Toyota Innova Venturer Meluncur Dalam Waktu Dekat

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Kabar gembira bagi anda yang tengah mencari kendaraan keluarga handal. Pasalnya kini pihak Toyota Astra Motor sedang mempersiapkan varian mobil keluarga baru, dan menjadi model dengan fitur terlengkap. Menurut pemberitaan belakangan ini, jika pihak TAM terpantau tengah mendaftarkan tipe Toyota Innova Venturer di Tanda Pendaftaran Tipe Otomotif (TPT) milik Kementerian Perindustrian.

toyota-innova-venturer-meluncur-dalam-waktu-dekat
http://otodriver.com/

Venturer digadang-gadang merupakan varian tertinggi Kijang Innova untuk pasar Indonesia. Saat ini Toyota memasarkan kakak Avanza itu dalam beberapa tipe, yakni G, V dan Q. Dari tiga tipe tersebut dibagi lagi menjadi varian mesin diesel dan bensin. Selain itu juga ada pilihan transmisi manual atau otomatis. Jika dijumlah Toyota Kijang Innova terdiri dari 12 varian.

Dilansir dari laman Indonesiautosblog, Toyota Innova Venturer bisa dikatakan setara dengan Innova Crysta yang dijual di Thailand dan India. Lantas bagaimana tampilan mobil ini?

Baru-baru ini beredar brosur Toyota Kijang Innova Venturer di dunia maya. Melihat sekilas, Toyota mengaplikasikan aksen krom di beberapa titik seperti grill, lip bumper depan, foglamp dan side skirt. Bagian buritan juga dihiasi dengan aksen krom, termasuk sudut kanan dan kiri bumper belakang serta garnish pintu bagasi yang menghubungkan lampu kiri dan kanan.

Sementara sektor roda tampak memikat dengan pelek 17 inci yang dilabur dengan warna gelap. Tampilannya semakin menggoda dengan balutan warna merah di seluruh bodi mobil ini. Dari brosur tersebut juga diketahui bahwa Kijang Innova Venturer memiliki fitur yang tidak berbeda jauh dengan tipe V dan G.

Pengguna akan dimanjakan dengan fitur Keyless Entry, All Auto Window, Premium Illumination LED, Auto AC dan HU Touchscreen. Sementara di sektor dapur pacu terdiri dari dua versi, yaitu 2.4L diesel dan 2.0L bensin.

Kabarnya Toyota akan menghadirkan varian ini dalam waktu dekat, namun belum diketahui persis kapan tanggal peluncurannya. Sementara untuk harga Kijang Innova Venturer kemungkinan mencapai Rp 450 jutaan. Sebagai informasi, saat ini Toyota Kijang Innova dibanderol mulai Rp 288,9 juta sampai Rp 432,7 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jabodetabek.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Mengemudi Mobil Yang Aman di Malam Hari

OTOmart – Bagi sebagian orang berkendara di malam hari dianggap mempunyai sensasi tersendiri, mulai...

Tips Membersihkan Ruang Mesin Yang Aman Dan Benar

OTOmart – Ruang mesin merupakan salah satu area mobil bekas yang paling jarang dibersihkan...

Sering Lupa Ganti Oli? Siap-Siap Transmisi Matik Sering Nyangkut

OTOmart – Salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh pembeli mobil bekas adalah...

Tips Mencegah Warna Putih Pada Cat Mobil Berubah Menguning

OTOmart – Pernahkah Anda mengalami atau melihat mobil yang dulunya berwarna putih namun kini...

Tips Memilih Cairan Carbon Cleaner Yang Bagus Untuk Mesin Anda

OTOmart – Dalam membersihkan jeroan mesin, seorang teknisi pada umumnya menggunakan cairan pembersih yang...

Perbedaan Mesin Diesel dan Bensin Yang Perlu Diketahui Konsumen!

OTOmart – Mesin merupakan salah satu elemen penting pada suatu kendaraan. Sebab, tanpa menggunakan...