Toyota Resmikan Outlet Agung Toyota Batam

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Batam – Beberapa saat lalu, pihak Toyota kembali memperkuat jaringan penjualan dan purna jual melalui peresmian outlet Agung Toyota di Batam, Kepulauan Riau. Peresmian outlet baru ini sebagai era baru bahwa Toyota sudah memiliki lebih dari 300 outlet resmi, yang dimiliki Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bagi Agung Toyota, selaku dealer resmi Toyota, outlet ini adalah yang ke-24 secara total dan outlet ke-4 di provinsi Kepulauan Riau.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, menyebutkan ekapansi dealer ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka. “Diharapkan juga dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Nakata.

toyota-resmikan-outlet-agung-toyota-batam

Dealer Agung Toyota di Batam ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. “Kami bersyukur Toyota Batam Center telah diresmikan. Kini di Kepulauan Riau, total kami memiliki 4 outlet, 3 outlet diantaranya di pulau Batam. kami berharap dengan berdirinya outlet baru Agung Toyota Batam Center ini, pelanggan akan semakin dimudahkan dalam pelayanan penualan maupun purna jual Toyota,” kata I Putu Rubika, Chief Operation Officer Agung Toyota.

Baca: MMKSI Resmikan Outlet Khusus Penjualan di Medan

Agung Toyota Batam Center yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.13 ini dibangun di atas lahan seluas 11.822 meter persegi dengan total luas bangunan 4.495 meter persegi. Sama halnya dengan cabang Toyota lainnya, Agung Toyota Batam Center dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan yang luas, ruang tunggu VIP yang nyaman bagi pelanggan.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), Spare Parts, dan Body & Paint, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota. Keberadaan Agung Toyota Batam Center juga mengkukuhkan bahwa telah lebih dari 90% outlet Toyota tidak hanya memiliki fasilitas penjualan (vehicle) saja namun lengkap dengan bengkel (service), dan Spare Parts.

Baca: Toyota Resmikan Outlet Auto2000 Dramaga Bogor

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, 2 stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 27 stall body&paint.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Daihatsu Sigra Lebih Laris Dibanding Calya

OTOmart – Daihatsu Sigra dan Toyota Calya facelift telah secara resmi meluncur pada awal...

Mau Membeli Mobil Bekas? Begini Cek Kondisi Airbagnya

OTOmart – Salah satu fitur keselamatan penting yang harus dimiliki oleh mobil modern saat...

5 Perbedaan Daihatsu Sigra Facelift Vs Calya Facelift

OTOmart – Setelah tiga tahun meluncur, mobil hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu, yaitu...

Cari Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 80 Juta? Ini Daftarnya!

OTOmart – Punya dana Rp 80 jutaan dan mempunyai keinginan membeli mobil bekas? Mungkin...

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harga New Sigra Facelift 2019

OTOmart – Setelah 3 tahun lamanya tidak diberikan perubahan, kini mobil andalan PT Astra...

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi New Sigra dan New Calya Facelift 2019

OTOmart – Setelah lama tidak mendapatkan pembaruan, dua produk kembar milik Toyota dan Daihatsu,...