Toyota Pamerkan 20 Model Di Empat Zona Booth IIMS 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) dipastikan akan kembali meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, pada 27 April – 7 Mei, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat dikonfirmasi, Toyota menyebutkan jika mereka akan membawa 20 model yang akan dipajang untuk menarik perhatian pengunjung. Dua puluh produk roda empat tersebut akan terbagi dalam 4 zona booth.

Baca juga: Beli Produk IIMS Bisa via Blibli.com

Public Relation Manager PT TAM, Rouli H Sijabat, menyebutkan, Toyota akan hadir di IIMS 2017 dengan area booth lebih luas, yakni 1.876 m2, dibandingkan IIMS tahun lalu yang hanya menggunakan lahan seluas 1.475 m2. Empat zona booth Toyota tersebut dimulai dari Active Zone, kendaraan yang dihadirkan yakni Yaris TRD, New Yaris Heykers dan Calya. Kemudian di Zona Family, menghadirkan kendaraan keluarga, seperti Sienta, Veloz dan Innova.

toyota-pamerkan-20-model-di-empat-zona-booth-iims-2017

Selanjutnya Adventurous Zone, akan memamerkan kendaraan berpetualang seperti Rush Ultimo, Fortuner, dan Innova Venturer. Terakhir atau keempat, Hybrid Zone + Hybrid Corner yang akan menampilkan kendaraan masa depan yang mengusung teknologi hybrid, yakni Alphard Hybrid dan Camry Hybrid. “Di sini pengunjung diberikan akses untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan Toyota dengan line up terlengkap,” ujar Rouli di Jakarta.

Partisipasi Toyota di IIMS 2017 juga dibarengi konsep baru, yaitu nuansa dengan dominasi warna hitam untuk menciptakan nuansa premium, elegan dan modern. Untuk konsep event, Toyota yang mengusung semangat Let’s Go Beyond membagi dalam tiga bagian. Pertama Beyond Product, yang menghadirkan produk-produk unggulan termasuk mobil yang baru diluncurkan New Agya.

Baca juga: New Agya Raih Pujian Dari Komunitas TAC

Kemudian Beyond Technology, menghadirkan teknologi engine terlengkap, inovatif, fuel efficient, best performance dan ramah lingkungan. Adapun teknologi mesin yang akan dihadirkan di IIMS, yakni Hybrid, Valvematic, VNTurbo, dual VVT-i dan diesel. Terakhir Beyond Services, melalui layanan one stop services, mulai dari pemesanan unit kendaraan, leasing hingga asuransi.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya