Toyota Sebar 269 Titik Pelayanan Pemudik Lebaran 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Mengantipasi jumlah pemudik Lebaran yang terus meningkat, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan berbagai fasilitas layanan di sejumlah posko mudik dan bengkel siaga di berbagai kota seluruh Indonesia. TAM bersama jaringan dealer menyiapkan 269 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 bengkel siaga 24 jam, dan 240 bengkel yang tetap buka di saat libur Lebaran.

Banyaknya titik pelayanan ini diharapkan Toyota lebih memudahkan pelanggan yang memerlukan service kendaraan maupun beristirahat. Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa arus pemudik, termasuk yang menggunakan mobil Toyota, dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, sehingga jumlah dan kualitas layanan di setiap posko dan bengkel siaga perlu terus ditingkatkan.

“Tahun ini peningkatan kualitas layanan mendapat fokus agar pemudik yang menggunakan mobil Toyota lebih merasa aman dan nyaman dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Upaya ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk dan layanan Toyota selama ini, serta sejalan dengan komitmen Toyota untuk selalu dekat dengan pelanggannya,” ujar Suparno Djasmin.

Ke-20 posko siaga 24 jam itu terdapat di jalur mudik yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan service ringan maupun beristirahat. Sementara itu, bengkel siaga 24 jam dan bengkel tetap buka di saat libur Lebaran melayani pelanggan yang membutuhkan service ringan dan berat. Semua posko dan bengkel siaga tersebut siap melayani pelanggan mulai dari 12 Juli – 21 Juli 2015.

Bagi pelanggan yang melakukan service di posko siaga akan mendapat diskon jasa sampai 25% sambil menikmati fasilitas di posko secara cuma-cuma mulai dari free wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, hingga kids corner. Khusus untuk Posko Cikampek, terdapat dua fasilitas istimewa yaitu gratis Starbucks (selama persediaan masih ada), serta gratis 1L TMO Synthetic Formula untuk pelanggan yang melakukan servis berkala (khusus mobil bensin).

“Dari sisi kualitas sarana pendukung baik di posko maupun bengkel siaga, tahun ini lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kami berharap, pemudik bisa lebih nyaman dan aman serta merasakan peningkatan kualitas layanan Toyota dari waktu ke waktu,” tutup Suparno Djasmin.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Honda Civic Type R Laku, Honda Akhirnya Tersenyum

Otomart, Jakarta – Honda dengan produk terbarunya, yaitu mobil Honda Civic Type R langsung mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat sejak empat hari yang lalu saat gelaran pameran otomotif GIIAS 2017 yang berlokasi di ICE, BSD, … Lihat Selengkapnya

Mobil Segmen City Car Diskon Gede-gedean di GIIAS 2017

Otomart, Jakarta – Salah satu pusat perhatian pengunjung saat digelarnya pameran otomotif GIIAS 2017 adalah hadirnya berbagai promo menarik dari beberapa pabrikan otomotif tanah air. Pameran yang berlangsung hingga 20 Agustus mendatang ini oleh para konsumen dijadikan sebagai ajang berburu … Lihat Selengkapnya

Mitsubishi Xpander Jadi Idola Baru Para Pecinta MPV

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander yang kali ini menjadi mainan baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian (MMKSI) saat ini telah menjadi idola baru para pecinta mobil khususnya di segmen MPV “Sejuta Umat”. Hal ini ditandai dengan banyaknya surat … Lihat Selengkapnya