Toyota Jamboree ke-8 Diikuti 1500 Anggota Komunitas

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Toyota Jamboree 2015 2OTOMART, Bekasi – Untuk kedelapan kalinya, Toyota-Astra Motor (TAM) bekerjasama dengan komunitas Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Toyota Jamboree 2015 di Summarecon Mall Bekasi. Event yang menjadi ajang berkumpulnya para komunitas mobil Toyota ini sukses mengumpulkan 16 TOC di Jakarta, yang melibatkan sekitar 1.500 peserta. Bagi Toyota, aktivitas ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan hubungan harmonis antara kedua pihak.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui, menyebutkan salah satu pihak yang secara konsisten menunjukkan dukungannya adalah komunitas Toyota. Klub otomotif ini adalah para peminat produk-produk Toyota dan juga merupakan bagian dari masyarakat. Kehadirannya selama ini dikatakan menjadi duta untuk menyampaikan berbagai informasi mengenai produk, teknologi, maupun layanan yang dihadirkan Toyota.

“Kami senantiasa mendukung TOC dalam berbagai aktivitas yang bersifat positif, salah satunya melalui penyelenggaraan Toyota Jamboree. Kami juga mendorong para komunitas Toyota ini melakukan berbagai aktivitas positif lainnya yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat,” ujar Fukui.

Tahun ini, Toyota Jamboree 2015 mengambil tema ‘Beyond Your Limit’. Tema ini diangkat karena Toyota dan komunitasnya selalu mencoba untuk menjadi lebih maju dan memberikan inovasi terbaik demi menghadapi masa depan yang penuh tantangan. Tema ini diinisiasi dari semangat Toyota Let’s Go Beyond, di mana Toyota selalu mendorong orang-orang, bersama-sama dengan Toyota, untuk melakukan dan meraih sesuatu yang lebih dalam kehidupannya.

Dalam kesempatan yang sama, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa setiap tahunnya Toyota Jamboree dikemas dengan tema yang berbeda dan berbagai kegiatan yang menarik seperti Family & Kids Activity, Social Media Competition, dan positive campaign lainnya.

Henry berharap penyelenggaraan Toyota Jamboree dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, khususnya dari para pelanggan setia Toyota. “Di masa depan, kami berharap kegiatan ini dapat terus mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, safety driving, dll,” tutup Henry.

IKC (Kijang Community), Innova Community, TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), Velozity Veloz Community, AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), Toyota Yaris Club Indonesia, TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), ALTIC (Altis Indonesia Community), Great Corolla Club, TAC (Toyota AGYA Club), hingga TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia). (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Penyebab Datsun Luncurkan Produk Cross 2018

OTOmart – Datsun direncanakan akan meluncurkan produk ketiga mereka di Indonesia. Perlu diketahui bahwa...

Mitsubishi Indonesia Siapkan Eclipse Cross Untuk Hadapi CR-V

OTOmart – Mitsubishi Indonesia mulai dari akhir tahun lalu hingga awal tahun ini mulai...

Mengenal Secara Detail Fitur Keselamatan Rush 2018

OTOmart – Toyota Rush terbaru sudah dirilis, akan tetapi beberapa fiturnya tetap menarik untuk...

Daftar Harga Mobil Keluarga Di Bawah 150 Juta Tahun 2018

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa awal tahun merupakan momen yang tepat untuk...

Bersiaplah, Ignis Terbaru Siap Meluncur Akhir Januari Ini

OTOmart – Menjelang akhir Januari ini, Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan produk terbaru mereka, yaitu...

Daftar Mobil Terbaru 2018 dan Tanggal Peluncurannya

OTOmart – Tahun 2017 lalu, pasar otomotif tanah air telah diramaikan dengan banyaknya mobil...