Toyota Sienta Ramaikan IIMS 2016

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pagelaran otomotif IIMS 2016 akan segera hadir pada tanggal 7 hingga 17 April mendatang. Beragam kejutan dipersiapkan oleh Dyandra promosindo selaku event organizer acara. Beberapa acara dipersiapkan seperti Movie car, Miss motor show, IIMS photo competition, Test drive, Rock Crawling. Adapula perkenalan kendaraan roda empat maupun roda dua terbaru dari berbagai agen pemegang merek.

Salah satu agen pemegang merek (APM) yang terdengar akan meluncurkan mobil terbarunya ialah Toyota Indonesia. Kabar burung bermunculan terkait model mobil mana yang akan ia perkenalkan. Berbagai media masa menyebutkan jika salah satu kendaraan roda empat yang akan diperkenalkan adalah Toyota Sienta.

Toyota Sienta Ramaikan IIMS 2016

Mobil berdesain anggun, dengan model pintu geser ini nampaknya telah ditunggu-tunggu oleh berbagai kalangan. Pasalnya sepak terjang Toyota Sienta di tanah kelahirannya Jepang cukup membanggakan bagi Toyota. Hingga pada akhirnya pihak Toyota memutuskan untuk memboyong MPV tujuh penumpang ini ke Indonesia. Terdengar kabar pula, Toyota telah mempersiapkan pabrik perakitan mesin R-NR 1.3 L dan 1.5L bagi Toyota Sienta.

Baca juga: Toyota Sienta Punya Pabrik Sendiri

Sebagai bukti akan kuatnya kedatangan Sienta di ajang IIMS 2016, bisa dilihat melalui akun media sosial pribadi milik Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo. Beliau menyatakan bahwa mobil-mobil baru yang akan diperkenalkan di IIMS April mendatang, seperti Hyundai Santa-Fe, Honda BR-V dan Toyota Sienta. Akankah Toyota Sienta ikut meramaikan IIMS tahun ini?

Perihal kejelasan akan kedatangannya, Hendra belum memastikan akan hal tersebut. Direktur Dyandra hanya menyatakan mengenai permintaan poling untuk program mana yang paling ditunggu saat IIMS berlangsung bagi para netizen.

Kesan malu-malu dan penuh kejutan seakan ingin ditunjukkan oleh pihak pameran beserta pihak Toyota. Jika benar Sienta meluncur bulan depan, maka dapat diyakini ia akan mampu mengalahkan kepopuleran Honda Freed, dan dapat meraih perhatian pengunjung IIMS.

Pembukaan pemesanan pun telah dilakukan, namun jumlahnya terbatas. Juga hanya beberapa diler Toyota saja yang membuka pemesanan. Beberapa diler di Jakarta membuka pemesanan Sienta dengan menyerahkan tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...