Toyota Sebar 269 Titik Pelayanan Pemudik Lebaran 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Mengantipasi jumlah pemudik Lebaran yang terus meningkat, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan berbagai fasilitas layanan di sejumlah posko mudik dan bengkel siaga di berbagai kota seluruh Indonesia. TAM bersama jaringan dealer menyiapkan 269 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 bengkel siaga 24 jam, dan 240 bengkel yang tetap buka di saat libur Lebaran.

Banyaknya titik pelayanan ini diharapkan Toyota lebih memudahkan pelanggan yang memerlukan service kendaraan maupun beristirahat. Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa arus pemudik, termasuk yang menggunakan mobil Toyota, dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, sehingga jumlah dan kualitas layanan di setiap posko dan bengkel siaga perlu terus ditingkatkan.

“Tahun ini peningkatan kualitas layanan mendapat fokus agar pemudik yang menggunakan mobil Toyota lebih merasa aman dan nyaman dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Upaya ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk dan layanan Toyota selama ini, serta sejalan dengan komitmen Toyota untuk selalu dekat dengan pelanggannya,” ujar Suparno Djasmin.

Ke-20 posko siaga 24 jam itu terdapat di jalur mudik yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan service ringan maupun beristirahat. Sementara itu, bengkel siaga 24 jam dan bengkel tetap buka di saat libur Lebaran melayani pelanggan yang membutuhkan service ringan dan berat. Semua posko dan bengkel siaga tersebut siap melayani pelanggan mulai dari 12 Juli – 21 Juli 2015.

Bagi pelanggan yang melakukan service di posko siaga akan mendapat diskon jasa sampai 25% sambil menikmati fasilitas di posko secara cuma-cuma mulai dari free wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, hingga kids corner. Khusus untuk Posko Cikampek, terdapat dua fasilitas istimewa yaitu gratis Starbucks (selama persediaan masih ada), serta gratis 1L TMO Synthetic Formula untuk pelanggan yang melakukan servis berkala (khusus mobil bensin).

“Dari sisi kualitas sarana pendukung baik di posko maupun bengkel siaga, tahun ini lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kami berharap, pemudik bisa lebih nyaman dan aman serta merasakan peningkatan kualitas layanan Toyota dari waktu ke waktu,” tutup Suparno Djasmin.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

MPV dan SUV Bekas Diprediksi Tetap Jadi Idola Hingga Akhir Tahun

OTOmart – Mobil bekas bergenre MPV dan SUV diprediksi oleh beberapa pemain mobil bekas...

Rupiah Melemah, Bikin Pedagang Aksesori Mobil Menjerit

OTOmart – Penjualan kendaraan roda empat yang sepanjang tahun ini mengalami pertumbuhan rupanya tidak...

Oktober Mendatang, Registrasi Kendaraan Wajib Cantumkan Nomor HP

OTOmart – Mulai bulan Oktober 2018 nanti, masyarakat yang akan membeli kendaraan baru wajib...

Mitsubishi Bocorkan Desain Mitsubishi Triton Terbaru

OTOmart – Demi menjaga persaingan serta membuat para konsumen tidak cepat bosan dengan model...

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...