Toyota Siapkan 307 Titik Pelayanan Mudik di Seluruh Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
titik pelayanan
Toyota siapkan 307 titik pelayanan servis selama mudik Lebaran (Toyota Makasar)

OTOmart – Sebagai salah satu raksasa otomotif dunia dengan berbagai produk handalnya, tentunya sudah menjadi bagian dari komitmen Toyota untuk menyediakan layanan mudik bagi para konsumen setianya. Pada tahun ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui kampanye Beyond Service menggelar acara Toyota Holiday Campaign 2018 dengan menghadirkan lebih dari 300 titik pelayanan yang berada di seluruh penjuru Indonesia.

Didukung dengan jaringan diler yang luas, TAM telah menyiapkan sebanyak 307 titik pelayanan servis untuk menyambut musim mudik Lebaran 2018. Kesemua titik pelayanan tersebut telah dilengkapi dengan posko servis, tempat peristirahatan, dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Selain menempatkan pelayanan servis kendaraan, Toyota juga telah menyiapkan 23 Posko Siaga yang berada di sepanjang jalur mudik, mulai dari pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi. Selain itu, Toyota juga telah menyiapkan sebanyak 11 bengkel dengan masa operasi layanan selama 24 jam serta 273 bengkel yang akan tetap beroperasi seperti hari biasa selama masa libur Lebaran tahun ini.

Baca Juga: Toyota Berikan Promo Jelang Mudik Lebaran 2018

Program ini akan diselenggarakan mulai tanggal 8-20 Juni 2018 dan telah mengalami peningkatan jumlah titik pelayanan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Saat ini telah ditambahkan 15 titik, dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 292 titik. Adapun titik lokasi baru tersebut antara lain berlokasi di Posko Siaga Tol Bakauheni –  Bandar Lampung, Bengkel Siaga 24 jam yang berlokasi di Hadji Kalla Palop serta 13 buah Bengkel Siaga Tetap Buka ketika Libur Lebaran yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

“Melalui program ini, kami sangat berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudiknya dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas dari rasa khawatir sebab hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,” terang Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam keterangan persnya, seperti dilansir laman Oto.com.

Henry juga menjelaskan bahwa Toyota selalu berupaya agar para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka, sesuai dengan semangat Let’s Go Beyond yang selama ini ada dengan salah satu pilar pentingnya, Beyond Service.

Selain menambah jumlah posko, TAM juga meningkatkan pelayanannya, antara lain yaitu diskon jasa sebesar 25 persen bagi para konsumen yang melakukan servis, fasilitas pendukung sembari menunggu servis dengan layanan WiFi gratis, makanan dan minuman ringan, ruang ber-AC, game station, kids corner, kursi pijat, dan TV satelit.

Baca Juga: Begini Gaya APM Manjakan Para Konsumen Setianya Saat Mudik

Bagi bengkel siaga, baik yang beroperasi selama 24 jam maupun yang tidak, mereka akan menawarkan berbagai layanan perawatan rutin, mulai dari servis ringan hingga berat. Untuk melengkapi berbagai pelayanan tersebut, TAM menyediakan aplikasi Toyota Teman Mudik yang dapat digunakan oleh seluruh pengguna smartphone, baik yang menggunakan sistem Android dan iOS. Pada aplikasi ini, Anda akan dapat dengan mudah menemukan berbagai macam informasi terkait dengan Posko dan Bengkel Siaga Toyota, tips mudik, jadwal imsakiyah, kumpulan doa dan peta digital.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Confero Bertahan Di Tengah Sengitnya Persaingan Mobil LMPV

OTOmart – Para pecinta otomotif tentu setuju jika persaingan mobil di segmen LMPV merupakan...

Calya Jadi Mobil Low Cost Green Car Terlaris September 2018

OTOmart – Sejak dimunculkan regulasi tahun 2013 mengenai mobil murah oleh Kementrian Perindustrian (Kemenperin),...

Sejak Diluncurkan, Pesanan All New Honda Brio Membludak

OTOmart – Setelah resmi diluncurkan dan diperkenalkan ke publik pada ajang Gaikindo Indonesia Motor...

Penjualan Mobilio Turun, Honda Bakal Siapkan Mobil Low MPV Terbaru?

OTOmart – Dikenal sebagai salah satu produk unggulan dari Honda untuk segmen mobil low...

Hanya Bulan Ini, Pembelian Mobil di Auto2000 Cuma Rp73 Ribuan

OTOmart – Demi memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya untuk dapat mempunyai kendaraan Toyota...

Selama Bulan September, Rush-Terios Kuasai Pasar Mobil Low SUV

OTOmart – Mobil low SUV (Sport Utility Vehicle) dalam beberapa bulan terakhir tengah mencuri...