Toyota Hadirkan Grand New Avanza dan Mobil Hidrogen Mirai di GIIAS 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung 20 – 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, PT. Toyota Astra Motor (TAM) akan menempati total booth seluas 4.756,5 m2 atau jauh lebih luas dibandingkan motor show sebelummya. Total terdapat 47 mobil dan special exhibit dengan teknologi terlengkap, termasuk MPV Grand New Avanza dan mobil hydrogen Mirai.

Booth tersebut akan terdiri dari Toyota Booth di Hall 10B seluas 2.614,5 m2, Commercial Booth yang berlokasi di Hall 3C seluas 840 m2, serta Lexus Booth yang berlokasi di Hall 5C seluas 1.302 m2. Khusus bagi Lexus, ini merupakan partisipasi pertama di ajang auto show di Indonesia. “Toyota tampil dalam konsep Beyond Mobility yang membangun mobilitas global dengan kendaraan yang aman, nyaman dan ramah lingkungan,” ujar Suparno Djasmin, Vice President Director TAM di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pada GIIAS 2015, TAM akan menampilkan total 47 unit display yang terdiri dari 39 produk andalan dan special exhibit, sedangkan Lexus akan menampilkan 8 unit produk dan concept car. Dari 47 unit display tersebut, 8 unit di antaranya adalah special exhibit Toyota dan Lexus. Mobil paling mencolok adalah Mirai, sebuah kendaraan berbahan bakar hydrogen yang sudah masuk ke pasar komersial di Jepang, Amerika, dan negara Eropa seperti Inggris, Jerman dan Denmark.

Seperti pameran tahun sebelumnya, Toyota juga menampilkan i-Road, kendaraan personal mobility dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi, cocok untuk daerah perkotaan. Produk lainnya yang dipajang adalah teknologi Hybrid melalui Camry dan Prius, Valvematic melalui NAV1, VNTurbo pada Fortuner dan Hilux, serta Dual VVT-i pada Corolla Altis, Camry, RAV4, Alphard, dan Vellfire.

Sepanjang penyelenggaraan pameran, Toyota juga akan mempersembahkan sejumlah program yang akan memberikan kemudahan bagi konsumen dan pengunjung untuk mendapatkan informasi terkait layanan dan produk Toyota. Untuk menghibur pengunjung, Toyota menyiapkan sejumlah art performance hingga berbagai games yang menarik. Terdapat pula zona khusus disebut Safety Corner yang didalamnya terdapat Safety Special Exhibit yaitu games menggunakan oculus yang akan meng-highlight safety features Toyota mulai dari yang basic hingga yang advance. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Banyak Model Terbaru, Harga Avanza Bekas Tetap Stabil

OTOmart – Ketika banyak mobil-mobil generasi terbaru ditawarkan dan dimunculkan bukan malah membuat Toyota...

MPV dan SUV Bekas Diprediksi Tetap Jadi Idola Hingga Akhir Tahun

OTOmart – Mobil bekas bergenre MPV dan SUV diprediksi oleh beberapa pemain mobil bekas...

Rupiah Melemah, Bikin Pedagang Aksesori Mobil Menjerit

OTOmart – Penjualan kendaraan roda empat yang sepanjang tahun ini mengalami pertumbuhan rupanya tidak...

Oktober Mendatang, Registrasi Kendaraan Wajib Cantumkan Nomor HP

OTOmart – Mulai bulan Oktober 2018 nanti, masyarakat yang akan membeli kendaraan baru wajib...

Mitsubishi Bocorkan Desain Mitsubishi Triton Terbaru

OTOmart – Demi menjaga persaingan serta membuat para konsumen tidak cepat bosan dengan model...

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...