas terkemuka di Indonesia, yaitu mobil88 memprediksi prospek...

Begini Cara Membersihkan Mesin Mobil Dengan Baik dan Benar

OTOmart – Bagi pemilik mobil, Anda tentu memahami bahwa kebersihan mobil tidak hanya di...

Tips Mematikan Mesin Mobil Dengan Baik dan Benar Agar Mobil Awet

OTOmart – Perawatan mobil sangat diperlukan untuk tetap menjaga performa dari mobil itu sendiri....

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas Februari 2018

OTOmart – Saat ini, mobil MPV tengah merajai pasar otomotif tanah air. Hal ini...

Astra Daihatsu Besok Akan Rilis Sirion Generasi Terbaru

OTOmart – Setelah sekian lama tidak terdengar, akhirnya pihak Astra Daihatsu Motor sebagai APM...

Ini Mobil Yang Bakal Terusik Dengan Kehadiran Cortez

OTOmart – Wuling merupakan pemain baru di pasar otomotif Indonesia. Namun, gebrakan yang dibuat...