Toyota Innova 2016 Resmi dipesan Mulai 23 November?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Toyota Innova sebagai salah satu mobil kelas MPV yang memiliki cukup banyak peminat di Indonesia. Tak hanya di kota-kota besar, kini di tempat lainpun Innova dapat dengan mudah dijumpai. Maka dari itu, pihak agen pemilik merek (APM) Toyota, terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi pecinta Innova. Salah satu caranya adalah dengan memperkenalkan inovasi terbaru Toyota Innova 2016.

Setelah dikabarkan bahwa new Innova akan meluncur di bulan November, tapi kepastian mengenai tanggal berapa diluncurkan masih menjadi tanda tanya besar bagi para calon konsumen. Kira-kira tanggal berapa ia akan diluncurkan? Apakah tanggal 23 November?

Beberapa kabar datang dari berbagai media, salah satunya seperti yang dilansir oleh Indianaautosblog. Menurut pemberitahuan yang kian marak diberitakan, Toyota akan meluncurkan All New Innova 2016 pada tanggal 23 November 2015. Kita tunggu saja debutnya beberapa minggu mendatang.

Meskipun peluncurannya masih kisaran beberapa minggu lagi, sejumlah dealer di Indonesia sudah membuka pemesanan untuk mobil Toyota 2016. Dengan berbagai macam penawaran menarik, salah satunya dengan pembayaran DP ringan, mulai Rp 5 jutaan.

Lalu apa saja perubahan antara Innova lama dengan Innova 2016?

Tentu saja, jika dilihat dari desain, antara yang baru dan lama, perbedaan jelas terlihat dari grill bagian muka, dan desain lampu belakang lebih keren. Desain lampu belakang berasal dari perpaduan antara Toyota RAV4 dan Toyota Sienta. RAV4 lampunya menggantung horizontal tepat di bawah kaca belakang, sedangkan terdapat reflector pada ujungnya yang berbentuk seperti tetesan air menuju ke pojok bawah, seperti pada Sienta.

back-toyota-innova

Sebagai bocoran bagi calon konsumen, tipe Innova termewah (Q) akan diluncurkan dengan harga Rp 400 jutaan. Tipe yang lebih mewah dan memiliki spek makin lengkap. Seperti mesin terbaru dengan dapur pacu dari keluarga “GD”. Selain itu, semua varian all New Innova 2016 memiliki fitur, seperti velg terbaru, media hiburan layar sentuh, Anti-lock Braking System (ABS), dual airbag dan driver airbag lutut.

Semoga Innova 2016 segera hadir untuk memeriahkan industri otomotif di Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Festival Astralavista, Ada Promo Cashback Mobil88 Hingga Rp10 Juta

OTOmart – Salah satu showroom mobil bekas terkemuka di Indonesia, Mobil88 menggelar Astralavista yang...

Mobil Xpander Bekas Masih Sedikit Dibanding Avanza Bekas

OTOmart – Semenjak kemunculan pertamanya di ajang GIIAS pada Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander...

Toyota Tolak Avanza Laris Karena Promo Mobil Akhir Tahun 2018

OTOmart – Sejak dua bulan terakhir, penjualan mobil Toyota Avanza berhasil mengungguli rival terberatnya,...

Kalahkan Xenia, Sigra Jadi Tulang Punggung Penjualan Retail Daihatsu

OTOmart – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hingga November 2018 lalu dikabarkan telah meraih...

Begini Tanggapan Penjual Mobil Bekas Terhadap Toyota Avanza Terbaru

OTOmart – Sejak beredar kabar mengenai kemunculan Toyota Avanza terbaru dengan model facelift yang...

Tips Gunakan Gigi Rendah Pada Sistem Transmisi Otomatis

OTOmart – Pernahkah Anda merasa telah melakukan hal yang benar saat menggunakan transmisi gigi...