Toyota Vios 2017 Mengaspal di BIMS Thailand

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Bangkok – Di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017, Toyota membawa sejumlah mobil baru untuk diperkenalkan bagi warga Thailand. Salah satu produk yang menarik perhatian di booth milik Toyota ini yakni adanya Toyota Vios versi facelift. Toyota Thailand melakukan sejumlah penyegaran kecil-kecilan pada bagian eksterior dan sedikit sentuhan di bagian interior serta mesinnya.

toyota-vios-2017-mengaspal-di-bims-thailand

Adapun perubahannya yakni di sisi wajah depan Vios tampak lebih tegas dan berani dibanding model sebelumnya. Toyota Vios 2017 hadir dengan grille baru dengan mulut lebih lebar yang membuatnya berkesan lebih agresif. Lampu depannya diperbaharui menggunakan projector dengan LED untuk penerangan yang lebih baik. Terdapat pula lampu daytime running lights dengan LED, kemudian LED light guides, dan lampu belakang LED. Untuk kaki-kakinya menggunakan velg alumunium dengan desain baru berukuran 16 inci. Vios 2017 ini memiliki dimensi panjang 4,420 mm, lebar 1.700 mm, dan tinggi 1.475 mm, dengan jarak sumbu roda 2.550 mm.

toyota-vios-2017-mengaspal-di-bims-thailand

Sementara itu pada interiornya, kurang lebih sama dengan model sebelumnya. Perbedaan hanya terdapat pada panel instrumen dan monitor layar sentuh 7 inci untuk varian tipe G dan S. Khusus untuk varian tertinggi, yaitu tipe S, akan mendapat jok dengan pelapis kulit dengan aksen warna merah.

Pada jantung mekanisnya, tetap mengandalkan mesin berkode 2NR-FBE 1.5-litre Dual VVT-i. Tenaga yang diproduksi mencapai 108 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 140 Nm pada 4.200 rpm. Transmisi otomotis CVT akan tersedia sebagai penyalur tenaga yang halus dan nyaman. Tersedia 6 pilihan warna, Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, Super White, Silver Metallic, Gray Metallic and Attitude Black Mica.

Baca juga: New Vios Resmi Mengaspal di Tanah Air

Sebagai informasi, Vios di Indonesia sudah melakukan pembaruan pada bulan November 2016 lalu. Sedangkan di Thailand lebih dulu pada Maret, dan Malaysia pada Oktober. Sehingga, belum dapat dipastikan kapan versi facelift ini mengaspal di Indonesia. Di Thailand, harga Vios facelift berkisar antara 609.000 baht (Rp 235,2 juta) hingga 789.000 baht (Rp 305 juta).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya