“Toyota Kijang, Inspirasi dari Indonesia untuk Dunia” Berbuah Manis

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Video perjalanan panjang Toyota Kijang di Indonesia hasil produksi agensi SAM Creative Group Indonesia dan PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) berhasil meraih penghargaan Gold Dolphin untuk kategori Video Korporasi (Corporate Videos) di ajang The Cannes Corporate Media and TV Awards yang berlangsung di Cannes, Prancis pada tanggal 13 Oktober 2016.

 "Toyota Kijang, Inspirasi dari Indonesia untuk Dunia" Berbuah Manis
https://www.oto.co.id

Penghargaan diserahkan langsung oleh Alexander V. Kammel selaku Festival Director dari The Cannes Corporate Media danTV Awards kepada Direktur SAM CGI Prasetyo Hermanto serta Wakil Presiden Direktur TMMIN Warih Andang “Kami sangat senang video perjalanan panjang Toyota Kijang dapat meraih penghargaan Gold Dolphin di Cannes Corporate Media and TV Awards yang bergengsi,” ujar Warih Andang Tjahjono.Tjahjono.

“Sekaligus kami mengucapkan selamat kepada SAM Creative Group Indonesia yang telah membuktikan industri kreatif Indonesia mampu bersaing di level internasional. Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemicu bagi kita semua untuk terus-menerus mengembangkan kompetensi industri Indonesia sehingga dapat memberikan kontribusi dan menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang semakin disegani.,” tambah Warih.

Video bertajuk “Toyota Kijang, Inspirasi dari Indonesia untuk Dunia” diproduksi sebagai perayaan peluncuran All New Kijang Innova yang merupakan generasi ke-6 dari mobil legendaris Indonesia, Kijang. Video ini menceritakan tentang sejarah panjang dan tantangan serta kesempatan yang dihadapi Toyota Indonesia dalam mengembangkan model Kijang.

“Video Toyota Kijang merupakan rekam jejak komitmen kami untuk terus-menerus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, serta untuk berkontribusi pada pembangunan industri otomotif Indonesia, yaitu dengan semangat untuk meningkatkan investasi, fasilitas produksi, kualitas produk, kandungan lokal dan keterlibatan pemasok lokal, serta kemampuan sumber daya manusia,” tutup Warih Andang Tjahjono.

The Cannes Corporate Media and TV Awards merupakan festival internasional bagi film korporasi, media online, dan produksi TV. Event ini berlangsung sejak tahun 2010 dan diselenggarakan oleh Filmservice International. Peserta berasal dari seluruh dunia dan tahun ini sekitar 989 video bersaing dalam The Cannes Cannes Corporate Media and TV Awards.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya