Toyota Resmikan Outlet Nasmoco di Klaten

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Beberapa saat lalu, Toyota baru saja meresmikan outlet Nasmoco Klaten. Langkah ini diambil untuk memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Jawa Tengah, khusunya di Klaten. Outlet Nasmoco Klaten merupakan outlet resmi ke 292 yang dimiliki Toyota di seluruh Indonesia. Bagi Nasmoco Group, sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, outlet ini adalah yang ke-21 yang dimiliki dealer tersebut.

toyota-resmikan-outlet-nasmoco-di-klaten
http://www.gatra.com/

Nasmoco merupakan satu di antara pemilik dealer Toyota selain Auto2000, Agung Toyota, Hasjrat Abadi, dan Kalla Toyota. Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, ekspansi outlet ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka.

Oleh karenanya, kata Henry, melalui perluasan jaringan penjualan dan purna jual Toyota, pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan. “Menjadi kebanggaan bagi kami adalah kehadiran outlet Nasmoco Klaten yang merupakan outlet pertama di Kabupaten Klaten sekaligus menggenapkan outlet Toyota menjadi 292 outlet di Indonesia,” kata Henry.

Ditambahkan Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group, Klaten dipilih sebagai perluasan jaringan layanan Nasmoco, karena wilayah ini dinilai mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi, antara lain di bidang pertanian, bidang peternakan, dan industri.

Fatrijanto menyebutkan bahwa dengan dibukanya dealer Klaten membuktikan Nasmoco Group tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun juga ingin mendekatkan diri dengan pelanggan setianya melalui layanan terbaik melalui jaringan 21 dealer.

“Nasmoco Klaten siap memberikan layanan menyeluruh mulai dari penjualan Toyota baru, layanan bengkel baik untuk perbaikan kendaraan ataupun penyediaan suku cadang. Keberadaan kami adalah untuk memberikan produk terbaik dan memastikan mobil Toyota konsumen untuk selalu dalam kondisi prima,” tukas Fatrijanto.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya