Toyota Pastikan Sienta Hadir di IIMS 2016

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Perhelatan akbar di dunia otomotif yang akan segera berlangsung beberapa hari ke depan, yakni IIMS 2016. Ajang IIMS tersebut menyisakan tanda tanya besar mengenai kegiatan apa saja yang akan di pamerkan? Juga produk baru apa saja yang akan diperkenalkan?.

Namun, kini beberapa pertanyaan mulai terjawab. Diberitakan bahwa salah satu Agen Pemilik Merek (APM) yakni PT Toyota Astra Motor (TAM), telah memastikan akan bergabung dan memperkenalkan produk baru miliknya. Selain akan memperkenalkan produk baru, Toyota juga akan memboyong beberapa produk unggulan TAM. Seperti, Toyota Avanza, Kijang Innova, Toyota Rush TLD Ultimo, Toyota Alphard Hybrid, Toyota Fortuner, dan beberapa produk lainnya.

toyota-pastikan-sienta-hadir-di-iims

Pihak Toyota juga memastikan akan memboyong Toyota Sienta di booth yang telah dipersiapkan. Hal ini disampaikan oleh GM Marketing Planning TAM Anton Jimmi Suwandy dalam acara Media Gathering sebelum IIMS 2016 berlangsung. Ia mengungkapkan jika pihak Toyota akan menampilkan secara perdana satu model baru bernama Toyota Sienta. Mobil ini pastinya dapat memanjakan para konsumen tanah air, dengan segala keunggulan juga desain yang menawan.

Baca: Toyota Sienta Ramaikan IIMS 2016

Dikutip dari otodetik, “Kami akan mengenalkan produk baru yang stylish, modern, fun to drive dan fungsional. Itu adalah komitmen Toyota. Ada produk baru kita yaitu Toyota Sienta yang akan kita display di sana (IIMS 2016),” kata Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto pada acara Toyota Media Gathering IIMS 2016 di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Toyota Sienta juga telah siap di pamerkan mulai hari pertama IIMS dibuka, pada tanggal 7 April hingga penutupan pada tanggal 17 April mendatang. Saat pameran berlangsung, pengunjung dapat melakukan pemesanan Toyota Sienta, dengan uang tanda jadi sebesar 5 juta rupiah. Namun masih belum diketahui terkait jadwal kedatangan Sienta di tangan konsumen. Begitu pula dengan harga yang ditawarkan. Namun perkiraan, Sienta si pesaing Honda Freed ini dibanderol kisaran 230 juta hingga 290 jutaan. Sebagai informasi jika di negara asalnya, Sienta dibanderol dengan harga mulai 180 juta hingga 270 juta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya