Toyota Resmikan Outlet Auto2000 Dramaga Bogor

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Bogor – PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus memperkuat jaringan penjualan dan purna jual dengan cara meresmikan outlet baru Auto2000 Dramaga di Bogor. Hingga saat ini, tercatat sudah ada 298 outlet resmi Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebutkan bahwa Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

toyota-resmikan-outlet-auto2000-dramaga-bogor
http://otomotif.kompas.com/

Tak cukup dengan pembaruan produk untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan, tetapi juga menjadikan kepuasan pelanggan sebagai salah satu poin penting.

”Kami berharap, outlet Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor, ini dapat menjadi diler terbaik di kotanya, melayani pelanggan sesuai dengan semangat ‘Toyota Beyond Service’ dan ‘Makes Customer Smile’. Selain itu, juga diharapkan memberi kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Henry, (10/3/2017).

Sepanjang 2016, total market otomotif di Jawa Barat mencapai lebih dari 207.000 unit, di mana TAM menguasai pangsa pasar sekitar 35,3 persen dan mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin. Di Kabupaten Bogor sendiri, Toyota mampu membukukan total penjualan 6.050 unit pada tahun lalu, dan menguasai pangsa pasar hingga 33,3 persen.

Outlet terbaru Auto2000 Dramaga ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual dengan berbagai fasilitas standar Toyota. Adapun konsep diler yang ditanamkan adalah warm, modern and pressure free. Konsep ini diklaim akan memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan.

Kemudian, outlet ini memiliki ruang pamer yang akan menampilkan empat unit kendaraan baru Toyota. Di sisi fasilitas, bengkel Auto2000 Dramaga ditunjang dengan 22 stall yang terdiri dari 11 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, 2 stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 5 stall lainnya untuk servis berkala.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...