Toyota Indonesia Menangkan 12 Penghargaan Di Indonesia Green Awards

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Ucapan selamat kembali datang untuk Toyota Indonesia, yang mana berhasil memenangkan berbagai penghargaan di ajang Indonesia Green Awards (IGA) 2017. Toyota Indonesia yang diwakili oleh PT. Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) berhasil menyabet 12 penghargaan sekaligus dari 5 kategori utama, dan 1 kategori terbaik dalam penilaian IGA yang diselenggarakan oleh La Tofi School of CSR, beberapa waktu lalu.

toyota-indonesia-menangkan-12-penghargaan-di-indonesia-green-awards
TAM dan TMMIN bahkan dianugerahi predikat ‘The Best Indonesia Green Awards 2017’ setelah memenangkan semua kategori yang dilombakan dalam IGA 2017. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Chairman The La Tofi School of CSR La Tofi kepada Direktur Corporate & External Affairs PT TMMIN, I Made Dana Tangkas dan Direktur Finance & Administration PT. Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja.

La Tofi School of CSR merupakan organisasi non-pemerintah yang didirikan oleh para akademisi dan aktivis lingkungan sejak tahun 2010. Penghargaan IGA yang diberikan adalah penghargaan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bumi yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 22 April. IGA 2017 kali ini diikuti oleh 31 peserta dari perusahaan multinasional hingga BUMN dan terus meningkat setiap tahunnya.

Baca juga: IIMS 2017: Toyota Panen SPK Hingga 4.652 Unit

“Kami sampaikan terimakasih bahwa wujud kepedulian Toyota Indonesia kepada lingkungan sekitar melalui aktivitas CSR kami mendapatkan apresiasi melalui penghargaan ini. Tentunya penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus memberikan kontribusi nyata tidak hanya di bidang lingkungan namun juga di bidang sosial lainnya seperti pendidikan dan kemasyarakatan,” ujar I Made Dana Tangkas.

Berdasarkan hasil penilaian tim juri yang terdiri dari para pakar dan pemerhati lingkungan, Toyota Indonesia berhasil meyapu bersih seluruh penghargaan dari 5 kategori yaitu Penyelamatan Sumber Daya Air, Menghemat Energi dan Penggunaan Energi Baru dan Terbarukan, Mengembangkan Keanekaragaman Hayati, Mempelopori Pencegahan Polusi, Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu.

Baca juga: Ekspor Toyota Naik Pesat Di Kuartal Pertama 2017!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya