Bersiaplah Toyota Vellfire Baru Rilis Tahun Depan, Ini Bocorannya

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
toyota vellfire
Sumber: Raja Mobil

OTOmart – Bagi Anda penyuka kendaraan Toyota, bersiaplah sebab tahun 2018 mendatang Toyota akan kembali meluncurkan produk terbaru, yaitu All New Toyota Vellfire 2018. Seperti yang diketahui Vellfire merupakan salah satu produk buatan Toyota bertipe MPV yang diciptakan untuk high end class. Toyota Vellfire menyuguhkan kenyamanan serta kemewahan di waktu yang bersamaan.

Saat ini, Toyota Vellfire telah digunakan oleh salah satu perusahaan taksi di Indonesia yang ditujukan untuk kalangan kelas atas yang membutuhkan akomodasi angkutan yang prestige. Mobil ini menciptakan kesan elegan dan exclusive yang dapat dilihat dari desain serta bodynya yang dinamis. Selain itu, headlamp mobil ini juga memberikan kesan yang menawan dengan desainnya yang sipit.

Interior Toyota Vellfire

Di bagian dalamnya, Vellfire 2018 telah dilengkapi dengan kabin yang super nyaman, terutama ketika Anda merasakannya pertama kali. Selain itu, Toyota juga memberikan ruang kabin dengan ukuran yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang siap memanjakan Anda dalam setiap perjalanan yang akan Anda lalui.

Baca Juga: Toyota Lakukan Kerjasama Ke Taksi Online Grab

Bagian dashboard mobil ini pun hadir dalam warna hitam elegan dengan bahan kulit asli yang mewah. Di bagian panelnya, setir mobil terbuat dari bahan dengan kualitas terbaik di kelasnya. Sedangkan pada bagian jok, Toyota membuatnya menjadi sekelas sport car mewah dengan bahan kulit asli berkualitas premium yang lembut dan wah. Bagian belakang mobil ini juga telah dilengkapi dengan tirai penutup yang akan membuat privasi Anda menjadi lebih aman. All New Vellfire terbaru ini juga dilengkapi dengan lampu iluminasi yang dapat Anda pilih sesuai selera Anda.

Berbagai fitur canggih yang disematkan oleh Toyota pada mobil ini, antara lain yaitu teknologi charging baterai gadget wireless yang berfungsi untuk mengisi baterai ponsel hanya dengan meletakkannya saja dan secara otomatis baterai ponsel Anda akan terisi. Tampilan body mobil ini sendiri terlihat lebih pendek dari generasi sebelumnya. Namun, mobil ini kurang cocok jika digunakan untuk perjalanan jauh sebab ground clearancenya cukup pendek.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Alphard Oktober 2017 OTR Jakarta

Performa Vellfire 2018

Pada bagian suspensi, mobil ini telah menggunakan MacPherson Strut dengan Torsion Bar dengan mesin yang telah menggunakan teknologi 2 AR FE yang mampu memaksimalkan tenaga dari mobil ini. Untuk safety feature, mobil Vellfire telah dilengkapi dengan paranomic view camera berjumlah 4 buah. Pada bagian entertainmentnya, Toyota menyematkan majestic audio system dengan layar touchscreen dengan kualitas HD yang akan membuat Anda semakin nyaman berada di dalamnya.

Vellfire terbaru ini akan hadir pada tahun 2018 mendatang, tentu waktu yang cukup lama untuk menunggu mobil ini. Namun ada pilihan alternatif bagi Anda, yaitu dengan membeli mobil bekas Vellfire yang dapat dengan mudah Anda dapatkan pada situs OTOmart.id. Atau Anda dapat mengklik di sini untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum membelinya.

Sumber: Raja Mobil

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Matik Nekat Terjang Genangan Air, Begini Trik Amannya

OTOmart – Di musim hujan saat ini, pada umumnya di beberapa ruas jalan akan...

Begini Cara Mengecek Kondisi Mobil Anda Dengan Metode POWDER

OTOmart – Saat ini Indonesia tengah memasuki musim penghujan. Ini berarti kondisi mobil perlu...

Tips Jaga Jarak Aman Kendaraan dan Cara Mengukurnya

OTOmart – Saat Anda mengemudikan mobil, maka hal penting yang perlu dan penting untuk...

Baru Punya SIM? Ikuti 10 Tips Bagi Para Pengendara Pemula Ini

OTOmart – Dengan mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM) bukan berarti Anda dapat langsung bebas...

Musim Penghujan Datang, Perhatikan 8 Bagian Mobil Ini

OTOmart – Memasuki musim penghujan, sebagai pengendara tentu membutuhkan waktu dan tenaga yang lebih...

Begini Cara Merawat Pintu Bagasi Agar Hidrolik Tidak Melemah

OTOmart – Dalam beberapa tahun belakangan ini, kebanyakan pintu mobil bagian belakang dibuka mengarah...